Jakarta, Semarak.news – Vivo V11 dan V11 Pro Resmi di luncurkan di Indonesia, dengan teknologi unggulannya FingerPrint-OnBoard Vivo V11 Pro mencoba masuk kedalam jajaran smartphone canggih di Indonesia.

Vivo V11 Pro ini merupakan penerus dari seri V9, mengandalkan Chipset Snapdragon 660 AIE yang digadang gadang memiliki kecerdasan untuk memaksimalkan kamera HP, disanding kan dengan RAM 6gb dan Memori Internal 64gb yang bisa ditambahkan dengan MicroSD Up To 256gb.

Salah satu yang diunggulkan dari Vivo V11 Pro ini adalah kameranya dengan kamera belakang 20MP+5MP dengan sensor dual pixel, dan kamera depan 5MP, diduking dengan baterai 3400mAh dan sudah menggunakan sistem operasi Android Oreo.

Layar Vivo V11 Pro juga sudah menggunakan Super AMOLED dengan rasio 19,5:9 dengan ukuran 6,4 inci. Kamera depan yang dibuat seperti “poni kecil” menambah nilai plus pada desainnya.

Dari segi desain V11 Pro ini juga mengikuti perkembangan jaman dengan skema warna yang dipakai berupa biru keungu-unguan yang mereka beri nama Nebula Purple.

Secara garis besar Vivo V11 dengan V11 Pro hanya berbeda dalam urusan dapur pacunya dan ukuran layar, V11 hadir dengan layar lebih kecil 6,3inci dan menggunakan Chipset MediaTek Helio P60.

Jika anda tertarik dengan smartphone baru ini anda harus merogoh kocek sebesar 5jt rupiah untuk versi Pro, dan apabila anda membeli dalam masa Pre-Order anda akan mendapatkan promo bundling paket data dari IM3 yang memberikan pulsa Rp20.000 dan Unlimited kuota unuk media sosial dan Youtube selama satu tahun. (ALF)

LEAVE A REPLY