Juni 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Virginia RB Perris Jones sedang dalam masa pemulihan setelah operasi tulang belakang

Virginia RB Perris Jones sedang dalam masa pemulihan setelah operasi tulang belakang

Mark Schlabach11 November 2023 pukul 11:27 ET3 menit untuk membaca

Virginia RB Perris Jones lepas landas setelah sukses besar

Perris Jones dikeluarkan dari lapangan setelah gol Virginia pada kuarter ketiga versus Louisville.

Virginia running back Perris Jones menjalani operasi tulang belakang di University of Louisville Medical Center pada hari Jumat, sehari setelah dia cedera saat Cavaliers kalah 31-24 dari Louisville.

di dalam Pernyataan dikirim ke XPihak sekolah mengatakan operasinya berhasil dan Jones bisa berjalan sebentar pada Sabtu pagi.

Virginia mengatakan Jones masih dalam pengawasan dan akan dipindahkan ke Institut Rehabilitasi Frazier di Louisville untuk perawatan lebih lanjut jika dianggap perlu oleh tim medisnya. Seorang pejabat Virginia sebelumnya mengumumkan bahwa Jones menderita gangguan pergerakan di seluruh anggota tubuhnya.

Virginia RB Perris Jones menjalani operasi tulang belakang setelah cedera pada kuarter ketiga melawan Louisville pada hari Kamis. Dia akan tetap di rumah sakit untuk observasi.Andy Lyons/Getty Images

Jones, seorang senior dari Alexandria, Va., terluka setelah menerima umpan di akhir kuarter ketiga pada Kamis malam. Dia gagal memainkan permainan itu dan jatuh ke depan ke tumpukan beberapa pemain Louisville. Karena permainan terjadi di dekat sideline Louisville, para pelatih Cardinals segera berlari keluar untuk membantu. Penerima lebar Cavaliers Malik Washington melakukan kesalahan dan mencetak gol.

Para pemain Virginia, beberapa menangis, berlutut dan menyaksikan dalam keheningan. Jones adalah teman sekamar rekan setimnya Mike Hollins, yang selamat dari penembakan yang menewaskan tiga rekan satu timnya November lalu. Senin menandai peringatan satu tahun kematian Devin Chandler, LaVell Davis Jr. dan DeShaun Perry.

Jones akhirnya ditempatkan di brankar, lumpuh total. Hollins, yang memiliki nomor Perry 41 pada pita putih yang dikenakannya di punggung lengannya, termasuk di antara pemain yang mendekati kereta sebelum berangkat.

“Ini adalah kenyataan yang sangat sulit untuk olahraga yang kami mainkan, bahwa setiap pertandingan bisa berakhir seperti ini, dan Anda tidak mengharapkan hal itu terjadi pada siapa pun,” kata pelatih Virginia Tony Elliott setelah pertandingan. “Astaga, aku tahu satu hal: [Jones] Dia pria tangguh dan dia mempertaruhkannya setiap kali dia melangkah keluar untuk tim sepak bola ini. [We’re] Percaya dan berdoa untuk kesembuhan total. “Saya serahkan hal itu ke tangan Tuhan, dan saya memintanya sebelumnya, dan saya yakin itulah masalahnya.”

Andrea Adelson dari ESPN berkontribusi pada laporan ini.

READ  Mark Stoops tinggal di Kentucky, dan Aggies masih mencari pelatih kepala baru