Juli 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Vincent Valentine akan menjadi “karakter pendamping” di Final Fantasy 7: Rebirth

Vincent Valentine akan menjadi “karakter pendamping” di Final Fantasy 7: Rebirth

Menyusul trailer baru Final Fantasy 7: Rebirth yang menampilkan debut menarik Vincent Valentine, pengembang game telah mengonfirmasi bahwa pseudo-vampir berjubah merah memang akan bergabung ke pesta di Rebirth dengan cara yang mirip dengan Red XIII Remake.

Hal ini berasal dari wawancara IGN sendiri dengan para pengembang, di mana sutradara Naoki Hamaguchi mengkonfirmasi peran Vincent:

“Dalam hal apakah Vincent akan menjadi karakter yang dapat dimainkan atau tidak, dia akan lebih menjadi teman party dalam hal kelahiran kembali,” kata Hamaguchi. “Jadi ini akan mirip dengan Red XIII di remakenya.”

Secara khusus, ini berarti Vincent tidak dapat dimainkan di Rebirth, tetapi akan menjadi anggota party. Dalam pembuatan ulang, Red XIII bergabung dengan grup di tengah cerita dan bertarung bersama mereka, tetapi tidak dapat dikontrol dalam pertempuran atau mengganti perlengkapannya. Namun, hal ini bukan berarti Vincent keluar dari roster partai secara permanen – Red

Kemunculan Vincent di trailer terbaru Rebirth merupakan sebuah hal yang disambut baik, karena karakter tersebut adalah salah satu anggota grup yang paling dicintai dari FF7 asli. Dalam game aslinya, Vincent adalah anggota partai opsional yang dia temui di Nibelheim, yang bergabung dengan partai tersebut dalam misi balas dendamnya sendiri. Vincent cukup populer sehingga dia mendapatkan game spin-off miliknya sendiri, Dirge of Cerberus – meskipun mendapat tinjauan beragam pada saat itu.

Baru-baru ini kami melihat teaser baru yang besar untuk Rebirth di Sony State of Play, di mana kami tidak hanya melihat Vincent, tetapi juga Cait Sith, Gold Saucer, dan banyak lagi. Final Fantasy 7: Rebirth tampaknya akan menampilkan konten berdurasi 100 jam, dan akan mencakup adegan yang sangat spesifik yang “sangat ingin” dilihat oleh para penggemar, menurut Square Enix. Rebirth saat ini dijadwalkan akan dirilis pada 29 Februari 2024 sebagai eksklusif PS5 pada awalnya.

READ  CPU AMD Ryzen 7000 mungkin memiliki keunggulan dibandingkan kemampuan memori Intel Raptor Lake DDR5 karena kecepatan "asli" 5200Mbps terdaftar untuk generasi ke-13

Kami juga berbicara dengan produser Yoshinori Kitase dan direktur kreatif Tetsuya Nomura tentang peran Zack Fair dalam Rebirth, serta cara kerja chocobo. Anda dapat mengikuti wawancara lengkapnya di sini, dan pratinjau game kami di sini.

Rebecca Valentine adalah reporter senior di IGN. Punya tip cerita? Kirim ke [email protected].

Pelaporan tambahan oleh Beau Moore.