Juni 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Video: Selamat datang di Uji Lapangan Sepeda Nilai 2022 - Suspensi Penuh & Perangkat Keras Terjangkau

Video: Selamat datang di Uji Lapangan Sepeda Nilai 2022 – Suspensi Penuh & Perangkat Keras Terjangkau

Selamat datang di 2022 PINKBIKE x BETA

Uji Lapangan Nilai Sepeda

9 Komentar Lengkap dan Hardtails Ripped and Sorted


Lirik oleh Mike Levy, Fotografi oleh Tom Richards

Ingat bahwa suatu kali kami meninjau sepeda trail $ 9.000 dan benar-benar kecewa? Saya ingin berkomunikasi dengan Dr. WhatsApp. Ternyata ketika Anda membuang banyak bagian mewah ke dalam bingkai mewah, produk akhirnya juga bagus dan mungkin tidak buruk, yang terkadang membuat kita tidak bisa berkata apa-apa selain klise yang tidak berguna dan kritik sembrono tentang perutean kabel atau tempat tinggal rantai. perlindungan.

Tapi tekan nomor itu di bawah $3.500 untuk sepeda suspensi penuh, atau Hardtails yang harganya di bawah $2.100, dan segalanya menjadi jauh lebih menarik. Kali ini, kru menuju ke selatan ke Tucson, Arizona, untuk uji lapangan tahunan sepeda yang melihat sembilan mesin terjangkau saling berhadapan di jalan gurun yang kasar dan berbatu. Setelah dua minggu bersepeda, kita dapat (hampir) menyepakati sepeda mana yang paling mengesankan, yang paling menakutkan bagi kita, dan berapa banyak horchata yang dapat dikonsumsi oleh tubuh manusia sebelum memerlukan perhatian medis yang serius.

Mari kita jujur ​​pada diri sendiri: Ekor baja bisa sangat menyenangkan, tapi saya kira kebanyakan dari kita lebih suka mengendarai sepeda dengan suspensi penuh hampir sepanjang waktu. Kekurangan untuk beberapa adalah bahwa sementara mereka pasti dapat memberi Anda lebih banyak kenyamanan, traksi, dan kecepatan daripada hanya suspensi depan, bagian yang bergerak ekstra juga berarti lebih banyak uang, bobot, dan kerumitan. Ini bukan masalah jika Anda setuju dengan menghabiskan banyak uang, tapi lain cerita jika anggaran Anda $3.500 atau kurang seperti yang kami lakukan dengan lima sepeda suspensi penuh kami. Banyak yang bisa dibicarakan di ulasan kami berikutnya.

Ingin punya sepeda gunung tapi tidak punya banyak uang untuk dibelanjakan? Sementara rig suspensi penuh yang hampir seluruhnya terbuat dari serat karbon mendapatkan sebagian besar berita utama, perangkat kerasnya menyediakan cara yang lebih sederhana, dan karenanya lebih murah, untuk masuk ke dalam perjalanan. Dan karena Anda tidak membayar untuk geometri ekstra, material, dan semua hub itu, sering kali memiliki lembar spesifikasi hebat yang bahkan tidak dapat didekati oleh sepeda suspensi ganda dengan harga yang sama.

Tapi ini juga bukan hanya untuk pengendara sepeda motor murah, karena mereka yang tidak bisa melewati musim berkendara tanpa merusak set struts lain, menghancurkan set bantalan lain, atau meledakkan kejutan lain mungkin lebih beruntung — dan lebih sedikit waktu untuk bersepeda. —dari rute pemilihan Hardtail.

Bagaimana kita memilih sepeda?

oleh “Memilih,“Yang saya maksud sebenarnya adalah”Tolong, kirimkan saja sepeda apa pun yang Anda miliki kepada kami.“Jika Anda pernah mencoba untuk membeli sendiri kendaraan baru dalam beberapa tahun terakhir, atau bahkan hanya bagian dari sepeda, Anda sudah tahu bahwa Anda lebih mungkin terjebak dalam Tabut Perjanjian daripada 12-percepatan. chainring dan derailleur yang sudah Anda cari. Namun dalam beberapa hal, Kazimer telah berbicara dengan baik tentang caranya mendapatkan lima sepeda suspensi penuh yang dijual seharga $3.500 atau kurang, dan empat sepeda hardtail yang dijual seharga $2.100 atau kurang.

READ  Jajaran iPhone 14 mungkin yang paling mahal yang pernah ada

Ya, itu mungkin untuk menggunakan dua sepeda lagi. Ya, beberapa harga naik setelah acara. Dan ya, Casimir bisa sangat menawan ketika dia menginginkannya, tetapi itu tidak berarti Anda tidak boleh memberi tahu dia betapa kecewanya Anda karena dia tidak bisa mendapatkan sepeda yang Anda inginkan — yang Anda inginkan — menjadi ditinjau dalam uji lapangan ini.

Ini adalah uji lapangan ke-10 kami, dan itu bahkan tidak termasuk semua perjalanan yang telah saya dan Casimir lakukan selama bertahun-tahun bahkan sebelum kami memiliki nama untuk mereka, jadi kami memiliki proses pengujian pada saat ini. Ini tidak rumit: lakukan uji coba singkat dan kemudian lakukan pekerjaan lain. Kemudian lakukan satu hal lagi dan satu lagi dan kemudian set lainnya. Setelah selesai, kami menuju ke beberapa kursus tes sebelum menuju ke beberapa kursus tes setelah kami kembali dari melakukan kursus tes. Kemudian, setelah kita kembali, kita lanjutkan ke beberapa lagi… Nah, Anda mengerti maksudnya; Tidak ada yang mengalahkan putaran pendek dan berulang di trek yang cocok untuk semua jenis sepeda yang kita kendarai.

Pengujian yang sering ini adalah kuncinya karena memungkinkan kami untuk membandingkan sepeda yang sebanding jauh lebih baik daripada jika kami mengendarainya secara terpisah, dan ini menyoroti perbedaan penting dalam geometri, kinerja suspensi, dan spesifikasi sepeda. Hanya saja, jangan menyebutnya tembak-menembak, oke?

Semua putaran ini tidak akan berarti banyak jika treknya lebih dari satu lintasan raket. Tetapi dengan cara yang sama, sebanyak yang kami ingin terlihat seperti kami tahu apa yang kami lakukan di foto kami mengendarai medan yang samar, tidak satu pun dari sepeda yang terjangkau ini dibuat untuk jalur do-or-die. Faktanya, mereka perlu mengendarai satu trek yang sesuai dengan niat mereka, yang menurut saya adalah trek tugas ringan hingga sedang dengan beberapa hal yang cukup kasar dilemparkan untuk ukuran yang baik.

Dan itulah yang diberikan Tucson kepada kami; Jalur bergelombang dengan campuran tanjakan yang rumit dan berkecepatan rendah dan tanjakan yang cepat dan bergerigi, semuanya dipenuhi batu-batu runcing dan semua atau tidak ada daya tarik untuk membuat kita tetap sadar. Layarnya sebagian besar mulus, meskipun ada beberapa kecelakaan dalam dua minggu perjalanan, seperti yang Anda duga, dan kami juga memiliki beberapa masalah mekanis yang akan kami bicarakan di video ulasan kami yang akan datang. Oh, dan saat itu Palmer harus menjahit ban belakang Maxxisnya dengan tangan untuk keluar dari gurun sebelum gelap, tapi kita akan membahas cerita di balik layar di siaran mendatang.

READ  Wordle 356 Jun 10 Tips - Wordle Hari Ini Terlalu Rumit? Panduan bebas spoiler untuk membantu menemukan jawaban | Game | hiburan

Tes lapangan sepeda nilai kami sedikit berbeda dari tinjauan grup reguler karena kami kurang peduli tentang penggunaan ban kontrol untuk menyeimbangkan traksi dan efisiensi, dan kami kurang fokus pada pengaturan waktu putaran kami. mengapa? Yah, kami menduga jika Anda mencari sepeda di braket harga ini, Anda mungkin ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana kinerjanya daripada bagaimana setelah kami memasang karet $250 yang jauh lebih baik daripada ban lain yang datang saham di sepeda.

Dengan kata lain, jika Anda menghabiskan semua token kesenangan yang diperoleh dengan susah payah untuk sepeda yang berharga $ 3.500 atau kurang, spesifikasi pasti penting dan kami tidak ingin mengabaikan faktor penting ini.

Berbicara tentang hal-hal yang gelap, waktu putaran kami akan selalu menjadi masalah dalam kumpul-kumpul ini karena itu memberi kami tolok ukur lain untuk dibandingkan dan dibicarakan, tetapi kami juga tahu bahwa jarak dua detik antara dua sepeda dengan harga pasti tidak . t berarti yang satu lebih baik dari yang lain. Lagi pula, mungkin kaki kami terasa lebih baik di pagi hari, atau mungkin semua horchata yang membuatku berlari begitu cepat dan menjatuhkan Casimir?

Namun, karena sembilan sepeda uji kami sangat berbeda dalam geometri, kinerja suspensi, dan spesifikasi, jangan kaget melihat beberapa perbedaan mencolok di lembar waktu. Namun, berapa banyak inventaris yang Anda masukkan ke dalam angka-angka ini terserah Anda.

Pendakian yang Mustahil, (Tidak) Tes Bakat, dan Huck to Flat

Meskipun stopwatch tidak berbohong, itu benar-benar Impossible Climb and Huck to Flat yang menjadi dasar keputusan pembelian kami, bukan? Maksud saya, itu tidak akan menjadi uji lapangan tanpa beberapa pendakian yang tidak masuk akal sebelum mencapai dasar turunan panekuk datar, sehingga Anda dapat mengharapkan seri ini berakhir dengan Matt Beer mengendarai kesembilan sepeda itu ke sesuatu yang sangat curam dan kemudian turun. sesuatu yang konyol.

Yang tidak kami lakukan kali ini adalah tes bakat. Saya tahu, saya tahu, Anda mungkin sama kesalnya dengan saya, tetapi dengarkan saya; Dengan nilai sepeda yang memiliki ban yang berbeda, dan empat di antaranya ban padat, kami pikir waktu kami bisa lebih baik dihabiskan untuk melakukan hal lain, itulah sebabnya pendakian ekstra telah diganti dengan video yang menguraikan setiap komponen di semua sepeda yang paling mengesankan kami. Di dalamnya, kita akan berbicara tentang garpu anggaran, drive, rem, poros penetes, dan bagian lain yang bekerja paling baik, bersama dengan beberapa hal yang pasti tidak.

READ  Sudah resmi, Nintendo telah menarik Super Smash Bros. Dari EVO 2022

Mike Casimer, Alicia Leggett, saya sendiri, dan Ryan Palmer dari PETA menghabiskan dua minggu di Tucson, Arizona, mengevaluasi dan membandingkan sembilan sepeda uji kami sambil makan makanan Meksiko untuk setiap kali makan, termasuk makan siang sebelum makan siang, makan malam kedua, dan minuman hangat. churro tengah malam.

Seperti biasa, tugas pengujian dibagi di antara beberapa pengendara untuk memberi kita beberapa perspektif tentang bagaimana kinerja masing-masing motor; Kami setuju dalam banyak hal tetapi tidak semuanya, dan ini memungkinkan kami untuk mendiskusikan pendapat kami yang berbeda dengan tenang seperti orang dewasa yang dapat menyesuaikan diri dengan baik. Ya, begitulah yang terjadi…

Matt Berg
Tinggi: 5’10″/178 cm
Bobot: 170 lbs / 77 kg
Catatan: Editor teknis, dia alergi terhadap segalanya

Mike Casimer
Tinggi: 5’11” / 180 cm
Bobot: 160 lbs / 72,6 kg
Catatan: Direktur editorial teknologi, perhatikan skeptis ruang angkasa
Alicia Leggett
Tinggi: 5’10″/178 cm
Bobot: 148 lbs / 67 kg
Catatan: Editor Berita Lembur sebagai Editor Teknis

Mike Levy
Tinggi: 5’10″/178 cm
Bobot: 155 lbs / 70 kg
Catatan: Editor Teknologi, saya tidak yakin apakah itu alien atau kadal
Ryan Palmer
Tinggi: 6 inci / 183 cm
Bobot: 200 lbs / 90 kg
Catatan: Editor Teknis Beta Senior, terlalu lemah untuk menjadi sombong

Sementara kami Ryan, Casimir, Matt, Alicia, dan saya sendiri di depan kamera untuk proyek uji lapangan ini, kami berlima bahkan tidak tahu cara menggambar fokus atau di mana memasang film. Kami akan benar-benar tersesat tanpa kru video dan foto kami yang kelelahan – Max Barron, Tom Richards, Lear Miller – yang tidak hanya memastikan kami sebagian besar fokus tetapi juga berhasil membuat kami terlihat jauh lebih baik daripada yang sebenarnya. Dan kemudian, setelah kami syuting selama dua minggu, kami mengunci mereka di dalam Gua Pembebasan Pinkbike dan memberi mereka makan Timbit melalui lubang kecil di dinding sampai mereka keluar dari sisi lain pucat, gemuk, dan dengan video terakhir seri aktif.

Ngomong-ngomong soal video terakhir, review motor mana yang paling kamu nantikan? Sepeda mana yang terlihat paling tidak menjanjikan?