Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Video Game Terbaik Ars Technica tahun 2022

Universitas Oris Lawson

Sebelum kita masuk ke daftarnya, jangan sampai ketinggalan Undian Ars Technica Charity Drive tahun ini. Anda dapat memenangkan sebagian dari hadiah hampir $2.000, termasuk koleksi game edisi terbatas, sambil membantu tujuan yang baik. Pengajuan paling lambat 3 Januari 2023, tidak perlu membeli. Terima kasih sebelumnya atas entri Anda!

Tahun 2022 merupakan tahun yang agak aneh untuk video game. Sebagai permulaan, sangat mungkin game yang paling dinantikan tahun ini keluar pada bulan Maret, jauh sebelum musim liburan yang biasa dirilis. Tapi kesibukan liburan itu sendiri telah diredam tahun ini, berkat penundaan dari waralaba ternama Diablo untuk saya medan bintang untuk saya Legenda Zelda.

Hal ini menyebabkan beberapa komentator menyebut tahun 2022 sebagai “tahun yang lambat” bagi industri game yang masih belum pulih dari kekacauan perkembangan COVID. Dan ini benar; Kami mengalami beberapa kesulitan kolektif untuk mencapai pengumpulan 20 game kami yang biasa untuk daftar game terbaik tahun ini, kemungkinan tanda bahwa pilihan yang “jelas” lebih sedikit dari biasanya.

Melihat pilihan yang dibuat pada daftar tahun 2022, sulit untuk merasa bahwa industri kolektif telah mengecewakan kami dengan cara apa pun. Kurangnya film beranggaran besar telah memberikan peluang bagi banyak game indie untuk bersinar, termasuk yang membuat daftar ini mengandalkan kekuatan ide baru yang berani dalam gameplay atau penceritaan. Terakhir, game-game yang tercantum di bawah ini akan tetap bersama kami untuk waktu yang lama dan memberikan penghargaan atas kreativitas dan ketahanan industri game yang berkelanjutan.

Tahun ini kami memilih untuk membuat daftar pilihan game kami dalam urutan abjad, dengan pilihan Game of the Year kami di bagian akhir. di sini mereka.

READ  Apple merilis firmware beta AirPods baru untuk pengembang

Atari 50: Perayaan Ulang Tahun

Digital Eclipse Windows, Switch, PlayStation 4/5, Xbox One/Series, dan Atari VCS

Jarang sekelompok game lama dipertimbangkan untuk daftar Game of the Year tahunan Ars. Belum pernah terjadi sebelumnya permainan seperti itu benar-benar memenangkan salah satu tempat yang didambakan kami. Tetapi Atari 50 Itu melakukan beberapa hal penting untuk memisahkan diri dari koleksi emulator game klasik yang tak terhitung jumlahnya yang telah tumbuh selama bertahun-tahun.

نظرة سريعة على مركبة <em> Pendarat bulan Atari, seperti yang terlihat di <em> Vctr Sctr </em>src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/11/2022111812392500-C9E6FB319250D5F057A00A1B467DE8DA-640×360.jpg” width=”640″ height=”360″ srcset=”https:// cdn. arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/11/2022111812392500-C9E6FB319250D5F057A00A1B467DE8DA.jpg 2x”/></a><figcaption class=
Perbesar / Tampilan Cepat Atari Probe bulanseperti yang telah kita lihat di Vctr Sctr.

Yang pertama adalah penekanan berat pada materi tambahan. Atari 50 Diisi dengan video wawancara, dokumen desain, iklan kekinian, trivia, kutipan, dan lainnya. Itu semua memberikan konteks penting pada sejarah 50 tahun Atari, dan membuat game yang paling tidak dapat dimainkan dalam koleksinya menjadi lebih menarik dari perspektif sejarah. Presentasi ‘garis waktu’ juga merupakan yang terbaik, membuat seluruh produk terasa lebih seperti museum interaktif daripada koleksi judul lama yang sederhana.

Atari 50 Itu juga dibintangi dalam setengah lusin versi “konsep ulang” dari beberapa film klasik Atari. Menampilkan grafik, suara, dan gameplay yang diperbarui yang memanfaatkan kemajuan selama puluhan tahun dalam desain dan teknologi game, memberikan konsep lama kehidupan baru bagi audiens baru. Meskipun tidak semua tawaran ini menang, Ketagihan Vctr Sctr kesepian Cukup untuk menghangatkan hati setiap penggemar permainan kartu lama.

Kyle Orland

Kultus Aries

Mega Beast Windows, Mac, Switch, PlayStation 4/5, Xbox One/Series

Inilah pernyataan yang aneh: Tidak ada cukup simulator kultus di luar sana. Namun, ada banyak roguelite di luar sana. Kultus Aries Keduanya, dan meskipun merupakan roguelite yang bagus, itu adalah bagian simulasi kultus dari paket yang membuatnya menonjol tahun ini.

أنت تعرف تدريب قتال الزعيم - تجنب الهجمات بعيدة المدى والاشتباك أثناء الرد بهاتفك.  حتى الآن ، تحقق الوحوش الشيطانية التي قاتلناها في <em> Kultus Aries </ em> Keseimbangan yang solid antara bingkai animasi yang digambar tangan dan efek vektor peregangan.” src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/06/20220621170241_1-640×360.jpg” width=”640″ height =” 360″ srcset=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/06/20220621170241_1-1280×720.jpg 2x”/></a><figcaption class=
Perbesar / Anda tahu latihan melawan bos – hindari serangan jarak jauh dan huru-hara saat menjawab dengan telepon Anda. Sampai sekarang, binatang iblis yang telah kami lawan Kultus Aries Keseimbangan yang solid antara bingkai animasi yang digambar dengan tangan dan efek vektor peregangan.

pelimpah

Porsi pertempuran dari game ini dimainkan seperti sepupu yang lebih pemaaf dan mudah diakses dari game indie klasik Pengikatan Ishak. Aksi dodge-and-slash yang ditawarkan di sini sangat ketat, tidak ada yang terlalu orisinal. Tetapi Anda akan menghabiskan setidaknya waktu yang sama di lingkaran pembangunan kota tempat Anda akan menghasilkan dan memanen sumber daya, melakukan tugas untuk kepentingan penduduk kota, dan mengelola kebahagiaan dan produktivitas sekte Anda secara keseluruhan — semuanya sambil memberikan pidato, membungkam bidat, dan melakukan pengorbanan hewan antropomorfik.

Ada tanda hubung penyeberangan hewanDan Lembah Stardewdan bahkan kepada Peter Molyneux hitam dan putih di sini. Semuanya sangat menyenangkan, tetapi visi kartun menjalankan sekte di dunia kengerian Lovecraftianlah yang benar-benar menjual game tersebut.

Seni adalah kedudukan tertinggi, musik akan terjebak di kepala Anda (dengan cara yang baik), dan sistem perkembangannya cukup membuat ketagihan. Kultus Aries Itu tidak menemukan kembali satu roda, tetapi itu adalah perpaduan yang lezat dari beberapa game indie terbaik yang ditawarkan selama beberapa tahun terakhir – apakah kita berbicara tentang crawler roguelite atau fenomena game yang menenangkan.

Dengan kata lain, ini adalah “hit terbesar” mekanik game indie populer dengan tema orisinal dan lucu. Karena itu, dia layak mendapatkan pengabdian Anda.

Samuel Akson

Kastil kerdil

Pertandingan Teluk 12; jendela

Penerbitan Kastil kerdil Yang sudah ada selama 16 tahun sudah, yah, tidak terawat. Grafik default diwarnai dengan karakter ASCII; Penyiapannya mengandalkan wiki dan coba-coba yang menyiksa; Kesulitan yang mendasarinya juga merupakan seruan permainan: “Kalah itu menyenangkan.”

موجه البرنامج التعليمي الاختياري الذي يظهر عند بدء إصدار <em> Benteng Kurcaci </em> “Uap. Wilayah kaya mineral di dunia ini mungkin milikmu.”  src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2022/10/df1-640×360.png” width=”640″ height=”360″ srcset=”https://cdn.arstechnica. net/wp-content/uploads/2022/10/df1-1280×720.png 2x”/></a><figcaption class=
Perbesar / Prompt tutorial opsional yang muncul saat startup Kastil kerdilVersi uap. Semoga wilayah yang kaya mineral di dunia ini menjadi milik Anda.

Oleh 12 Game/Steam

Tetap, kastil kerdil Kompleksitas yang tak tertandingi Dan kemungkinan penceritaan epik memberikannya pengikut setia dan membuat game ini didanai dengan donasi – tetapi hanya sedikit. Yang membuat Penampilan pertama game di era modern– Dengan grafik gaya 16-bit, soundtrack yang bagus, dan peningkatan tutorial dan pintasan – sesuatu seperti mengundang pendatang baru. Ini juga merupakan kesempatan bagi penggemar lama untuk menunjukkan kecintaan mereka pada Zack dan Tarn Adams, dua bersaudara yang membuat simulator gila ini terus berjalan tanpa suatu halangan. Menjual permainan.

Versi komersial baru dari Kastil kerdil Rilis tahun ini jauh lebih mudah untuk digali daripada versi lama. Sekarang, setelah beberapa percobaan pertama dalam permainan, kemungkinan besar Anda akan memiliki pertanyaan seperti, “Bagaimana Anda menemukan kamp dengan pasir yang juga memiliki cukup mineral?” Alih-alih, “Apa simbol merah yang tampak seperti orang Turki ini dan bagaimana cara membunuh pemburu saya?”

Namun, terlepas dari kemewahan yang meludah, sistem yang sangat dalam dan kekacauan yang dihasilkan secara prosedural mitis masih ada, hanya dengan cara yang lebih logis untuk mengakses dan memahaminya. (Yang mengarah ke pertanyaan lain yang mungkin: “Mengapa kucing ini begitu tertekan saat memikirkan meja?”) Versi baru dari Kastil kerdil Itu hanya menambah pesona dari karya yang sudah mengesankan ini dan mudah-mudahan membawa game ini ke khalayak yang lebih luas yang dapat melestarikannya dengan lebih baik. Kita semua akan menjadi lebih baik karenanya.

Kevin Purdi

Dewa Perang: Ragnarok

Studio Sony Santa Monica; PS4/5

empat tahun kemudian, Ragnarok Dia bisa melakukan lebih banyak gaya “Ayah Anak Laki-Laki”. dewa perang itu Diingat dan dicintai lagi di tahun 2018. Mungkin game itu sedang bersaing untuk mendapat tempat di daftar ini.

Kratos ، يبحث في مجاله الذي سيصبح دمويًا قريبًا في <em> Dewa Perang: Ragnarok </em>src=”https://cdn.arstechnica.net/wp-content/uploads/2021/09/Screenshot-8456-640×360.png” width=”640″ height=”360″ srcset=”https:// cdn. arstechnica.net/wp-content/uploads/2021/09/Screenshot-8456-1280×720.png 2x”/></a><figcaption class=
Perbesar / Kratos, mencari domainnya yang akan segera berdarah Dewa Perang: Ragnarok.

Sony

Dan ya, pada intinya, sebagian besar gameplay dan banyak lingkungan di sekuel ini akan terasa familiar bagi penggemar pendahulunya. Ini bukan hal yang buruk. RagnarokSistem pertarungan sangat mendalam seperti sebelumnya, sedemikian rupa sehingga opsi pertempuran utama baru diperkenalkan hampir 20 jam ke dalam permainan saya.

Tetapi Ragnarok Itu juga berdiri sendiri, sebagian besar berkat karakter pendukungnya. Pantheon Norse yang dirujuk oleh judul game tersebut dengan ahli mencuri perhatian, memperdagangkan duri lembut dan drama mitologis melalui beberapa pertunjukan yang lucu dan menyenangkan. Sementara hubungan antara Kratos dan putra pra-remaja Atreus kali ini tidak menarik hati, ada cukup cerita sampingan yang menarik untuk menutupi kekurangan relatif ini.

Sekuel ini melakukan pekerjaan yang baik dengan kecepatannya yang bervariasi, juga, beralih ke Atreus yang dilengkapi dengan busur yang gesit atau ke bagian pemecahan teka-teki yang melebar sebelum gameplay ayun kapak dan rantai standar Kratos terasa luar biasa. Dan lingkungan yang didekorasi dengan indah bersinar, terutama di PlayStation 5, secara praktis memohon Anda untuk menjelajahi setiap sudut untuk mencari banyak jalur dan cerita tersembunyi. Sentuhan seperti itu membantu mendorong sekuel ini ke dalam daftar kami, meskipun tidak sesuai dengan pendahulunya.

Kyle Orland