Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Versi baru anime One Piece saat ini sedang dalam pengerjaan dari Netflix dan Wit Studio

Versi baru anime One Piece saat ini sedang dalam pengerjaan dari Netflix dan Wit Studio

Sekarang adalah saat yang tepat Satu potong sebuah kipas. Netflix mengumumkan pada hari Minggu bahwa mereka bekerja sama dengan Wit Studio, studio animasi di balik musim pertama serial animasi tersebut Serangan terhadap Raksasa Dan Kisah Vinland – Untuk adaptasi anime baru dari seri yang sudah berjalan lama. Ini akan dimulai dari saga East Blue, atau awal dari manga karya Eiichiro Oda, yang kini berada di saga terakhirnya dan diperkirakan akan berakhir dalam beberapa tahun ke depan.

Satu potong Ini mengikuti petualangan bajak laut berkaki karet Monkey D. Luffy dan krunya yang dikenal sebagai Topi Jerami. Baik manga maupun serial anime aslinya telah berlangsung sejak akhir tahun 1990-an. Dan baru musim panas ini, Netflix merilis film live-action Satu potong Sebuah adaptasi yang secara mengejutkan diterima dengan baik mengingat rekam jejak Hollywood dengan remake animasi live-action.

Karena banyak orang telah bersiap menghadapi kekosongan yang tak terelakkan yang akan terjadi ketika manga dan anime asli berakhir, pengumuman terbaru ini sangat tepat waktu. Ada sedikit informasi yang tersedia tentang seri baru saat ini selain fakta bahwa seri tersebut akan dipanggil Satu potong Dan “Ini akan menciptakan kembali cerita aslinya.” Satu potong Manga.” Kami belum mengetahui tanggal rilisnya, tapi Netflix mengatakan sedang dalam tahap produksi.

READ  Emma Stone Sangat Menyesal Menyebut Taylor Swift sebagai 'A-hole'