September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Untuk seri Fantastic Beasts, ada kasus penurunan pendapatan

Untuk seri Fantastic Beasts, ada kasus penurunan pendapatan

“Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore” dimulai dengan awal yang tidak terlalu glamor pada akhir pekan pertama di bioskop AS dan Kanada. Angsuran ketiga dari sub-seri Harry Potter dibuka dengan harga $43 juta di Amerika Utara, menurut perkiraan studio pada hari Minggu.

Itu cukup untuk mengamankan tempat nomor satu film di tangga box office, tetapi juga jatuh rendah untuk waralaba. Film pertama menghasilkan $74,4 juta pertama pada tahun 2016, sedangkan film kedua, “The Crimes of Grindelwald”, menghasilkan $62,2 juta pada tahun 2018. Film Rahasia Dumbledore, dirilis oleh Warner Brothers di 4.208 lokasi di Amerika Utara, juga menghasilkan $74,4 juta pada tahun 2018 lebih dari 200 USD. juta untuk produksi.

Ini lebih umum untuk sekuel dan tiga quel untuk peringkat lebih rendah dari pendahulunya, tetapi “Dumbledore” juga mengikuti beberapa judul waralaba yang menantang logika itu, termasuk “Spider-Man: No Way Home,” “Venom 2” dan “Sonic the Hedgehog 2. ”

Kritikus sebagian besar tidak setuju dengan Dumbledore. Dengan rating 49% di Rotten Tomatoes, sebagian besar datang di sisi negatif. Penulis AP Film Jake Coyle menulis dalam ulasannya bahwa “tujuan dari film-film ini tidak pernah terasa lebih dari untuk menjaga kereta Potter tetap berjalan” dan bahwa pengulangan ini “agak membosankan”. Pemirsa, yang 56% perempuan, jauh lebih baik, memberikannya empat bintang di PostTrak dan total B+ CinemaScore.

Delapan film Harry Potter menghasilkan lebih dari $7,7 miliar di box office, sedangkan dua film “Fantastic Beasts” pertama menghasilkan $1,5 miliar.

Versi ini dibintangi oleh Eddie Redmayne, Jude Law, Ezra Miller dan Mads Mikkelsen, yang menggantikan Johnny Depp sebagai Grindelwald. Pada November 2020, menyusul kasus pencemaran nama baik Depp yang gagal terhadap tabloid The Sun atas sebuah artikel yang ia gambarkan sebagai “pemukul istri,” kata aktor itu kepada Warner Bros. Saya memintanya untuk mundur dan dia setuju.

READ  Justin Bieber mengatakan dia menderita Ramsay Hunt Syndrome, yang melumpuhkan sebagian wajahnya

Seperti film-film “Fantastic Beasts” sebelumnya, “Dumbledore” memiliki lebih banyak harapan di dunia internasional. Total pendapatannya adalah $ 193 juta di seluruh dunia. Kedua film sebelumnya meraup lebih dari 70% pendapatan kotor mereka di seluruh dunia dari pemutaran internasional.

“Merebut kembali keajaiban ‘Harry Potter’ asli yang dimulai sekitar 20 tahun yang lalu di bioskop itu sulit,” kata Paul Dergarabedian, analis media senior di comscore. Basis penggemar yang cukup didedikasikan untuk membangkitkan angka-angka terhormat terutama dengan penonton internasional yang selalu menyediakan bagian terbesar dari box office untuk film-film ini.”

Dergarabedian menambahkan bahwa ujian sebenarnya untuk “Dumbledore” akan menjadi akhir pekan kedua.

Seperti yang ditunjukkan oleh Jeff Goldstein, kepala distribusi lokal di Warner Bros., film hanyalah salah satu bagian dari dunia sihir.

“Ini adalah bagian dari strategi yang lebih besar untuk Dunia Sihir, perusahaan yang lebih besar yang mencakup taman, toko, dan pemasaran. Ini semua tentang totalitas bagian-bagian ini, bukan bagian tunggal,” kata Goldstein. “Masih banyak minat publik dan banyak minat penggemar.”

Selain itu, Warner Bros. sedang merayakan. Hit besar lainnya untuk film lain: “The Batman” melampaui $750 juta secara global akhir pekan ini.

“Ini pencapaian besar,” kata Goldstein.

Di akhir pekan kedua, “Sonic the Hedgehog 2” turun 58% dan meraup sekitar $30 juta untuk menempati posisi kedua, menurut Paramount. Film ini telah meraup $ 119,6 juta sejauh ini. Tempat ketiga juga diraih oleh Paramount dengan film aksi-petualangan “The Lost City” yang dibintangi oleh Sandra Bullock dan Channing Tatum.

Sony juga merilis “Father Sto” di 2.705 lokasi pada hari Rabu. Dibintangi oleh Mark Wahlberg, yang membantu membiayai film tersebut, “Father Stowe” didasarkan pada kisah nyata dan merupakan film Hollywood arus utama yang langka dengan tema-tema keagamaan. Ini menghasilkan sekitar $ 8 juta dalam lima hari pertama di bioskop dan $ 5,7 juta selama akhir pekan.

READ  Lukisan Basquiat dihapus dari Museum Orlando di FBI Raid

Pastor Stowe berada di urutan kelima di belakang “segalanya di mana-mana setiap saat”, pukulan siluman A24 yang semakin besar. Akhir pekan ini, blockbuster multi-dimensi yang dibintangi Michelle Yeoh ditayangkan perdana di 2.220 layar – rilis terluas hingga saat ini – dan meraup tambahan $6,2 juta. Ini memiliki nilai total gabungan $ 17,7 juta.

Perkiraan penjualan tiket Jumat hingga Minggu di bioskop AS dan Kanada, menurut Comscore. Nomor lokal final akan dipublikasikan pada hari Senin.

1. “Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore,” $43 juta.

2. “Sonic the Hedgehog 2” $30 juta.

3. “Kota yang Hilang” $6,5 juta.

4. “Semuanya Di Mana Saja Sekaligus.” $6,2 juta.

5. “Bapa Stowe” $5,7 juta.

6. “Morbius” $4,7 juta.

7. “Ambulans” $4 juta.

8. Film “Batman” $3,8 juta.

9. “KGF: Bab Dua” $2,9 juta.

10. “Belum dipetakan” $1,2 juta.

—-

Ikuti Penulis Film AP Lindsey Bahr di Twitter: www.twitter.com/ldbahr