Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Paman Gary Goldsmith berkata: Kate Middleton mendapatkan perawatan terbaik di dunia

Paman Gary Goldsmith berkata: Kate Middleton mendapatkan perawatan terbaik di dunia

Paman Kate Middleton, Gary Goldsmith, mengatakan bahwa Kate – yang masih dalam masa pemulihan dari operasi perut – “mendapatkan perawatan terbaik di dunia” dan bahwa dia “akan kembali, tentu saja dia akan kembali.”

Berita tentang operasi Kate muncul setelah dia dirawat di klinik London pada 16 Januari. Pada saat itu, Istana Kensington memberikan sedikit rincian tentang operasi misterius tersebut dan segera terpaksa menyebarkan rumor bahwa sang putri menderita kanker. Dia terlihat di kursi penumpang sebuah SUV pada hari Senin, pertama kalinya dia difoto di depan umum sejak Natal.

Goldsmith, yang saat ini tampil di reality show Inggris Kakak Selebriti, menanggapi teman serumah Ekin Sü Kulkuloglu, yang menanyakan keberadaan Kate. “Karena dia tidak mau membicarakannya… hal terakhir yang akan saya lakukan… ada semacam aturan etiket,” jawab Goldsmith. “Jika diumumkan, saya akan memberikan pendapat.”

Kemudian Kulkuloglu berkata: “Saya harap kamu baik-baik saja.”

Goldsmith menjawab: “Saya pikir hal yang paling penting adalah saya berbicara dengan ibu dan saudara perempuan saya. Dia mendapatkan perawatan terbaik di dunia, dan yang dilakukan keluarga hanyalah memasang kereta dan mengurus keluarga terlebih dahulu sebelum hal lain.” Dia menambahkan: “Mereka mengeluarkan pernyataan yang hanya mengatakan “Kami akan membutuhkan waktu untuk pulih dan kami akan menemuimu di Paskah.”… Dia luar biasa, dia akan kembali, tentu saja dia akan datang kembali.”

Goldsmith berbicara setelah juru bicara Istana Kensington mengatakan orang orang Sebuah majalah mengatakan, “Fokus Pangeran William adalah pada pekerjaannya dan bukan pada media sosial,” setelah meningkatnya spekulasi mengenai kesehatan Kate.

Goldsmith juga mengatakan bahwa William mengulurkan beberapa cabang zaitun kepada Pangeran Harry. Goldsmith mengatakan dia juga “dengan tulus” yakin gelar Harry dan Meghan Markle harus dicabut.

Gary Goldsmith menghadiri pernikahan Pippa Middleton dan James Matthews di Gereja St. Mark pada 20 Mei 2017 di Englefield Green, Inggris.

Kumpulan Pers Inggris/Pers Inggris melalui Getty Images

Seorang sumber sebelumnya mengatakan… mataharisebelum Tukang Emas masuk Kakak laki-laki House: “Gary bilang dia membaca aksi kerusuhan yang dilakukan ibu Kate, Carol, dan ayahnya Michael. Mereka tidak senang dia ikut campur.” Kakak Selebriti. Ini menyebalkan bagi mereka. Kate tidak membutuhkan tekanan ini. Goldsmith mengatakan dia hanya akan mengucapkan kata-kata baik untuk keponakannya, sambil menyimpan hinaan untuk Harry dan Meghan, seperti yang terjadi hingga sekarang.

READ  Horoskop 2024: Kiat Astro Sesuai Zodiak Anda | Perbintangan

Pada pertunjukan Rabu malam, itu mandiri tersebutTeman sekamarnya, Sharon Osbourne, mencalonkan Goldsmith untuk digusur, dengan mengatakan, “Saya rasa dia tidak nyaman di sini. Saya pikir dia juga malu berada di sini. Sangat sulit baginya. Saya pikir dia berani datang ke sini. Di satu sisi , menurutku bukan itu masalahnya.” “Tempat yang tepat untuknya. Dia orang yang paling aneh dari semua orang di sini.”