April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Untuk kickoff yang tidak mencapai drop zone, drive akan dimulai 25 yard dari penendang

Untuk kickoff yang tidak mencapai drop zone, drive akan dimulai 25 yard dari penendang

Proposal kickoff yang direvisi telah dirilis oleh NFL. Perubahan hanya berlaku pada tendangan yang dijatuhkan di zona akhir, membentur tiang gawang/tiang gawang/mistar gawang, atau keluar dari zona akhir dalam keadaan terbang.

Dalam situasi tersebut, drive berikutnya akan dimulai pada tanggal 30 tim penerima, bukan tanggal 35 tim penerima – seperti yang diusulkan semula.

Untuk tendangan yang tidak mencapai titik pendaratan, yang dimulai dari poin ke-20 tim penerima, bola akan tetap mencapai poin ke-40 tim penerima.

Ada sedikit kebingungan selama panggilan konferensi NFL hari Kamis mengenai hal ini. Kickoff yang pendek dari zona pendaratan akan menempatkan bola sejauh 25 yard dari tempat tendangan dilakukan. Untuk kickoff normal 35 untuk tim yang menendang, itu berarti 40 untuk tim penerima. Amandemen baru terhadap proposal tersebut tidak mengubah hal tersebut.

Kickoff di luar batas juga akan mengakibatkan drive dimulai 25 yard dari tempat tendangan, atau saat bola keluar batas. (Tim penerima mempunyai pilihan.)

Jika tendangan pengaman gagal mencapai zona pendaratan, penguasaan bola dimulai 30 yard dari tempat tendangan. Biasanya, itu terjadi di lini tengah. Tendangan pengaman yang keluar batas juga akan memulai perjalanan 30 yard dari tempat terjadinya tendangan, atau tempat bola keluar batas. (Sekali lagi, tim penerima punya pilihan.)

Modifikasi lebih lanjut dimungkinkan seiring pemilik mempertimbangkan proposal tersebut. Amandemen lebih lanjut dapat dilakukan jika proposal tersebut diajukan hingga bulan Mei sehingga lebih banyak waktu dapat digunakan untuk mempertimbangkan realitas perubahan dramatis yang akan dimulai – dan konsekuensinya, baik yang disengaja maupun tidak.