Unity Pitstop X Parjo Jakarta 2018, Ajang Kumpul Pecinta Motor Custom

Jakarta, Semarak.News – Kehadiran event Pasar Jongkok Otomotif yang kali ini bernama “Unity Pitstop X Parjo 2018” sangat membuat antusias bagi pecinta industri kreatif otomotif khususnya motor custom. Pasalnya, event ini dianggap sebagai ajang berkumpulnya komunitas yang memiliki ide kreatif dari seluruh Indonesia melalui produk otomotif.

Digelar di Indonesia Convention Center (ICE), Tangerang, pada 15 September, event ini dimulai dengan touring bersama dari Tears Ours, BSD City, Tangerang. Kegiatan touring yang diberi judul “Respect Riding” tersebut, dilakukan bersama pemilik bengkel motor ternama seperti Bingky (Bikerstation) dan Atenx (Katros Garage).

 

Respect riding (sumber : Abrar A)

Pameran otomotif ini tentunya menggelar pameran modifikasi otomotif yang berasal dari bengkel-bengkel seluruh penjuru tanah air. Selain itu, pengunjung juga dapat langsung berinteraksi dengan builder ternama maupun komunitas otomotif Indonesia.
Terdapat pula bazaar yang menjajakan produk suku cadang, brand pakaian ala anak motor, sampai dengan barbershop.
Untuk membuat event ini lebih ramai, Parjo juga mengundang band-band lokal seperti Naif, Gigi, Pee Wee Gaskins, dan Shaggy Dog.
Untuk bisa menghadiri event ini secara gratis, pengunjung hanya perlu mempersiapkan KTP ataupun SIM. Dan diperuntukkan bagi pengunjung yang berusia 18 tahun keatas. (AA)

 

 

 

TINGGALKAN BALASAN