Oktober 3, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan: Space Force S2 mempertahankan pesona komedi, tetapi mulai kehilangan kilaunya

Ulasan: Space Force S2 mempertahankan pesona komedi, tetapi mulai kehilangan kilaunya

Perbesar / (l) Ben Schwartz sebagai Tony Scarabeducci; Tawny Newsome sebagai Angela Ali; Steve Carell sebagai Jenderal Mark Nerd; Jimmy Oo Yang sebagai Dr. Chan Kaifang; Don Lake sebagai Brigadir Jenderal Bradley Gregory; Diana Silvers sebagai Erin Nerd; dan John Malkovich sebagai Dr. Adrian Mallory.

Netflix

Komedi Absurd di Netflix kekuatan luar angkasa Dia adalah favorit Ars pada tahun 2020, dengan mudah memenangkan tempat Dalam daftar acara TV terbaik tahunan kami. Kami menyukai humor yang menyeramkan, pengaturan yang absurd, dan hati yang tak terduga. Akhirnya kembali dengan musim kedua, dan sementara banyak keajaiban lama tetap utuh, itu hanya mulai kehilangan kilaunya sedikit — mungkin karena kami hanya mendapat tujuh episode, bukan sepuluh (terima kasih, pandemi yang tidak pernah berakhir).

(Spoiler untuk S1 di bawah.)

seperti kita Saya sebutkan sebelumnyaseri ini dibuat oleh Steve Carell dan Greg Daniels (yang juga membuat Taman dan resor rekreasi Dan Unduh). kekuatan luar angkasa Sebagian terinspirasi oleh Pengumuman administrasi Trump Ini akan membentuk kekuatan luar angkasa nasional. Carell memerankan Jenderal Mark Naird bintang empat, seorang pilot yang didekorasi dengan mimpi menjalankan Angkatan Udara.

Namun dalam episode percontohan, mimpinya untuk promosi hancur ketika dia malah ditunjuk untuk memimpin cabang keenam Angkatan Bersenjata AS yang baru dibentuk: Angkatan Luar Angkasa. Penunjukan barunya membuatnya mendapatkan ejekan dari pesaing umum bintang empat Nerd, Kick Grappston (Noah Emmerich). Seorang prajurit yang baik, Mark mencabut keluarganya dan pindah ke pangkalan terpencil di Wild Horse, Colorado di mana ia dan tim ilmuwan yang penuh warna dan calon “astronot” berjuang untuk melawan desakan Gedung Putih pada sepatu bot Amerika di Bulan (lagi) pada tahun 2024 , sehingga mencapai kontrol penuh ruang.

READ  Tentara BTS kesal dengan Grammy Snub, mendapat #Scammys dalam tren global

Secara alami, NERD sedang bergerak dengan kepala ilmuwannya, Dr. Adrian Mallory (John Malkovich), seorang pasifis yang khawatir bekerja untuk Departemen Pertahanan. Istri Mark, Maggie (Lisa Kudrow) berada di penjara, dan putrinya Erin (Diana Silvers) kesal karena harus tinggal di Colorado. Pemeran utama yang mengesankan juga termasuk Ben Schwartz sebagai Direktur Media Sosial Tony Scarabeducci; Jimmy O Yang sebagai Dr. Chan Kaifang, asisten utama Mallory; Tawny Newsome sebagai Kapten Angela Ali, seorang pilot helikopter yang menjadi salah satu astronot misi; Don Lake sebagai Brigadir Jenderal Bradley Gregory, asisten Nerd.

Mallory menampilkan pameran Astronot NASA Apollo tentang seorang ilmuwan Cina yang berkunjung yang menyangkal pendaratan di bulan.
Perbesar / Mallory menampilkan pameran Astronot NASA Apollo tentang seorang ilmuwan Cina yang berkunjung yang menyangkal pendaratan di bulan.

Netflix

Di satu sisi, Space Force berhasil mendapatkan sepatu bot itu di bulan — tetapi juga China. Di final S1, Ketua Kepala Staf Gabungan marah dengan penodaan Bendera Bulan Apollo 11 oleh astronot China (mereka menggulungnya dalam bajak). Strategi NERD untuk menyerang habitat Cina ditiadakan oleh Menteri Pertahanan, yang memerintahkan penghancuran pangkalan bulan Cina, yang kemungkinan akan menyebabkan perang habis-habisan.

Mallory mengancam akan mengundurkan diri, dan Nerd memutuskan untuk menentang perintahnya. Hal ini pada gilirannya menyebabkan Grabaston melakukan kudeta dan penyitaan Space Force, dan penangkapan Mallory dan Nerd. Astronot Amerika diminta untuk menyerang tanah air Cina dengan kunci pas. Mereka kembali dari misi mencurigakan ini hanya untuk menemukan bahwa astronot China telah melumpuhkan pangkalan Amerika, membahayakan hidup mereka. Dan adegan.

Chan merekrut tim sains untuk menganalisis keadaan hubungannya yang baru lahir dengan Angela.
Perbesar / Chan merekrut tim sains untuk menganalisis keadaan hubungannya yang baru lahir dengan Angela.

Netflix

Kritik entah kenapa mengkritik musim pertama ini (pemirsa jauh lebih positif). Kritikus ini mungkin tidak menonton serial yang sama, karena kami ada di sini di Ars suka acaranyameskipun editor ruang angkasa senior Eric Berger Dia memiliki beberapa masalah Dengan pencitraan teknologi luar angkasa. ini bukan mejajuga bukan Wakil Presidenitu hal yang baik. Pendapat saya:

kekuatan luar angkasaPendekatan lucu adalah teknik pisau bedah halus yang dibungkus dengan hati-hati untuk menghindari terlalu banyak kerusakan pada lukanya. Ada kehangatan dan emosi yang mendasari semua karakter yang salah ini mencoba melakukan sesuatu yang luar biasa, mendukung mereka bahkan ketika kita menertawakan tindakan mereka… Malkovich bersinar sebagai supernova sebagai Dr. Adrian Mallory, seorang pejuang perdamaian yang berkomitmen dan bersemangat. Ajari dia, bekerja untuk operasi militer (“Ruang harus menjadi wilayah keajaiban, bukan perjuangan dan kematian”). Kecerdasannya yang tajam dan kecanggihannya yang lembut adalah chip yang sempurna untuk luka parah Karel, kekasaran di tepinya, dan jenderal di setiap buku, yang merasakan secara mendalam tetapi menyimpan perasaan itu, seperti yang seharusnya dilakukan oleh seorang prajurit yang baik. Persahabatan mereka yang tak terduga, ditempa dalam api misi yang hampir mustahil, adalah jantung dan jiwa dari seri ini.

Jelas, Netflix merasa seri ini cukup baik untuk menjamin musim kedua. Musim dimulai beberapa bulan setelah akhir. Angela dan rekan-rekan astronotnya (termasuk China) telah berhasil kembali ke Bumi, dan Angkatan Luar Angkasa sekarang menjalani sidang disiplin di hadapan Sekretaris Pertahanan pemerintahan baru (Tim Meadows). Nerd masih bertanggung jawab atas Space Force, tetapi agensi yang masih baru ini memiliki waktu empat bulan untuk membuktikan dirinya — dan anggarannya telah dipotong setengahnya.

READ  Jane Campion meminta maaf atas komentar 'sembrono' tentang Venus dan Serena Williams
Patton Oswalt menjadi bintang tamu sebagai Kapten Lancaster, dikerahkan dalam misi solo ke Mars.
Perbesar / Patton Oswalt menjadi bintang tamu sebagai Kapten Lancaster, dikerahkan dalam misi solo ke Mars.

Netflix

Sementara itu, Angela berjuang untuk mengklaim gelar Juara Nasional baru dan menjauhkan diri dari hubungannya yang baru lahir dengan Chan. Dia memperlakukannya seperti kutu buku: dengan membuat diagram alur terperinci dengan persamaan untuk menilai suatu situasi. (Bung, ambil petunjuk dari rasio teks bouncing.) Misi berawak Mallory yang menyenangkan ke Mars mendapatkan kapak, meninggalkan astronot tunggal, Kapten Lancaster (Patton Oswalt) dalam kesulitan yang genting. Istri Naird, Maggie, mengajukan gugatan cerai, dan Erin ambivalen untuk kuliah, mencari jeda tahun sebagai gantinya.

Buku ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk memberikan setiap anggota band berbakat momen mereka dalam sorotan. Mereka juga tidak berhemat pada momen komik kecil yang bisa menghiasi pemandangan, seperti fakta bahwa satelit Amerika dalam serial ini semuanya dinamai band rock tahun 70-an (Genesis, Rush, Blue Oyster Cult). Dalam episode terkuat, Nerd dan Mallory menyelenggarakan makan malam diplomatik dengan delegasi tamu dari China. Mallory berdebat dengan kepala ilmuwan delegasi, penyangkal pendaratan di bulan yang menentang Mallory dengan mengucilkan Neil Armstrong sebagai “aktor brilian”. Sementara itu, Nerd, seorang petinju kelas ringan yang terkenal, harus memegang senapannya sendiri melawan jenderal Tiongkok untuk berhasil menegosiasikan pembagian 50/50 sumber daya Bulan.

Namun karena seasonnya yang pendek, S2 tidak punya ruang untuk bernafas untuk mengembangkan nada-nada grace yang memperkaya storytelling di season pertama itu, terutama dalam hal hubungan personal. Karakternya tidak berkembang sama sekali, yang membuat keseluruhan aspek ini tampak agak kurus. Saya sangat merindukan saat-saat halus antara Nerd dan Mallory, meskipun Carell dan Malkovich memberikan penampilan sempurna mereka yang biasa. Ini masih merupakan seri yang sangat ceria dan santai, dan saya mendukung musim ketiga penuh tanpa kendala syuting selama pandemi besar-besaran.

READ  Stranger Things Musim 4 Vol. II mendapatkan trailer teaser baru

Musim kedua dari kekuatan luar angkasa Streaming sekarang di Netflix.

Steve Carell dan John Malkovich membintangi Musim 2 Komedi Netflix kekuatan luar angkasa.

Daftar gambar dari Netflix