Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan 'Severance': Tim Adam Scott dan Produser Ben Stiller pada seri Apple yang menempatkan spin sci-fi mengerikan pada keseimbangan kehidupan kerja

Ulasan ‘Severance’: Tim Adam Scott dan Produser Ben Stiller pada seri Apple yang menempatkan spin sci-fi mengerikan pada keseimbangan kehidupan kerja

Judul tersebut mengacu pada prosedur yang dipraktikkan oleh raksasa Lumon Industries, di mana karyawan memotong ingatan mereka tentang apa yang terjadi di tempat kerja dari apa yang terjadi di luar, dan sebaliknya, secara teori, membawa makna baru pada frasa “keseimbangan kehidupan kerja”.

Namun, ketika seorang anggota tim tiba-tiba pergi, dan seorang pendatang baru datang, itu mengganggu chemistry di dalam kantor, memicu gagasan tentang apa yang sebenarnya bisa memotivasi praktik tersebut — dan apa yang sebenarnya bisa dilakukan perusahaan? Tembaga Senior tampaknya ingin menghindarinya.

Jawabannya tidak datang dengan cepat, tetapi naskahnya menjadi benar-benar fantastis, dengan Adam Scott mengambil peran sebagai Mark Scout, pemimpin rendah tim yang baru; dan Brett Laure sebagai Hailey, pendatang baru yang banyak bertanya.

Akhirnya, itu cukup untuk membuat bahkan mereka yang mendambakan kantor menghargai panggilan Zoom. Untuk pemeran yang disebutkan di atas, daftar staf Lumon termasuk John Turturro, Christopher Walken, Zach Sherry, Trammell Tillman, dan Patricia Arquette, Pertemuan Terakhir dengan Stiller setelah drama penjara 2018 yang fantastis. “Melarikan diri di Dannemora.”

Bagi Mark, kenangan yang hancur itu memiliki tujuan, karena memungkinkan dia untuk menemukan jarak antara pekerjaan dan rasa sakit yang dia alami setelah kehilangan istrinya.

Scott ternyata pria yang sempurna, tetapi para pemainnya secara seragam bagus. Mengapa Orang Lain Menyetujui Kesepakatan Faust Ini hanyalah salah satu remah roti yang “Severance” membutuhkan waktu, dalam seri yang meninggalkan banyak landasan untuk lebih di akhir sembilan episode.

Dibuat oleh Dan Erickson, ada kualitas “Twin Peaks” berkualitas tinggi untuk beberapa aspek seri yang lebih eksentrik, seperti kepala Arquette yang bersuara monoton memberi tahu Mark bahwa “jabat tangan tersedia berdasarkan permintaan,” berjalan menyusuri lorong yang sangat panjang atau obsesi aneh dengan bola semangka di pesta-pesta Perusahaan yang memalukan. Acara ini juga mengundang perbandingan dengan drama AMC yang kurang dihargai “Rubikon” Dan seri tahun enam puluhan “Tawanan,” Mengingat lingkungan yang terbatas dan ketidakpastian tentang siapa yang dapat dipercaya.
“Pesanan” tidak untuk semua orang, tetapi mereka yang tertarik pada ruang kerja seperti labirin yang dibersihkan tidak akan bisa mendapatkan cukup efek provokatif tentang pewarnaan otak dan ingatan, gaya film. “Sinar matahari abadi dari pikiran yang bersih.”

Pelarian ringan tidak. Tapi sampai teknologi fiksi pertunjukan menjadi kenyataan, serial seperti “Severance” hanyalah semacam konsep otak untuk membantu mengalihkan pikiran seseorang dari pekerjaan sehari-hari 9-5.

READ  JUDAS PRIEST gagal mencapai lima besar pada tahun 2022

“Severance” tayang perdana 18 Februari di Apple TV+. (Pengungkapan: Istri saya bekerja untuk divisi Apple.)