Mei 26, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ulasan game “Gollum” memberikan gambaran yang tidak sedap dipandang

Ulasan game “Gollum” memberikan gambaran yang tidak sedap dipandang

Hiburan Daedalik

Salah satu rilis game paling mengesankan dalam beberapa tahun terakhir adalah “The Lord of the Rings: Gollum,” sebuah judul siluman yang mengeksplorasi perjalanan karakter menjelang peristiwa “The Lord of the Rings: The Fellowship of the Cincin.”

Pemain harus membuat keputusan yang berbeda tergantung apakah mereka berpihak pada Gollum atau Smeagol. Reaksi terhadap pratinjau suam-suam kuku, dengan kritik terhadap grafik dan tidak banyak kegembiraan.

Dengan game yang sekarang dirilis, revisi telah dilakukan, dan hasilnya adalah salah satu judul game utama yang paling banyak diulas dalam waktu yang lama. Dengan penghitungan 25 ulasan, judulnya hanya 40/100 pada versi PS5 Metakritik, dan 43/100 untuk versi PC (dengan 19 ulasan). Dan, yang paling jelas, tidak ada satu pun ulasan positif di situs ini, yang terbaik adalah “campuran”.

Meskipun judul tersebut memiliki banyak masalah teknis seperti banyak game akhir-akhir ini, game itu sendirilah yang tampaknya paling banyak dikeluhkan oleh pengulas.

Dorong kotak Ia mengatakan ia menawarkan “desain level yang sangat ketinggalan jaman, kontrol yang tidak tepat, kurangnya grafik yang dipoles, berlumpur, dan tidak mengesankan, dan cerita yang membosankan”.

bermain permainan Dia memberikannya 2/10 dan berkata: “Tidak diragukan lagi, ini adalah game yang secara objektif paling buruk dan rusak yang pernah saya selesaikan … Tidak ada perombakan yang dapat sepenuhnya memuluskan keseluruhan desainnya yang biasa-biasa saja.”

Gamepot Dia memberikannya 2/10 dan berkata, “Sama seperti pencarian Gollum untuk Satu Cincin, pencarian saya untuk menyelesaikan The Lord of the Rings: Gollum dipenuhi dengan kemunduran tanpa akhir, peluang yang mustahil, dan tingkat kegilaan yang terus meningkat.”

READ  Samsung Galaxy S24 bisa mendapatkan peningkatan kinerja zoom kamera

Akhirnya, tren digital Dia mengatakan pengalaman mereka dengan versi PS5 sangat tidak stabil dan menyerah setelah game tersebut mengalami crash ke-11.

‘The Lord of the Rings: Gollum’ kini tersedia untuk PC, PS5, PS4, Xbox One, dan Xbox Series X | S.