Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Fisika air mata jembatan di Kerajaan sangat mengesankan

Fisika air mata jembatan di Kerajaan sangat mengesankan

Ada jembatan untuk menyeberangi lubang lava Legenda Zelda: Air Mata KerajaanKuil Marakuguc, tetapi rusak. Lebih dari separuh jembatan ditumpuk di atas dirinya sendiri di satu sisi lubang, dengan satu bagian terpotong di sisi lainnya. Sebuah jembatan adalah pilihan yang jelas untuk melintasi lahar, tetapi bagaimana kita memperbaikinya?

Bagian yang menunjukkan kemungkinan solusi Itu menyebar di Twitter Setelah periode singkat Air Mata KerajaanVersi: Pemain menggunakan kemampuan Ultrahand Link untuk turun dari jembatan bertumpuk dengan menempelkannya ke platform beroda di lava. Saat platform beroda—yang sekarang menempel di tepi jembatan—diaktifkan dan bergerak maju, ia menarik jembatan dengan kencang, memercikkan lahar saat berjalan, hingga jembatan gantung sudah ditangguhkan dan dapat diseberangi. Tapi bukan solusi itu sendiri yang beresonansi dengan para pemain. Alih-alih, klip tersebut membuat para pengembang game tercengang, kagum dengan bagaimana tim Nintendo berdebat dengan sistem fisika game yang harus dilakukan. itu.

Bagi para gamer, ini hanyalah sebuah jembatan, tetapi bagi pengembang game, ini adalah sebuah keajaiban.

“Bagian paling kompleks dari pengembangan game adalah ketika sistem dan fitur yang berbeda mulai bersentuhan satu sama lain,” katanya. Bulan Cinaseorang produser teknologi yang telah mengerjakan game seperti 2018 dewa perang reboot dan sekuelnya, Dewa Perang: Ragnarok, ke poligon. “Benar-benar mengesankan. Banyaknya hal dinamis adalah alasan mengapa ada begitu banyak jenis solusi untuk teka-teki ini khususnya. Ada begitu banyak cara untuk memecahkan teka-teki ini.”

Moon menunjukkan bagian individu dari jembatan yang beroperasi secara independen. Lalu ada lava dan buggy dan fakta bahwa Anda dapat menggunakan kemampuan Ultrahand Link untuk merangkai semua hal itu bersama-sama – bahkan jembatan itu sendiri.

Nintendo dilaporkan menggunakannya selama setahun penuh Air Mata KerajaanPerkembangannya dari polesan, itu terlihat. “Jumlah opsi berbeda yang tersedia merupakan bukti jumlah pekerjaan yang telah dilakukan setiap orang di setiap level tim, terutama pengujian QA,” kata Moon. “Game dunia terbuka dengan banyak elemen fisik real-time seperti ini sulit diuji untuk jaminan kualitas.”

Game besar lain yang menginspirasi kejutan dan kekaguman berbasis fisika semacam ini dari pengembang game di media sosial adalah pada tahun 2020, ketika Yang Terakhir dari Kita Bagian 2 Termasuk adalah tali yang diperlukan untuk memecahkan teka-teki. Suka Air Mata KerajaanJembatan, tali, dan gerakannya yang tampak alami hanyalah sesuatu yang diharapkan para pemain, tetapi pengembang game dapat mengetahui berapa banyak pekerjaan yang dilakukan untuk mengembangkannya.

READ  Developer Direct - Bagaimana dan kapan menonton Xbox & Bethesda Show

Luna Nielsen, seorang insinyur perangkat lunak, mengatakan jembatan itu memiliki banyak titik berbeda yang saling menarik satu sama lain dalam sistem fisika. Luna foxgirl online dan siaran langsung tentang seluk-beluk mesin game. “Itu masuk ke beberapa hal yang berhubungan dengan matematika. Itu bisa menjadi sangat funky ketika menarik sesuatu terlalu banyak, dan tiba-tiba jembatan itu ada di dalam dirinya sendiri. Jadi Anda harus mendorongnya keluar. Kemudian Anda memindahkan satu hal terlalu jauh Ini dimulai dengan sangat buruk, karena [the pieces of the bridge] Pada dasarnya berbeda dari gerakan satu sama lain.”

“Bayangkan jembatan lava di atas, ketika Anda memegang ujungnya, Anda menarik sebagian ke satu sisi,” kata insinyur perangkat lunak Cole Wardle. Nah, sekarang yang satu ini menarik bagian lain yang menempel padanya sedikit, dan bagian yang bergerak ini membuat bagian berikutnya bergerak, dan seterusnya, menggerakkan bagian yang berdekatan dengannya.”

“Terakhir kali saya melihat sesuatu yang sangat mengesankan dalam fisika/permainan adalah tali di dalamnya Yang Terakhir dari Kita Bagian 2. Tali hanya muncul di [a] “Beberapa skenario yang dikontrol dengan sangat ketat,” kata seorang programmer game dan pertarungan senior di Rocksteady Games. Saya melakukan doshi di Twitter. “Mampu dengan percaya diri menyajikan kepada pemain satu set balok yang dihubungkan oleh rantai yang bergerak dengan cara yang tepat, tanpa terpotong, tanpa menyentak sesuatu seperti orang gila sambil mencoba mencari tahu apa yang perlu mereka lakukan sungguh menakjubkan.”

Air Mata Kerajaan Ia juga memiliki fisika seperti tali sendiri: Klip viral lainnya Perlihatkan sebuah pintu yang terbuka menggunakan empat roda dan sebuah rantai. Dia memberi tahu Wardle bahwa ini adalah interaksi kompleks yang tidak memerlukan jalan pintas. “Sebagai aturan umum, mesin fisika mengambil banyak jalan pintas dan membuat banyak asumsi, baik untuk tujuan pengoptimalan atau agar pengembang tidak menarik rambut mereka,” kata Wardle. Hampir semua pintasan ini, baik itu akor tanpa tonjolan [or] Objek yang berputar menerapkan gaya hanya dengan cara tertentu, yang akan menyebabkan mekanisme datar semacam ini tidak berfungsi, atau rantai akan mulai bergetar hingga menghilang dari pandangan dalam satu bingkai, atau cacat fisik lainnya yang keterlaluan.”

READ  Steam Deck Valve sekarang dapat memainkan lebih banyak game daripada saat boot

Dia mengatakan bahwa kutu tali “bergetar di luar kendali” sangat umum terjadi karena masalah ini. Jika Anda tidak melakukan semuanya Hanya Nah, satu gerakan akan membuat bagian tali lainnya bergerak, dan gerakannya akan menyebabkan lebih banyak benturan – amit-amit, Anda ingin tali bertabrakan dengan dirinya sendiri. Tabrakan itu akan menyebabkan lebih banyak dorongan, yang berarti lebih banyak gerakan, yang berakhir dengan jubah Anda bergoyang dari peta.”

Doshi menjelaskan Fisika kompleks adalah hal biasa dalam game, tapi katanya begitu Air Mata Kerajaan Ini mendorong batas mesinnya untuk membuat game dan teka-teki yang luar biasa. “Simulasi fisika realistis membutuhkan waktu berjam-jam untuk melakukan matematika untuk memastikan mereka sangat tepat dan akurat,” katanya. “Fisika game harus mencapai hasil yang serupa setiap 16-32ms (60-30fps).”

Doshi mengatakan bahwa beberapa game dapat menghindari kerumitan ini dengan merancangnya. Ini berarti membatasi tindakan pemain, yang merupakan antitesis Air Mata Kerajaandesain. Memang ada batasan, tapi entah kenapa, di game ini, rasanya tetap tidak ada yang terlarang.

Dalam pengembangan game, bukan itu masalahnya jika Namun fisika akan rusak Kapan,” Chief Engineer di Gravity Well dan mantan pengembang Call of Duty Josh Caratelli Kata poligon. Itu sebabnya ada Seluruh halaman Reddit tentang idiot fisik – Karakter pemain tergantung di limbo atau musuh memantul dari dinding. Bukan karena game dengan bug atau gangguan fisika dibuat dengan buruk; Sangat mudah terjadi kesalahan.

Tapi Caratelli bersikeras Air Mata KerajaanFisika game bukanlah sihir – jelas bahwa Nintendo sangat memahami interaksi fisika dalam sebuah game. “Apa yang mengesankan dari sudut pandang teknis adalah seberapa stabil mereka dan bagaimana mereka semua cocok bersama sedemikian rupa sehingga tidak ada solusi terprogram dan pemain dapat memecahkan teka-teki dengan kebebasan penuh,” tambah Karatelli.

READ  Walmart menjual speaker Bluetooth JBL berperingkat teratas dengan harga di bawah $100 yang lebih murah daripada harga di Amazon

Moon menunjukkan bahwa bukan berarti studio lain tidak dapat mencapai tingkat inovasi teknis itu, tetapi mereka tidak memprioritaskan sumber daya untuk melakukannya. Ini sering kali karena dukungan manusia yang membuat game yang kita mainkan. Air Mata Kerajaan Itu tampaknya dibangun kembali Nafas Alam Liardengan banyak tim yang sama mengerjakannya.

“Ada masalah dengan industri game di mana kami tidak menghargai pengetahuan institusional,” kata Moon. “Perusahaan akan memprioritaskan mendatangkan seseorang dari luar daripada mempertahankan dan melatih pengembang junior atau menengah mereka. Kami menembak diri kami sendiri dengan tidak menghargai pengetahuan institusional itu. Anda benar-benar dapat melihatnya di Air Mata Kerajaan. Ini adalah kemajuan untuk apa yang dibuat Nafas Alam Liar pribadi.”

Menurut Moon, semakin umum bagi pengembang game untuk merasa memiliki satu fitur atau lainnya dengan lakban, secara kiasan, setelah orang yang awalnya memimpin desainnya diberhentikan atau dilepaskan; Ada banyak waktu yang terbuang untuk mengonfigurasi ulang dan mengevaluasi cara menyelesaikan sesuatu. Bukannya Nintendo tidak memiliki masalah sendiri, tentu saja. Penguji QA Nintendo Amerika Dia berbicara tentang pengalaman “rumah persaudaraan” di dalam markas besar Nintendo of America di Washington tahun lalu, misalnya. Tetapi perusahaan tampaknya menghargai keahlian staf pengembangannya.

“Selain kerja keras tim secara keseluruhan, pengetahuan institusional jelas merupakan faktor mengapa hal ini dapat dilakukan dengan sangat lancar,” kata Moon. “Semakin banyak orang yang menetap dan bahagia, semakin mereka bisa membuat game yang bagus. Jika Anda menginginkan game yang bagus, Anda harus peduli dengan orang yang membuatnya.”

Baca selengkapnya