Juni 2, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Uji coba langsung Gwyneth Paltrow: Korban kecelakaan ski Terry Sanderson mengatakan dia tidak dapat menikmati mencicipi anggur

Pengacara Gwyneth Paltrow mengeluh setelah memfilmkan aktris tersebut di pengadilan

Pensiunan dokter mata yang membawa aktor Gwyneth Paltrow ke pengadilan atas kecelakaan ski tahun 2016 mengklaim bahwa dia tidak dapat lagi menikmati mencicipi anggur karena cedera yang dideritanya dalam kecelakaan itu.

Bintang Hollywood dan CEO Goop itu dituduh menabrak Terry Sanderson, 76, di lereng ski di Deer Valley Resort di Park City, Utah pada Februari 2016.

Mr Sanderson mengklaim Paltrow membantingnya dalam “pukulan seluruh tubuh” meninggalkan dia dengan “cedera otak traumatis permanen, empat tulang rusuk patah, rasa sakit, penderitaan, kehilangan kenikmatan hidup, tekanan emosional dan cacat”.

Sementara itu, Paltrow mengklaim bahwa Sanderson yang menabraknya.

Ahli saraf Dr Wendell Gibby bersaksi pada hari Rabu bahwa dampaknya membuatnya menderita penurunan kualitas hidup yang “tiba-tiba” – membuatnya tidak dapat menikmati dirinya sendiri.

“Terry adalah orang yang energik, orang yang berfungsi tinggi… pertemuan dengan kelompok, mencicipi anggur, bermain ski, menjadi sukarelawan,” katanya.

“Setelah kecelakaan itu, kondisinya tiba-tiba memburuk dan banyak aktivitas yang dia sukai, dia hentikan.”

Sanderson menuntut $300.000 dari Paltrow, sementara dia menuntut ganti rugi $1 dan untuk menutupi biaya hukumnya.

1679572800

Andrea Blanco23 Maret 2023 12:00

1679569200

Gwyneth Paltrow untuk bersaksi bersama anak-anaknya dan Brad Falchuk di persidangan kecelakaan ski Utah

Gwyneth Paltrow telah muncul di pengadilan AS untuk muncul dalam kasus di mana aktris pemenang Oscar itu diduga bertabrakan dengan pemain ski Terry Sanderson, membuatnya tidak responsif di Deer Valley Resort di Utah pada tahun 2016.

Pengacara Paltrow dan Sanderson, yang menggugatnya, membuat pernyataan pembukaan di pengadilan pada hari Selasa.

Pengacara Sanderson mengatakan mereka berencana untuk memanggil Paltrow ke mimbar untuk bersaksi pada hari Jumat, tetapi dapat melakukannya di awal minggu tergantung pada ketersediaan saksi lain, lapor Associated Press.

Suami Paltrow, Brad Falchuk, dan kedua anaknya, Apple yang berusia 18 tahun dan Moses yang berusia 16 tahun, diharapkan untuk bersaksi.

Pengacara aktor Stephen Owens menggambarkan anggota keluarga Paltrow sebagai bagian dari kelompok skateboardnya ketika insiden itu terjadi pada 26 Februari 2016.

Dia dikutip oleh Orang-orang majalah mengatakan, “Dia, Brad, adalah suaminya sekarang yang akan Anda dengar kabarnya, putri Apple, yang akan Anda dengar kabarnya, Musa, dari siapa Anda akan mendengarnya.”

Andrea Blanco23 Maret 2023 11:00

1679565600

Siapakah Terry Sanderson?

Kecelakaan itu terjadi di lereng Mount Flagstaff, bagian dari Deer Valley Resort dekat Park City, Utah, pada 26 Februari 2016 ketika Paltrow dan pensiunan dokter mata Dr. Terry Sanderson bertabrakan di jalur pemula yang dikenal sebagai Bandana Run.

Tuan Sanderson, 76, mengajukan klaim ganti rugi pada Januari 2019 dan menuntut $300.000 sebagai ganti rugi atas luka-lukanya, mendorong Paltrow untuk mengajukan gugatan balik mencari token $1 jika dia menang dan menutupi biaya hukumnya.

IndependenKisah Joe Summerland:

Andrea Blanco23 Maret 2023 10:00

1679562000

Andrea Blanco23 Maret 2023 09:00

1679558400

Gwyneth mengeluh karena difilmkan dalam uji coba kecelakaan ski

Sebelum persidangan dimulai pada hari kedua pada hari Rabu, pengacara Goop berpendapat privasinya terganggu oleh kamera di dalam ruang sidang yang mengarah langsung ke wajahnya dan paparazzi menunggunya di tempat parkir.

“Kami punya kamera baru yang diarahkan ke klien saya di sana,” kata pengacara Steve Owens. “Itu ini [continuing] Masalahnya, misalnya, para reporter berada di depan mobil klien saya yang keluar kemarin, kamera di wajahnya.”

Dia melanjutkan, “Saya gila, saya tidak ingin jurnalis melakukan perubahan tanpa memberi tahu [the judge]. “

Andrea Blanco23 Maret 2023 08:00

1679554800

Pengadilan AS mengatakan Gwyneth Paltrow “memukul skater dan kemudian ‘menarik’ tanpa sepatah kata pun.”

Pengadilan AS mendengar Gwyneth Paltrow “memukul” skater lain dan kemudian “menarik” dari lereng tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Aktris peraih Oscar itu diduga naksir Terry Sanderson, membuatnya tidak responsif di resor Deer Valley di Utah pada 2016.

Tuan Sanderson, pensiunan dokter mata, menuntut Paltrow atas insiden tersebut, dengan proses yang sedang berlangsung di Park City, Utah.

Andrea Blanco23 Maret 2023 07:00

1679551200

Terry Sanderson mendengar “jeritan histeris” sebelum tumbukan

Tuan Sanderson mengklaim bahwa Ms. Paltrow sedang menuruni lereng pemula Bandana Run di Gunung Flagstaff dengan cara yang “di luar kendali”, Menurut Pengadilan TV.

Dia mengklaim dia memukulnya begitu keras sehingga dia diusir. Dalam konferensi pers tahun 2019, dia mengatakan bahwa beberapa saat sebelum tabrakan, “Dia mendengar teriakan histeris seperti … King Kong di hutan atau semacamnya”.

Terry Sanderson selama konferensi pers pada tahun 2019

Dia mengatakan pada saat itu bahwa dia percaya kecepatan di mana Ms. Paltrow digigit dapat menjelaskan tingkat lukanya. “Sebuah peluru kecil bisa membuat lubang besar,” katanya Tribun Danau Garam.

“Itu hanya sesaat,” katanya pada tahun 2019. “Punggung saya sakit.… Saya merasa seperti mendorong saya ke depan.”

Dia mengatakan dia ingat tidak bisa mengendalikan dirinya saat dia turun.

“Kalau begitu hanya itu yang kuingat sampai saat itu—hanya di luar,” katanya.

Andrea Blanco23 Maret 2023 06:00

1679547600

Gwyneth Paltrow menghadapi persidangan konfrontasi atas kecelakaan skateboard ‘histeris King Kong’

Seorang pensiunan dokter mata mengklaim dia sedang bermain ski dengan teman-temannya ketika dia mendengar “jeritan histeris seperti … King Kong di Hutan atau semacamnya”.

Andrea Blanco23 Maret 2023 05:00

1679544000

Pengadilan mengatakan klaim Gwyneth Paltrow bahwa dia menabrak pemain ski tidak ‘masuk akal’

Pengadilan mendengar Terry Sanderson menunjukkan “ciri khas” dari cedera otak traumatis pasca-kecelakaan pada tahun 2016.

Andrea Blanco23 Maret 2023 04:00

1679540457

Seorang ahli menjelaskan cedera Mr. Sanderson setelah tabrakan

Pengacara Sanderson mencoba membuktikan bahwa Ms. Paltrow-lah yang memukul klien mereka, dengan alasan bahwa pemain ski yang menuruni bukit selalu memiliki hak jalan.

Sebaliknya, menurut Paltrow, Sanderson menabraknya.

Bersaksi untuk pembelaan, ahli saraf Dr Gibby mengatakan skenario yang disajikan oleh pengacara Mr Sanderson lebih konsisten dengan tingkat cederanya – empat tulang rusuk patah.

“Kekuatan cedera akibat jatuh saja tidak akan sama dengan jika seseorang memukul dan menjatuhkan Anda,” kata Dr. Gibby. “Jika kamu memiliki kekuatan gabungan dari dua orang, itu juga akan meningkatkan… kemungkinan dia terluka.”

(TV Pengadilan)

Andrea Blanco23 Maret 2023 03:00