Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tyrese Maxey dari Sixers menyalip Coby White sebagai pemain belakang paling berkembang di NBA

Tyrese Maxey dari Sixers menyalip Coby White sebagai pemain belakang paling berkembang di NBA

Guard Philadelphia 76ers Tyrese Maxey dinobatkan sebagai Pemain Paling Berharga NBA pada Selasa malam, mengalahkan Coby White dari Chicago Bulls dan Alperin Senghun dari Houston Rockets.

Maxey, 23, menjalani musim terobosan bersama Sixers, dengan rata-rata poin tertinggi dalam karirnya (25,9), rebound (3,7), assist (6,2), steal (1,0) dan lemparan tiga angka (212). Dia juga menjadi All-Star untuk pertama kalinya ketika dia beralih menjadi point guard penuh waktu setelah menukar James Harden ke Los Angeles Clippers.

“Saya harus mengambil langkah berbeda,” kata Maxey saat wawancara dengan TNT sebelum Minnesota Timberwolves melawan Phoenix Suns di Game 2 seri putaran pertama mereka pada Selasa malam, ketika dia menerima penghargaan tersebut. “Memasuki offseason, saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan James, jadi hal yang harus saya lakukan adalah melatih pick-and-roll setiap hari, melatih passing, melatih pembacaan. .. hal-hal kecil itu menarik.” Saya lebih dari yang lain, karena saya rasa saya belum bisa membuat drama yang saya buat tahun ini dalam beberapa tahun terakhir.

“Saya hanya ingin menjadi versi terbaik dari diri saya sendiri.”

Maxi memperoleh 51 suara peringkat pertama, 18 suara peringkat kedua, dan 10 suara peringkat ketiga, diakhiri dengan 79 suara dan memperoleh total 319 poin.

White keluar dari jumlah keseluruhan dengan 91 suara tetapi mendapat 32 suara tempat pertama, 43 suara tempat kedua dan 16 suara tempat ketiga dengan total 305 poin.

Singon memperoleh 92 poin di tempat ketiga, diikuti oleh penyerang Thunder Jalen Williams di tempat keempat dan pemain New York Knicks Jalen Brunson di tempat kelima.

READ  John Lynch mengapresiasi saran Bob Myers dalam negosiasi kontrak Nick Bosa - NBC Sports Bay Area dan California

“Rasanya luar biasa,” kata Maxey tentang memenangkan penghargaan tersebut. “Seseorang seperti saya yang membanggakan dirinya karena telah melakukan banyak pekerjaan dan melatih orang serta menemukan cara untuk menjadi 1% lebih baik setiap kali saya pergi ke sasana, sejujurnya rasanya menyenangkan jika hal itu terungkap.”

Kegembiraan memenangkan penghargaan itu sedikit membosankan bagi Maxey setelah penyelesaian yang kuat pada Senin malam di Game 2 seri putaran pertama Philadelphia melawan New York Knicks. Meskipun ia menyelesaikan dengan 35 poin, Maxey melakukan turnover penting di 30 detik terakhir yang menghasilkan tembakan tiga angka kemenangan bagi Knicks.

Laporan menit-menit terakhir liga dirilis pada hari Selasa dan mengumumkan bahwa Maxey dilanggar tidak hanya sekali tetapi dua kali dalam permainan yang dia lakukan.

Sebagai pemain pilihan keseluruhan ke-20 dalam NBA Draft 2020 di Kentucky, Maxey telah berkembang dari pemain paruh waktu sebagai pemain baru menjadi pemain reguler di Philadelphia, dan menjadi pendamping jangka panjang yang sempurna bagi pemain paling berharga di liga. , Joel Embiid. Bisa dibilang tidak ada orang lain di sudut Maxey selain Embiid, yang selalu dia sebut sebagai pemain terbaik di tim.

Pemain Paling Berkembang adalah yang pertama dari penghargaan liga sepanjang musim yang diberikan selama dua minggu ke depan, dan yang pertama dari empat penghargaan yang diberikan minggu ini. Penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini keenam di liga akan diumumkan pada hari Rabu, diikuti oleh penghargaan Pemain Terbaik Tahun Ini pada hari Kamis dan penghargaan Pelatih Terbaik pada hari Minggu.

READ  Pensiunan Tom Brady memposting video dirinya berlari 40 kali lebih cepat pada usia 46 tahun dibandingkan pada usia 22 tahun