Mei 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Saudara laki-laki Nikola Jokic tampak meninju seorang penggemar saat terjadi pertengkaran setelah Game 2 Nuggets vs. Lakers

Saudara laki-laki Nikola Jokic tampak meninju seorang penggemar saat terjadi pertengkaran setelah Game 2 Nuggets vs. Lakers

Strahinja Jokic, saudara laki-laki bintang Denver Nuggets Nikola Jokic, tampak meninju seorang penggemar saat terjadi pertengkaran di tribun di Ball Arena tak lama setelah Game 2 seri putaran pertama Nuggets melawan Los Angeles Lakers pada Senin malam.

NBA mengonfirmasi hal tersebut Atlet Mereka sedang menyelidiki dugaan pertengkaran antara Strahinja dan penggemar tersebut. Nuggets belum mengomentari situasi tersebut, namun diketahui bahwa mereka secara aktif menyelidiki tawuran tersebut.

Dalam video yang beredar di media sosial, Strahinja dan saudaranya Nemanja masing-masing mendekati dua pria di tribun penonton. Strahinja tampak melontarkan pukulan tangan kanan yang menyambung ke dagu kipas. Setelah pukulan tersebut, terjadi pertukaran kata-kata antara kedua pihak sebelum kipas angin keluar.

NBA sangat menyadari sejarah Jokic bersaudara dengan perkelahian dan pertikaian fisik, baik di ruang NBA maupun lainnya, dan pertanyaannya sekarang adalah apakah liga akan dipaksa untuk mengambil tindakan.

Strahinja Jokic ditangkap karena mencekik dan mendorong seorang wanita selama perselisihan rumah tangga pada 26 September 2019, ketika dia didakwa oleh Kantor Kejaksaan Distrik Denver dengan penyerangan tingkat dua dan dua pelanggaran ringan. Menurut Denver PostDia mengaku bersalah atas tuduhan pelanggaran ringan menghalangi layanan telepon dan melakukan kejahatan masuk tanpa izin pada Februari 2020. Tuduhan lainnya dilaporkan dibatalkan.

Jokic bersaudara tidak asing dengan perselisihan, karena mereka terkenal bertengkar dengan pemain NBA Markieff dan Markieff Morris pada November 2021. Setelah Nikola Jokic mendorong Markieff (saat itu bersama Miami Heat), yang mengakibatkan skorsing satu pertandingan, saudara-saudaranya mendorongnya. Dia mengirimkan peringatan keras di media sosial sebagai tanggapan atas tweet Markieff dan Markus tentang situasi tersebut.

“Kamu harus membiarkannya apa adanya daripada mengancam saudara kita secara terbuka!” Baca tweet dari akun @JokicSaudara. “Adikmu melakukan permainan kotor terlebih dahulu. Jika kamu ingin melangkah lebih jauh, pastikan kami akan menunggumu!!

READ  Ford Field menyambut Browns, Bills berkat beberapa ratus pembantu Detroit

Setelah tiga bulan, Video Strahinja meneriaki pemain Phoenix Suns Selama konflik dalam game dengan Nuggets, hal itu menjadi viral.

Pada hari Senin, Denver mengalahkan Lakers 101-99 setelah Jamal Murray mengalahkan Anthony Davis ketika waktu habis. Nicholas mencetak 27 poin, 20 rebound, dan 10 assist. Nuggets memimpin seri 2-0.

Bacaan wajib

(Foto: Aaron Ontiveros/The Denver Post/Getty Images)