Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tyne Daly menarik diri dari “Doubt” Broadway karena kesehatan

Tyne Daly menarik diri dari “Doubt” Broadway karena kesehatan

Aktris pemenang Tony dan Emmy Award, Tyne Daly, menarik diri dari peran utamanya dalam kebangkitan drama Broadway yang pertama.Keraguan: pepatah“, mengutip masalah kesehatan.

Daly akan membintangi produksi John Patrick Shanley Pemenang Hadiah Pulitzer Drama tahun 2004 ini berkisah tentang tuduhan pelecehan seksual terhadap seorang pendeta Katolik. Dia akan digantikan oleh Amy Ryan, yang akan mulai tampil pada 13 Februari.

Roundabout Theatre Company, organisasi nirlaba yang memproduksi drama tersebut, mengumumkan pergantian pemeran pada hari Selasa, dengan mengatakan dalam siaran pers: “Mrs. Daly tiba-tiba dirawat di rumah sakit pada hari Jumat dan sayangnya harus mengundurkan diri dari produksi sementara dia menerima perawatan medis; Untungnya, dia diperkirakan bisa pulih sepenuhnya. Organisasi tersebut tidak memberikan rincian lebih lanjut.

“Doubt,” yang juga dibintangi Liev Schreiber, dijadwalkan tayang perdana Jumat lalu, namun penayangan perdananya dibatalkan oleh Roundabout. Produksi kemudian memulai pertunjukan pada hari Sabtu dengan pengganti Isabel Keating menggantikan Daly. Keating telah memainkan peran utama sejak saat itu, dan akan terus melakukannya hingga hari Minggu.

Daly dijadwalkan untuk memerankan Suster Aloysius Bouvier, seorang biarawati yang bekerja sebagai kepala sekolah di sebuah sekolah Katolik dan mencurigai pastor paroki, Pastor Brendan Flynn, melakukan pelanggaran. Schreiber berperan sebagai pendeta. Pada tahun 2008, drama tersebut dijadikan film yang dibintangi oleh Meryl Streep dan Philip Seymour Hoffman. Itu juga telah diubah menjadi opera.

Daly, 77, terus bekerja di panggung dan layar. Dia telah tampil di tujuh pertunjukan Broadway sebelumnya, memenangkan Tony Award pada tahun 1990 untuk peran utama dalam kebangkitan “Gypsy,” dan telah menerima dua nominasi lainnya sejak itu. Dia juga memenangkan enam Emmy Awards untuk acara televisi “Cagney & Lacey,” “Christy,” dan “Judging Amy.”

READ  Caroline Manzo menggugat Bravo atas pelecehan seksual terhadap Brandi Glanville

Ryan, 55, telah tampil di lima pertunjukan Broadway sebelumnya dan dua kali dinominasikan untuk Tony Awards dalam kebangkitan Vertigo. Penampilan terakhirnya di Broadway adalah hampir dua dekade lalu, ketika dia muncul dalam kebangkitan “A Streetcar Named Desire.” Sejak itu ia bekerja terutama di film dan televisi, menerima nominasi Academy Award untuk karyanya di Gone Baby Gone.

“Doubt,” yang disutradarai oleh Scott Ellis, kini akan ditayangkan kembali pada 7 Maret, satu minggu lebih lambat dari jadwal semula. Produksinya dijadwalkan berlangsung hingga 14 April, dan juga menampilkan Quincy Tyler Bernstein dan Zoe Kazan.