Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twitter siap memaksa Elon Musk untuk menghormati tawaran $44 miliar

Twitter siap memaksa Elon Musk untuk menghormati tawaran $44 miliar

Ponsel yang menampilkan profil Twitter Elon Musk muncul di seberang logo Twitter Blue Bird.

Twitter lelah dengan musk Kekacauan.
Klarifikasi: Chris Delmas / Agence France-Presse (Gambar Getty)

Anda hampir dapat mendengar desahan marah di Twitter ketika Anda melihatnya kerusakan Elon Musk, CEO Tesla dan Mungkin pemilik twitter masa depan, saya melakukannya pada keduanya Jejaring sosial dan pekerjaan selama beberapa hari terakhir. Meskipun dramaTwitter masih Dia ingin melanjutkan dengan penjualan $44 miliar ke Musk dan tampaknya siap memaksanya untuk menghormati perjanjian merger.

Bisnis CNN Diposting tampilan baru Dalam garis pemikiran Twitter Rabu pagi setelah putaran kekacauan di Musk. Dewan direksi Twitter mengeluarkan pernyataan menekankan Kondisi Perjanjian penggabungan, sepertinya Untuk menangkap seperti untuk penonton.

Dewan Direksi dan Mr. Musk telah menyetujui transaksi $54,20 per saham. Kami percaya perjanjian ini adalah untuk kepentingan terbaik semua pemegang saham. Kami bermaksud untuk menutup transaksi dan menegakkan perjanjian merger,” dewan direksi Dia berkata.

Seperti yang dicatat oleh CNN Business, frasa “menegakkan perjanjian” tampaknya menunjukkan bahwa Twitter bersedia menuntut Musk untuk memaksanya melanjutkan penjualan. Jika Musk memutuskan untuk meninggalkan perjanjian, itu akan menjadiItu harus membayar $ 1 miliar dalam biaya pembongkaran. Kekayaannya sekitar $ 219 miliar.

Gizmodo menghubungi Twitter pada Rabu pagi untuk mengkonfirmasi pernyataan dewan tetapi tidak ada tanggapan yang terdengar pada waktu pers.

Earlier on Tuesday, the billionaire Tweet Bahwa kesepakatannya untuk mengakuisisi Twitter tidak dapat “bergerak maju” sampai platform media sosial menetapkan bahwa bot spam dan akun palsu membuat kurang dari 5% penggunanya.

Tanggapan Twitter terhadap tindakan Musk baru-baru ini dalam file proxy Pembawa acara ke Securities and Exchange Commission pada hari yang sama. Dalam dokumen tersebut, perusahaan terus merekomendasikan agar pemegang sahamnya memberikan suara yang mendukung merger dan mengatakan pihaknya bertekad untuk menyelesaikan kesepakatan “secepat mungkin.”

Pernyataan itu menambahkan sesuatu yang baru Gesekan dengan Twitter Pertempuran dengan Musk, pria yang pernah mendambakan jejaring sosial tetapi sekarang merespons CEO Dengan emoji kotoran. Tidak jelas, sejujurnya, apakah Musk ingin membeli Twitter sama sekali. Beberapa analis percaya bahwa Musk hanya menggunakan alasan spam untuk mencoba keluar dari kesepakatan sama sekali atau menekan harga.

Berbagi Twitter memiliki mendarat Sejak Musk mulai mengungkapkan keraguannya tentang kesepakatan dan perusahaan media sosial itu sendiri. Pada hari Minggu, dia mengatakan pengguna “memanipulasi mereka.” [Twitter’s] Algoritma “dengan cara yang tidak mereka sadari” menciak Untuk lebih dari 93 juta pengikut.

READ  Elon Musk telah kehilangan lebih banyak kekayaan daripada siapa pun dalam sejarah