Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Crypto Downturn Floods Market With Rolex and Patek Watches, Trading Platform Says

Platform Perdagangan Mengatakan Platform Perdagangan Cryptocurrency Yang Menyebabkan Hancurnya Pasar Mata Uang dengan Jam Tangan Rolex dan Patek – Bitcoin News

Masalah baru-baru ini di ruang crypto diduga menyebabkan kelebihan pasokan jam tangan mewah bekas, menurut platform perdagangan terkemuka. Akibatnya, harga model yang dicari oleh merek besar seperti Rolex dan Patek turun, ungkap perusahaan.

Pasokan yang lebih tinggi setelah crash cryptocurrency merusak harga jual kembali jam tangan terbaik dari merek Swiss seperti Rolex

Penurunan penilaian aset kripto baru-baru ini secara langsung memengaruhi harga jam tangan mewah dari Rolex, Patek Philippe, dan sejenisnya, platform online Jerman yang mencantumkan ratusan ribu jam tangan yang telah diamatinya.

Pasokan jam tangan peringatan, seperti Rolex Daytona atau Patek Nautilus 5711A, “sekarang jauh lebih besar,” yang berbasis di Karlsruhe. Krono 24 Dia mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dikutip oleh Bloomberg. Dia menjelaskan bahwa runtuhnya cryptocurrency menipiskan pasokan model yang lebih dicari di pasar barang bekas.

Laporan tersebut mencatat bahwa penurunan harga jam tangan yang paling dicari merupakan indikasi bahwa pasar jam tangan mewah bekas mulai kehilangan kecepatan. Ini setelah tingkat crypto yang tinggi sebelum itu menyebabkan kelahiran kelas baru pembeli barang mewah dan peningkatan harga model dari merek terbaik yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Konsumen-konsumen ini sekarang sedang menurun dan harga jam tangan yang paling banyak dicari semakin sejalan dengan produk sejenis lainnya. Tim Strack, Co-CEO Chrono24, mencatat bahwa tren ini mewakili konsolidasi pasar.

Sementara itu, eksekutif mengungkapkan bahwa volume perdagangan di situs, di mana pedagang dan penjual swasta menemukan pembeli, telah meningkat lebih dari 50% selama paruh pertama tahun 2022. Dan sementara Patek Philippe Nautilus 5711A sekarang dijual seharga $ 190.000, turun dari 240 A ribu. dolar pada kuartal pertama, harga beberapa model dari Cartier dan Breitling naik.

READ  Musk mengatakan dewan Twitter hampir tidak memiliki stok. Berikut perbandingannya dengan Tesla.

Perusahaan Jerman juga mencatat peningkatan permintaan untuk hampir semua model rentang Speedmaster dari Omega, yang dihadirkan sebagai produk kerja sama dengan Swatch. Chrono24 juga berharap dapat meningkatkan penjualan keseluruhan pada platformnya pada paruh kedua tahun ini.

Cryptocurrency dan jam tangan mewah sudah memiliki sejarah bersama. Pada bulan Mei, perusahaan jam tangan Swiss TAG Heuer membuat Dia berkata Ini menawarkan pembayaran kripto online kepada pelanggan AS melalui integrasi dengan Bitpay. Bulan ini, pembuat jam tangan mewah lainnya dari Swiss, Franck Muller, mengumumkan Ini meluncurkan koleksi Binance NFT eksklusif dengan jam edisi terbatas.

Tag di cerita ini

Krono 24Dan sandiDan Peringkat EncoderDan CryptocurrencyDan CryptocurrencyDan batikDan harganyaDan RolexDan penjualanDan pasar barang bekasDan SwissDan SwissDan jamDan UlasanDan Jam tanganDan jam

Apakah Anda mengharapkan harga jual kembali model top dari merek jam tangan mewah akan naik lagi karena valuasi mata uang kripto meningkat? Beritahu kami di bagian komentar di bawah.

Lubomir Tasev

Lubomir Tasev adalah seorang jurnalis dan pakar teknologi Eropa Timur, yang suka mengutip Hitchens: “Menjadi penulis adalah apa adanya, bukan apa yang saya lakukan.” Selain crypto, blockchain, dan fintech, politik dan ekonomi internasional adalah dua sumber inspirasi lainnya.

kredit foto: Shutterstock, Pixabay, Wikicommons, Andersphoto

penafian: Artikel ini hanya untuk tujuan informasi. Ini bukan penawaran langsung atau ajakan untuk membeli atau menjual, atau rekomendasi atau dukungan produk, layanan, atau perusahaan apa pun. Bitcoin.com Itu tidak memberikan nasihat investasi, pajak, hukum atau akuntansi. Baik Perusahaan maupun penulis tidak bertanggung jawab, secara langsung atau tidak langsung, atas kerusakan atau kerugian yang disebabkan atau diduga disebabkan oleh atau sehubungan dengan penggunaan atau ketergantungan pada konten, barang, atau layanan apa pun yang disebutkan dalam artikel ini.