Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twitter menambahkan tanda centang terverifikasi ke selebritas yang telah meninggal

Twitter menambahkan tanda centang terverifikasi ke selebritas yang telah meninggal

Twitter

  • Twitter telah menambahkan cek terverifikasi ke akun selebriti yang telah meninggal untuk mempromosikan langganan Twitter Blue.
  • Kobe Bryant, Anthony Bourdain, Chadwick Boseman, dan Michael Jackson semuanya menerima cek anumerta.
  • Akun mereka mengatakan mereka telah membeli langganan Twitter Blue dan memverifikasi nomor telepon mereka.

Selebriti yang meninggal adalah yang terbaru berteman dengan Twitter Blue – setidaknya menurut lencana verifikasi yang diterapkan pada profil mereka.

Kobe Bryant, Norm MacDonald, Anthony Bourdain, Chadwick Boseman dan Michael Jackson termasuk di antara selebritas yang masing-masing menerima cek biru anumerta yang ditambahkan ke akun Twitter mereka saat situs tersebut mulai menghapus cek lama pada hari Kamis, dengan fokus menampilkan cek hanya untuk profil yang mereka bayar. untuk layanan berlangganan.

Meskipun Musk tidak menyebutkan akun selebriti yang meninggal dengan lencana secara online, dia tampaknya mengakui laporan bahwa dia telah mengejek para pemimpin #BlockTheBlue, sebuah kampanye viral Twitter untuk membungkam pelanggan Twitter Blue dengan memblokir mereka. Dalam sebuah tweet sebagai tanggapan atas laporan bahwa dia memberikan lencana mereka sendiri kepada para pemimpin gerakan anti-Blue Verified, katanya buku Dengan emoji tawa: “Kamu troll, aku??”

Akun Twitter Chadwick Boseman, dengan lencana langganan Twitter biru ditambahkan secara anumerta.
dari dalam

Di profil mereka, pada Sabtu malam, lencana tersebut dengan jelas menunjukkan bahwa selebriti yang meninggal tersebut mendaftar ke Twitter Blue dan memverifikasi nomor telepon mereka. Sementara seseorang yang mengendalikan kepemilikan selebritas, secara teori, dapat memverifikasi selebritas, akun seperti Bourdain tidak aktif selama bertahun-tahun sejak kematian mereka, dengan satu-satunya perubahan adalah lencana Biru Terverifikasi.

Menurut laporan sebelumnya teknologi, Peluncuran kembali Twitter Blue — menampilkan fasilitas seperti tombol edit dan lencana “terverifikasi” baru, yang sebelumnya dilihat oleh publik sebagai simbol status selebritas dan sekarang tersedia untuk dibeli oleh siapa saja — “mengecewakan”, dengan platform media sosial hanya menghasilkan $11 juta dalam langganan seluler sejak Musk mengembalikannya pada bulan Desember.

READ  Meta mungkin menawarkan langganan bebas iklan untuk Instagram dan Facebook di UE

Twitter Blue, yang tersedia seharga $8 per bulan, telah menarik cukup banyak pelanggan baru sejak diluncurkan kembali — menurut Twitter. perkiraan Oleh programmer Travis Browne Kurang dari 600.000 akun membayar untuk layanan ini. Dan sementara kampanye tampaknya melarang orang dengan lencana verifikasi berbayar di situs, dukungan selebriti tampaknya merupakan upaya untuk memasarkan layanan yang tidak populer, seperti yang diharapkan pengguna.

Akun Twitter Anthony Bourdain, dengan lencana langganan Twitter Blue ditambahkan secara anumerta.
dari dalam

Namun, lencana Twitter Blue anumerta dapat bertentangan dengan undang-undang yang melindungi konsumen dari dukungan palsu. di California KUH Perdata 3344.1siapa pun yang menggunakan nama, suara, tanda tangan, atau sejenisnya dari orang yang telah meninggal – dengan cara apa pun – untuk tujuan mengiklankan atau menjual produk, barang, atau layanan, tanpa persetujuan orang tersebut, akan bertanggung jawab sebesar $750 atau jumlah kerusakan aktual yang terjadi, mana yang lebih besar.

“Mengingat bahwa centang biru menyatakan bahwa seseorang berlangganan Twitter Blue dan membayar untuk suatu produk, menambahkan bahwa ke akun besar dapat merupakan praktik bisnis yang menipu,” kicauanmenambahkan, “Siapa pun yang memberikan ini tanpa persetujuan mereka dapat memiliki alasan untuk mengajukan klaim pengesahan palsu. Itu akan terpisah dari penyelidikan FTC atas praktik bisnis yang menipu.”

Email pers di Twitter secara otomatis ditanggapi dengan emoji kotoran untuk permintaan komentar Insider. Musk tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Insider.