Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Musk mengatakan Twitter menuduhnya melanggar NDA setelah dia men-tweet proses peninjauan bot

Musk mengatakan Twitter menuduhnya melanggar NDA setelah dia men-tweet proses peninjauan bot

Elon Musk Tim hukum Twitter mengatakan itu melanggar perjanjian kerahasiaan setelah sebelumnya men-tweet tentang bagaimana perusahaan memeriksa akun bot, di Twitter pada hari Sabtu.

Indonesia Saya dipanggil secara hukum untuk mengeluh bahwa saya melanggar perjanjian kerahasiaan mereka dengan mengungkapkan bahwa ukuran sampel pemindaian bot adalah 100! Musk mentweet, “Ini benar-benar terjadi.” “

Musk sedang menyelesaikan akuisisi Twitter senilai $44 miliar dan memperdagangkan pengajuan publik, termasuk jumlah pengguna botnet situs sebuah programyang dia janjikan untuk dihapus segera setelah dia mengambil alih perusahaan.

ELON MUSK mengatakan kesepakatan Twitter ‘tertunda’

Setelah peninjauan internal, Twitter memberi tahu Musk bahwa akun bot membuat kurang dari 5 persen penggunanya.

“Kesepakatan Twitter untuk sementara ditangguhkan akun yang tertunda yang mencadangkan detail bahwa akun spam/palsu sudah mencakup kurang dari 5% pengguna,” tulis Musk di Twitter.

Elon Musk terlihat tiba di Met Gala 2022 di Metropolitan Museum of Art pada 2 Mei 2022 di New York City. (Foto oleh Gilbert Carracciello/GC Images) (Gilbert Carracciello/GC Images/Getty Images)

Jumlah yang kecil jauh di bawah ekspektasi bagi siapa saja yang menggunakan platform secara teratur termasuk Musk, yang menindaklanjuti tweetnya dengan membagikan bagaimana Twitter menghasilkan nomor tersebut.

Elon Musk Mengakuisisi Twitter dalam Kesepakatan $44 Miliar: Apa Sekarang?

“Untuk mengetahuinya, tim saya akan secara acak mengambil sampel 100 pengikut Twitter. Saya mengundang orang lain untuk mengulangi proses yang sama dan melihat apa yang mereka temukan,” tweetnya, ketika seseorang di platform meminta Mask untuk “menjelaskan sedikit tentang prosesnya. ”

“Sampling acak yang masuk akal tidak apa-apa. Jika beberapa orang secara independen mendapatkan hasil yang serupa dengan % akun palsu/spam/duplikat, itu akan menjadi jelas. Saya memilih 100 sebagai angka untuk ukuran sampel karena itulah yang digunakan Twitter untuk menghitung <5% musk rose palsu/spam/duplikat.”

Keesokan harinya, Musk membagikan dugaan pelanggaran perjanjian kerahasiaannya.

Mask sering mengkritik platform dan pernah memberi tahu pengguna bahwa mereka “dimanipulasi” oleh algoritmenya dengan cara yang “tidak mereka sadari”.

Twitter di desktop

FILE – Layar login/registrasi untuk akun Twitter muncul di laptop pada Selasa, 27 April 2021, di Orlando, Florida. (Foto AP/John Raoux, File/Ruang Berita AP)

KLIK DI SINI UNTUK APLIKASI BISNIS FOX

Di tengah kontroversi, CEO Tesla mengatakan dia tetap “berkomitmen” untuk membeli Twitter.

READ  Wall Street jatuh karena harga minyak naik, Nasdaq mengkonfirmasi pasar bearish