Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Twitter, Coca-Cola, Warner Bros.  Penemuan dan banyak lagi

Twitter, Coca-Cola, Warner Bros. Penemuan dan banyak lagi

Lihat perusahaan yang menjadi berita utama di Sebelum dipasarkan berdagang.

coca cola – Saham Coca-Cola naik sekitar 1% setelah perusahaan Melebihi ekspektasi analis mengenai keuntungan yang lebih tinggi dan lebih rendah pada kuartal terakhir. Raksasa minuman itu melaporkan pendapatan yang disesuaikan sebesar 64 sen per saham dengan pendapatan sebesar $10,5 miliar, sementara analis memperkirakan 58 sen per saham dengan pendapatan $9,83 miliar.

Indonesia Twitter naik 5% karena laporan bahwa raksasa media sosial itu hampir mencapai kesepakatan dengan Elon Musk. Itu datang sehari setelah dewan direksi perusahaan Dia dilaporkan bertemu pada hari Minggu untuk membahas tawaran pengambilalihan Dari Elon Musk, siapa sebenarnya yang melakukannya Asuransi 46,5 miliar dolar di bidang keuangan.

Saham Minyak – Saham energi jatuh pada hari Senin karena harga minyak turun di tengah kekhawatiran perlambatan global di tengah penutupan di Shanghai. tanda pangkatDan ConocoPhillipsDan minyak maraton Mereka turun masing-masing 2,2%, 2,6% dan 2,8%.

Kellogg – Saham Kellogg turun 1,8% setelah Deutsche Bank menurunkan peringkat saham menjadi hold. Bank mengutip dampak pemogokan tenaga kerja, kenaikan inflasi dan gangguan rantai pasokan di antara alasan penurunan peringkat.

Verizon Saham Verizon turun 1% setelah Goldman Sachs memangkas saham menjadi netral. Bank mengatakan Verizon berada di posisi yang baik untuk pertumbuhan 5G, tetapi menawarkan potensi pengembalian yang lebih rendah dibandingkan dengan rekan-rekan seperti AT&T.

Pertandingan Nasional Ben Stok game naik 2,8% setelah itu Morgan Stanley menyebutnya sebagai pembelian meskipun kinerjanya buruk baru-baru ini. Bank juga melihat peluang dalam bisnis Barstool Sports dan theScore.

Penemuan Warner Brothers Saham Warner Bros. Discovery turun 2,5 persen seperti yang diharapkan investor Simak terus beritanya Perusahaan akan menutup situs webnya Layanan CNN+ beberapa minggu setelah diluncurkan.

READ  Inflasi Inggris mencapai tertinggi 40 tahun di 9,1%

biara Persediaan produsen peralatan turun 3,4% setelah Bank of America menurunkan peringkat menjadi netral. Bank mengatakan tetap berhati-hati tentang ekonomi pertanian dan ruang peralatan pertanian di tengah masalah rantai pasokan yang sedang berlangsung dan tren makro lainnya.