November 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

TV OLED LG C1 4K 65 inci turun menjadi $ 1.197 di Amazon dengan kesepakatan Black Friday ini

TV OLED LG C1 4K 65 inci turun menjadi $ 1.197 di Amazon dengan kesepakatan Black Friday ini

Mungkinkah ini penawaran HDTV Black Friday terbaik tahun ini? Saat ini, Amazon telah memangkas harga Smart TV OLED LG C1 65″ 4K yang luar biasa. TV terbaik di kelasnya ini biasanya dijual seharga $2.499,99. Kami melihatnya hanya seharga $1.499,99 di Amazon Prime Day, tetapi bahkan kesepakatan itu tidak ada artinya sebagai perbandingan Dibandingkan dengan yang saat ini tersedia. Jika kualitas gambar murni adalah yang Anda cari, tidak ada alasan mengapa Anda harus menonton TV lain di Black Friday saat ini.

Penawaran Black Friday: TV OLED LG C1 4K 65 inci seharga $1.199,99

Jika uang bukan masalah, TV OLED dianggap sebagai TV terbaik yang dapat Anda beli saat ini. Dibandingkan dengan TV LCD LED tradisional, TV ini menawarkan kualitas gambar yang lebih baik, warna hitam yang lebih pekat, rasio kontras yang lebih baik, gamut warna yang lebih luas, dan waktu respons yang sangat cepat. Itu membuat TV yang bagus untuk bermain game berkat dimasukkannya HDMI 2.1 untuk 4K @ 120Hz dan sangat ideal untuk gamer PS5 dan Xbox Series X, VRR (Variable Refresh Rate), G-SYNC (yang agak berlebihan karena mirip dengan VRR ) dan ALLM. Ini juga mendukung HGiG jika Anda mencari preset HDR untuk game.

Di antara TV OLED, LG sering dianggap sebagai pembawa bendera; Ini adalah satu-satunya TV yang dibandingkan dengan semua TV OLED lainnya. LG OLED TV memiliki beberapa generasi peningkatan. C1 adalah model 2021 yang digantikan oleh LG Evo C2 tahun ini. Namun, C2 adalah peningkatan dan biaya tambahan kebanyakan Ratusan dolar lebih sekarang. Perbedaan kualitas gambar antara C1 dan Evo C2 baru sedikit. Alasan utama Anda ingin membelanjakan lebih banyak adalah jika Anda memiliki banyak cahaya di kamar Anda yang tidak dapat Anda kendalikan (Evo C2 lebih terang) atau memindahkan TV Anda (Evo C2 sekitar 35% lebih ringan). Jika tidak satu pun dari itu berlaku untuk Anda, ambil C1 dan simpan uang tunai di saku.

READ  Saksikan batu nisan Internet Explorer menyebar sangat cepat di Korea Selatan

Jika Anda mencari lebih banyak opsi TV, kami telah memilih penawaran TV Black Friday terbaik. Jika Anda mencari semua yang diobral, lihat penawaran Black Friday terbaik tahun 2022.