Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Turner, Goldschmidt memimpin Tim AS melewati Kuba, ke Final WBC

Turner, Goldschmidt memimpin Tim AS melewati Kuba, ke Final WBC

Jeff BassinESPN4 menit untuk membaca

Trea Turner mencetak dua gol untuk AS di semifinal WBC

Trea Turner bermain dua kali untuk negaranya melawan Kuba, sehingga totalnya menjadi tiga home run dalam dua pertandingan.

Miami – Pemukul No. 9 terbaik dunia membantu mengirim Tim AS ke Final Klasik Bisbol Dunia.

Suatu hari setelah memenangkan Grand Slam dia menyelamatkan turnamen tersebut, Trea Turner melakukan sepasang home run dan melaju dalam empat run pada hari Minggu untuk memimpin Amerika Serikat atas Kuba 14-2 di depan 35.779 penonton yang terjual habis di LoanDepot Park.

Pada malam di mana sorakan “Libertad!” Itu berdering di seluruh stadion sebentar-sebentar dan seorang pengunjuk rasa berlari ke lapangan di atas inning keenam memegang spanduk yang menyerukan pembebasan tahanan dari turnamen protes anti-pemerintah 11 Juli 2021 di Kuba.

Para pengunjuk rasa yang mengibarkan bendera Kuba juga menghancurkan lapangan pada babak ketujuh dan kedelapan, menyoroti ketegangan yang didorong oleh tim nasional Kuba yang bermain di sini untuk pertama kalinya.

Malam di lapangan, bagaimanapun, adalah milik Turner, shortstop berusia 29 tahun yang menandatangani kontrak 11 tahun senilai $ 300 juta dengan Philadelphia Phillies selama musim dingin dan telah menghabiskan empat pertandingan WBC terakhir sebagai yang ke-9 secara keseluruhan. tim penuh dengan bintang-bintang. Dalam ayunan pertamanya setelah grand slam putaran kedelapan yang mendorong Amerika Serikat melewati Venezuela yang sebelumnya tak terkalahkan pada hari Sabtu, Turner melakukan home run solo pada babak kedua yang membuat Amerika Serikat unggul 3-1. Ledakan tiga langkah Turner di set keenam mengubah permainan yang tertatih-tatih di ambang ledakan menjadi ledakan yang tidak perlu dipertanyakan lagi, membuat Tim AS unggul 12-2.

Bintang-bintang Amerika bersinar naik turun. Pemukul leadoff Mookie Betts melakukan 3-dari-6 dan mencetak dua angka. Menerima home run di inning pertama, Paul Goldschmidt memberi AS keunggulan yang tidak pernah dilepaskannya, menyerang sepasang pemukul dan mengemudi dalam empat pukulan. 2 pemukul pembersihan Nolan Arenado melakukan 3 babak sebelum meninggalkan permainan setelah terkena lemparan. (rontgen negatif). Cedric Mullins memberikan laporan tentang putaran terakhir. Pukulan Turner adalah yang terbaik yang pernah ada: 3-dari-5 dengan empat RBI untuk memberinya 10 pertandingan terbaik dalam karirnya di turnamen. Turner juga mencetak rekor AS untuk home run di WBC (empat) dan mengikat tanda untuk home run dalam permainan WBC dengan Ken Griffey Jr. , yang menjabat sebagai pelatih memukul untuk Tim USA.

Kuba, untuk pertama kalinya menurunkan tim dalam turnamen internasional dengan pemain bisbol liga utama, tampak terlalu berlebihan sepanjang malam, meskipun awal yang panas membuat marah banyak pendukung tim jika bukan pemerintahnya sendiri. Tiga tunggal melawan superstar Amerika Adam Wainwright memuat pangkalan tak terkalahkan, dan langkah Alfredo Despaigne memberi Kuba keunggulan 1-0.

Wainwright melepaskan kait dan tidak menoleh ke belakang, melempar tiga inning tanpa gol setelah itu sebelum memberi jalan kepada sesama gelandang St. Louis Cardinals Miles Mikulas, yang mengikutinya dengan empat inning lagi, menyelesaikan masalah untuk hanya mengizinkan lari. Andy Ibanez sendirian pada pukul lima.

Pemenang berikutnya untuk Tim AS adalah pemenang kompetisi Jepang-Meksiko Senin malam. Jepang akan memulai fenomena pelempar api berusia 21 tahun Rocky Sasaki, dan juga berencana untuk melempar pemenang Penghargaan Sawamura Yoshinobu Yamamoto – Jepang setara dengan Sai Young – di masing-masing dari dua musim terakhir. Meksiko, yang menyerahkan satu-satunya kekalahan kepada Amerika Serikat di Seri Dunia dan mengalahkan Puerto Rico di perempat final, akan memulai dengan pemain sayap kiri Los Angeles Angels Patrick Sandoval.

Setelah memenangkan WBC pertama mereka pada tahun 2006 dan 2009, Jepang kalah di semifinal pada tahun 2013 dan 2017, yang terakhir dari tim AS yang memenangkan turnamen tersebut. Meksiko belum mencapai perempat final turnamen.

Menggunakan Wainwright dan Mikolas, manajer Amerika Mark DeRosa mempersempit opsi untuk memulai Final ke tangan kanan Arizona Diamondbacks Merrill Kelly, tangan kanan Kansas City Royals Brady Singer, tangan kiri Colorado Rockies Kyle Vreeland atau pereda berfungsi sebagai pembuka.

READ  Berencana menemukan Warner Bros. untuk meninggalkan bisnis RSN