Mei 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

tunggu apa?  Wewangian edisi terbatas ini berbau seperti kentang goreng

tunggu apa? Wewangian edisi terbatas ini berbau seperti kentang goreng

Pernahkah Anda berjalan melewati toko roti dan mencium bau makanan yang baru dipanggang? Ini segera menggoda Anda dan mendesak Anda untuk menikmati makanan panggang. Pecinta makanan yang rajin tahu bahwa makanan memiliki daya tarik multi-indera. Dari aromanya hingga daya tarik estetisnya, ada banyak aspek dari makanan yang kami nikmati. Misalnya, ketika kita berada di raksasa makanan cepat saji, sulit untuk menolak bau kentang goreng yang baru dipanggang. Aroma kentang goreng yang renyah dan asin kini menjadi wewangian edisi terbatas untuk Hari Valentine. Tidak percaya kami? Lihatlah dan lihat sendiri:

Wewangian ini diperkenalkan sebagai edisi terbatas koleksi Hari Valentine oleh Idaho Potato Commission (IPC). Ini disebut ‘Frites oleh Idaho’, dan dikatakan membingungkan keharuman Terinspirasi oleh aroma kentang goreng yang tak tertahankan. Peluncuran wewangian unik ini juga bertepatan dengan Bulan Pecinta Kentang Nasional. Baca keterangan pada postingan tersebut: “Dibuat secara unik dengan campuran minyak esensial dan kentang Idaho yang disuling, wewangian ini akan mengundang kenangan akan hari-hari yang indah.” Botol 50ml dijual dengan harga hanya Rs. 142.

Menurut sebuah pernyataan di IPC’s situs webSebuah survei pra-rilis dilakukan oleh Pollfish. Ditemukan bahwa hampir 90% orang Amerika menemukan aroma kentang goreng tak tertahankan. “Apakah Anda sedang berkendara melalui restoran atau makan di dalam, hampir tidak mungkin untuk tidak menggoreng dan menggigit sebelum Anda menyantap makanan Anda. Baunya terlalu enak untuk ditolak,” jelas Jamie Higham, Presiden dan CEO. “Aroma ini adalah hadiah yang bagus untuk siapa saja yang tidak bisa menolak kentang goreng.”

(Baca juga: Cara Menggoreng Kentang Goreng: Langkah Mudah Membuat Kentang Goreng ala Restoran di Rumah)

Kentang goreng adalah inti dari wewangian edisi terbatas ini.

Sejumlah pengguna Instagram membagikan komentar mereka di kentang goreng Parfum. Seorang pengguna menulis “Saya membutuhkan ini dalam hidup saya” sementara yang lain berkata, “Hari April Mop masih beberapa minggu lagi!” Yang lain menyukai ide parfum berbahan dasar makanan yang cepat habis terjual; Mereka menulis, “Wow – konsep yang hebat!!!”

Apa pendapat Anda tentang aroma kentang goreng? Beritahu kami di komentar di bawah.

Tentang Aditi AhujaAditi suka berbicara dan bertemu dengan pecinta kuliner yang berpikiran sama (terutama mereka yang menyukai veggie momo). Poin bonus jika Anda menerima referensi tentang lelucon dan komedi situasi yang buruk, atau jika Anda merekomendasikan tempat makan baru.

READ  Mimpi buruk inflasi semakin buruk: Harga produsen pecah. Aturan mentalitas inflasi