Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Triple H mengomentari Naomi, Jordynne Grace, dan kejutan lainnya di WWE Royal Rumble

Triple H mengomentari Naomi, Jordynne Grace, dan kejutan lainnya di WWE Royal Rumble

Royal Rumble Wanita WWE 2024 menampilkan beberapa kejutan, termasuk kembalinya Liv Morgan dan Naomi, debut in-ring Jade Cargill, dan penampilan Juara TNA Knockouts Jordynne Grace yang dilarang masuk. Setelah acara berakhir, Chief Content Officer WWE Paul “Triple H” Levesque berbicara tentang kejutan ini di… Konferensi pers pasca-Royal Rumblememberikan penghormatan kepada semua pemain yang terlibat dalam mewujudkannya.

“Naomi sudah kembali, saya hanya ingin mengucapkan selamat datang di rumah. Sudah lama sekali. Senang Anda kembali,” kata Levesque merujuk pada kembalinya Naomi, mantan Juara Tag Team Wanita WWE yang sebelumnya mengundurkan diri dari turnamen. Perusahaan pada Mei 2022.

Mengenai kembalinya Liv Morgan, Levesque menyatakan bahwa dia senang melihat Morgan membawa energinya kembali ke ruang ganti WWE. Mantan Juara Wanita WWE Smackdown ini dikeluarkan dari program WWE pada Juli 2023 setelah menderita cedera bahu kedua.

Momen tak terduga lainnya adalah Juara TNA Knockouts Jordynne Grace memasuki Women's Royal Rumble dua tahun setelah Mickie James tampil di edisi 2022 dengan judul yang sama. “Saya ingin berterima kasih [TNA] Untuk memungkinkan [Jordynne] Untuk berada di sini dan berpartisipasi dalam Royal Rumble. Saya pikir dia menampilkan pertunjukan yang luar biasa malam ini. “Ini adalah bakat yang luar biasa. Sangat menarik untuk bisa mengembangkan diri,” kata Levesque. “Saya tidak akan menggunakan semua klise tentang pintu mana yang dilalui orang atau semacamnya karena itu bodoh dan konyol, namun kemitraan dan peluang Hal seperti ini terjadi pada beberapa orang sekali seumur hidup,” kata Levesque. [and] Saya senang dia mendapat kesempatan ini. dia pantas mendapatkannya. “Dia adalah bakat yang luar biasa.”

READ  Kimmel menghadapi serangan balasan, yang lain dipuji karena pidatonya yang kuat

Menganalisis debut Jade Cargill di ring, Levesque memujinya karena memberikan dampak besar dalam pertandingan tersebut, merujuk pada pencapaian Cargill dalam menyingkirkan pemain seperti Nia Jax, Naomi, dan Becky Lynch. Menurut Levesque, Cargile juga memiliki “aura” di sekelilingnya yang diyakini akan membawanya ke jalan terang di WWE.

Jika Anda menggunakan salah satu kutipan dalam artikel ini, harap beri kredit WWE Dengan ah/t ke Wrestling Inc. Untuk menyalin.