Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Travis Kelce memberikan tips kepada penggemar tentang cara berdandan seperti dirinya dan Taylor Swift untuk Halloween

Travis Kelce memberikan tips kepada penggemar tentang cara berdandan seperti dirinya dan Taylor Swift untuk Halloween

Ditulis oleh Jack Besants untuk Dailymail.Com

00:36 21 Oktober 2023, diperbarui 00:46 21 Oktober 2023

  • Travis Kelce dan Taylor Swift telah mempertemukan pecinta sepak bola dan musik
  • Bintang The Chiefs mengatakan kumisnya yang “ikonik” adalah ciri utama kostum Halloweennya
  • DailyMail.com menyediakan berita olahraga internasional terkini

Travis Kelce memiliki saran untuk setiap penggemar yang ingin berdandan seperti dia dan Taylor Swift untuk Halloween – dan saran utama untuk para pria adalah memastikan mereka memiliki kumis.

Bintang Kansas City Chiefs itu berbicara kepada media pada hari Jumat menjelang pertandingan timnya yang akan datang melawan Chargers pada Minggu sore.

Tapi dia mendapat momen yang lebih ringan ketika ditanya tentang penggemar yang berpakaian seperti dia dan pacar bintang popnya untuk perayaan mendatang.

“Kumisnya perlahan mulai hilang, tapi kuberitahu, kawan, kumis dan jersey ’87 itu cukup ikonik,” kata Kelce sambil tersenyum.

Saya mendapatkannya saat pertama kali bertemu Taylor. Jadi saya berpikir, “Simpanan saya dan mungkin gelang atau semacamnya, saya tidak tahu.”

Travis Kelce memberikan tips bagaimana berdandan seperti dirinya dan Taylor Swift untuk Halloween
Kelsey menggambarkan kumisnya sebagai “ikonik” dan meminta para pria untuk menirunya untuk Halloween

Komentarnya mengenai gelang tersebut menunjukkan bahwa dia mencoba memberikannya kepada Swift setelah pertunjukannya di Stadion Arrowhead awal tahun ini, dengan nomor teleponnya, namun tidak dapat menemuinya setelah pertunjukan.

Namun banyak hal telah berubah secara signifikan sejak saat itu – dia dan Swift kini menjadi sepasang kekasih dan menghabiskan akhir pekan lalu bersama di New York.

Pasangan itu bahkan tampil sebagai cameo di Saturday Night Live, sesuatu yang juga dibahas Kelsey pada hari Jumat.

“Mereka bertanya kepada saya apakah saya ingin mengakhiri sandiwara tentang saya dan Taylor mengambil alih permainan NFL yang lucu. Saya menyukai setiap bagiannya,” jelasnya.

READ  Istri Christian Oliver, Jessica Klepser, angkat bicara setelah kematian tragis suami dan putrinya

Swift telah menjadi starter dalam tiga dari empat pertandingan terakhir Kelce untuk Chiefs dan tim tersebut saat ini sedang dalam lima kemenangan beruntun menjelang pertandingan hari Minggu melawan Chargers.

Belum diketahui apakah dia akan kembali ke Stadion Arrowhead pada hari Minggu, tetapi dia hanya memiliki akhir pekan ini dan akhir pekan depan untuk melihatnya bermain sebelum tur Eras dilanjutkan di Argentina pada 9 November.

Minggu depan, Chiefs akan berada di Denver untuk bermain melawan Broncos sebelum berangkat ke Jerman untuk pertandingan 5 November melawan Miami Dolphins.