Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer DLC Elden Ring dikonfirmasi pada hari Rabu

Trailer DLC Elden Ring dikonfirmasi pada hari Rabu

Tampilan pertama kami di Elden Ring: Shadow of the Erdtree akan hadir dalam bentuk trailer besok pagi, FromSoftware dan Bandai Namco telah mengumumkan.

Permainan ini resmi Akun X/Twitter membeberkan kabar tersebut Dalam postingan media sosialnya, dia menjanjikan tampilan pertama dari DLC yang telah lama ditunggu-tunggu tersebut pada pukul 7 pagi PT/10 pagi EST. Namun pengembang belum mengatakan apa sebenarnya fitur yang akan dihadirkannya Deskripsi Video Ini menjanjikan setidaknya trailer berdurasi tiga menit.

DLC Shadow of the Erdtree dari Elden Ring diumumkan hampir setahun yang lalu, dan berjanji untuk menjadi tambahan bagi dunia RPG FromSoftware yang sudah sangat besar. Satu-satunya informasi resmi yang kami terima sejak saat itu adalah melihat beberapa konsep seni yang cukup mengkhawatirkan. Pengembang Dark Souls mengungkapkan pada November 2023 bahwa pengembangan konten baru “berjalan lancar” sementara para pemain terus menunggu dengan sabar. Namun, trailer besok akan memberi kita gambaran paling substansial tentang petualangan baru ini.

Sepertinya besok akan menjadi hari yang sibuk bagi para penggemar game. Sebelum kita mengintip Elden Ring: Shadow of the Erdtree, Nintendo akan meluncurkan Direct Edition baru yang berfokus pada beberapa mitranya dan game yang diharapkan akan dirilis pada tahun 2024. Sementara itu, DLC FromSoftware masih belum memiliki tanggal rilis. Tapi mari kita berharap kita mendengar jadwal yang konkret besok.

Elden Ring dirilis pada 25 Februari 2022, yang berarti ulang tahun keduanya sudah di depan mata. Dalam ulasan 10/10 kami, kami mengatakan: “Elden Ring adalah iterasi besar dari apa yang dimulai FromSoftware dengan seri Souls, menghadirkan pertarungan yang menantang tanpa henti ke dunia terbuka menakjubkan yang memberi kita kebebasan untuk memilih jalan kita sendiri.”

READ  Rumor mengatakan bahwa game SoulCalibur klasik sedang diperbaiki

Untuk informasi lebih lanjut tentang Elden Ring, pastikan untuk membaca spin-off seluler yang baru-baru ini diumumkan. Saat FromSoftware menyelesaikan pengerjaan DLC-nya, selalu ada kemungkinan kita akan memiliki lebih banyak hal yang bisa dinantikan di dunia ini.

Michael Cribb adalah kontributor IGN independen. Dia mulai menulis untuk industri ini pada tahun 2017 dan terkenal karena karyanya di outlet seperti The Pitch, The Escapist, OnlySP, dan Gameranx.

Pastikan untuk mengikutinya di Twitter @MikeCripe.