September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trail Blazers Menandatangani Agen Gratis Gary Payton II Dengan MLE

Trail Blazers Menandatangani Agen Gratis Gary Payton II Dengan MLE

Itu Portland Trail Blazers Mereka telah mencapai kesepakatan kontrak dengan agen bebas NBA Gary Payton II, yang baru-baru ini terlihat dengan Juara NBA Prajurit Negara Emas. Payton II akan bergabung dengan halaman belakang yang menampilkan pilihan Damian Lillard, Inverney Simmons, Josh Hart, dan Shydon Sharpe dalam lotere 2022 saat Portland terus mengumpulkan apa yang mereka harapkan akan menjadi tim saingan di sekitar Lillard. Atlet Shams Al Shaaraniya Tweet berita dekadeDiperkirakan nilai tiga tahun $ 28 juta.

Sumber mengatakan agen bebas Gary Payton II sedang menyelesaikan kesepakatan tiga tahun, $ 28 juta dengan Portland Trail Blazers penyematan tweet @stadion

Payton II, putra penjaga NBA Hall of Fame Gary Payton, berusia 29 tahun dan telah menghabiskan enam musim di NBA. dia bermain dengan Milwaukee BucksDan Penyihir WashingtonDan Los Angeles Lakers Selain Laskar. Dia rata-rata mencetak 7,1 poin, 3,5 rebound, dan 1,4 steal dalam 17,6 menit per game selama 71 game untuk Warriors musim lalu, termasuk 16 starter. Dia menembak 61,6% dari lapangan dalam 4,8 upaya per game, dan 35,8% dari busur tiga poin. Dia meningkatkan persentase itu menjadi 65,9% dan 53,3% dalam 12 playoff dalam perjalanan ke Kejuaraan Dunia 2022 untuk Golden State. Gelar itu menutup playoff pertama dalam karier Payton.

Sepanjang balapan, Peyton dipuji karena pertahanan dan intensitasnya.

Blazers menggunakan sebagian besar pengecualian tingkat menengah untuk menandatangani Payton. Dia hanya menghasilkan $ 1,9 juta musim lalu. $9,3 juta per tahun adalah peningkatan besar baginya. Chris Hines melaporkan dari Yahoo Sports Bahwa kontrak tersebut memuat syarat-syarat yang menguntungkan bagi penjaga gawang, termasuk pilihan sang pemain.

Sumber-sumber liga mengatakan kesepakatan tiga tahun senilai $28 juta yang ditawarkan kepada Portland Trail Blazers Gary Payton II berisi opsi pemain dan insentif tambahan. penyematan tweet

Gol kedua Payton mengisi area belakang yang sudah ramai untuk Blazers. Pengambilalihannya bisa membebaskan pemain yang ada untuk tawar-menawar karena Portland terus berbaur dengan keributan Wilayah Barat yang sibuk.

READ  Royals Rework Whit Merrifield Kontrak