November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton video musik LA Courtroom untuk "Rack City" Tyga dalam mode bisu

Tonton video musik LA Courtroom untuk “Rack City” Tyga dalam mode bisu

  • Sebuah ruang sidang menyaksikan “Rack City” Tyga selama persidangan pencemaran nama baik Blac Chyna terhadap keluarga Kardashian.
  • Rabu adalah hari penuh pertama Dari kasus pencemaran nama baik dan intervensi Blac Chyna senilai $108 terhadap Keluarga.
  • Di akhir sidang, dia mengatakan dia “tidak merasa sakit hati terhadap salah satu wanita”.

Selama hari penuh pertama persidangan fitnah dan campur tangan Blac Chyna senilai $108 juta terhadap keluarga Kardashian, juri menyaksikan Chyna muncul dalam video musik rapper Tyga “Rack City” sebagai bukti kariernya yang berkembang sebelum dia bertemu dengan mantan suaminya, Rob Kardashian.

Video tersebut dimasukkan ke dalam daftar pengadilan Los Angeles oleh pengacara Chyna, Lynn Siani, ketika pengacara tersebut berusaha untuk menyoroti ketenaran Chyna yang terpisah dari dan terjalin dengan keluarga Kardashian sebelum mengajukan gugatan pada tahun 2017.

Dalam video tersebut, Chyna diculik oleh para penyerang dan kemudian diselamatkan oleh Taiga saat bom meledak dari belakang mereka.

Chyna, yang nama resminya adalah Angela White, Dia mencari kompensasi $ 100 juta Dari Kardashian-Jenners. Dia mengklaim bahwa mereka berbicara dengannya secara tidak adil kepada E! eksekutif jaringan lima tahun lalu, setelah dia berpisah dari Rob Kardashian. keluarga memiliki Dia membantah tuduhan dalam gugatan itu.

Pengacara Kardashian, Michael Rhodes, awalnya keberatan memutar video itu tetapi berisiko membiarkan juri menonton video itu tanpa suara. Selama kesaksiannya, Chyna menjelaskan sejarahnya berkencan dengan Tyga, berkomunikasi dengannya secara singkat, dan berbagi putra mereka Raja Kairo Stephenson bersama. Kylie Jenner dan Tyga telah berkencan selama tiga tahun, setelah mereka berpisah dari Chyna.

“Apakah kamu marah pada Kylie ketika dia mencuri temanmu?” Rhodes bertanya pada Sheena selama interogasinya. Chyna menjawab, “Tidak, saya tidak merasakan niat buruk terhadap salah satu dari wanita itu,” mengacu pada saudara perempuan Kardashian-Jenner, dan ibu, Kris Jenner.

READ  Jerrod Carmichael tampil sebagai gay di Rothaniel HBO

Khloe dan Kim Kardashian menghadiri sidang, masing-masing mengenakan jas cokelat dan jas cokelat, dan duduk di samping Kylie, yang mengenakan setelan hitam, dan Kris Jenner, yang mengenakan setelan cokelat. Kadang-kadang, mereka menjepit rambut satu sama lain, dan Kim melewati buku catatan bolak-balik dengan nasihat yang duduk di belakangnya.

Selama kesaksiannya, Chyna berulang kali menyebut Kris Jenner sebagai “Nona Kris”.

Pertanyaan Rhodes tentang Chyna dimulai kurang dari satu jam sebelum sesi berakhir setelah dia mengeluh bahwa Ciani “hanya mengajukan pertanyaan indikatif,” kepada Chyna.

Pertukaran Rhodes dengan Chyna menjadi semakin kompleks ketika beberapa insiden Chyna menuduh bahwa dia melakukan kekerasan fisik dengan Rob, yang hampir dia tolak dengan keras, mengaku menghancurkan banyak rumah roti jahe setelah Rob mencuri teleponnya dan mengunci dirinya di lemari. “Kamu menghancurkan rumah roti jahe,” kata Chyna di pengadilan.

Pada akhirnya, Rhodes mempertanyakan garis waktu perpisahan pasangan itu, berjanji untuk memulai sidang besok dengan membandingkan kesaksiannya dari perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga 2017 terhadap Rob Kardashian dengan kesaksiannya pada hari Rabu.