Februari 4, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tonton film Colin Farrell gratis – Rolling Stone

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs kami, Rolling Stone dapat menerima komisi afiliasi.

Mungkin itu salah satu dari Film terbaik 2022Tetapi Anisherin dari Inisherinpenulis dan sutradara Martin McDonaghfilm yang dibintangi Colin Farrell Dan Brendan Gleasonmenjadi salah satu film yang paling banyak dibicarakan tahun ini, sebagian berkat malam besarnya di Bola Emas 2023. Komedi gelap membawa pulang tiga penghargaan selama upacara, termasuk Skenario Terbaik, Film Musikal atau Komedi Terbaik, dan Aktor Terbaik – Musikal atau Komedi untuk penampilan Farrell.

“Martin McDonagh, aku berhutang banyak padamu, kawan,” kata Farrell dalam pidatonya. bola emas Pidato penerimaan. “Empat belas tahun yang lalu, Anda menempatkan saya dalam bisnis dengan Brendan Gleeson, rekan dansa saya, dan Anda mengubah lintasan hidup saya selamanya dengan cara yang akan membuat saya berterima kasih kepada Anda, dengan enggan, selama sisa hari-hari saya.”

Keesokan harinya, film tersebut mencetak lima penghargaan rekor Screen Actors Guild Awards 2023 — yang membuatnya menjadi pemenang paling didambakan di Academy Awards.

“Komedi dan tragedi – sebuah tragedi yang menggantikan kecerdasan dan ironi Irlandia untuk dewa-dewa Yunani dan monster mereka – Anisherin dari Inisherin Entah bagaimana rasanya kuno. Ditetapkan pada tahun 1923, bukan kebetulan ketika Irlandia terlibat dalam perang saudaranya sendiri, namun Anda akan bersumpah itu adalah adaptasi dari kisah yang ditulis berabad-abad yang lalu, “tulis David Fear tentang McDonagh dalam film tersebut. Batu BergulingUlasan film.

Setelah malam besarnya masuk bola emasInilah cara Anda dapat menyiarkan Anisherin dari Inisherin On line.

Foto pramuka

Sihir dari Inisherin Streaming: Tempat nonton film Colin Farrell gratis

Jika Anda ingin menyiarkan Anisherin dari Inisherin Di rumah dan online, Anda dapat menonton pemenang Golden Globe dan penantang Oscar pada saat penulisan ini di Prime Video dan HBO Max.

Untuk menonton pertunjukan pemenang penghargaan Farrell dan Gleeson, sewa atau beli Anisherin dari Inisherin Sekarang di Prime Video dengan keanggotaan Amazon Prime Anda masing-masing seharga $3,99 atau $14,99.

Beli The Banshees of Iniherin $3,99

Belum punya akun Perdana? Anda dapat mendaftar untuk Uji coba gratis 30 hari, dan tonton film dengan uji coba gratis HBO Max selama 7 hari pada waktu yang bersamaan. Setelah uji coba berakhir, Anda akan membayar $14,99 per bulan untuk langganan HBO Max.

HBO MaksSementara itu, harganya $9,99 per bulan (dengan iklan) atau $14,99 per bulan (tanpa iklan). Untuk menghemat uang dalam jangka panjang, kami sarankan untuk berlangganan paket langganan tahunan HBO Max, dengan biaya $99,99 per tahun (dengan iklan) atau $149,99 per tahun (bebas iklan), keduanya menghemat sekitar 16% dari HBO Max. Berlangganan alih-alih berlangganan paket bulanan.

Beli Langganan HBO Max seharga $9,99 per bulan

umum

bersama aliran Anisherin dari Inisherin Online, film ini juga tersedia untuk dibeli dalam bentuk DVD dan Blu-ray. Rilis Blu-ray hadir dengan kode unduhan digital, dan juga termasuk fitur bonus, adegan yang dihapus, dan fitur di balik layar pembuatan film.

Beli DVD “Banshees of Iniherin” $19,96

Anisherin dari Inisherin: Plot, Cast, Runtime, Rating

Drama pemenang penghargaan McDonagh berlatarkan tahun 1923 di pulau Inisherin, dan berpusat di sekitar dua teman (dan seekor keledai peliharaan yang mungkin pernah Anda dengar sebagai Jenny), Pádraic Súilleabháin (Farrell) dan Colm Doherty (Gleeson), yang memiliki sedikit tiba-tiba jatuh. Alasannya tidak segera jelas, dan selain spoiler, penonton bioskop harus menonton filmnya untuk melihat apa yang terjadi selanjutnya.

Menurut sinopsis resmi film tersebut, “dua teman seumur hidup menemukan diri mereka dalam masalah ketika salah satu dari mereka tiba-tiba mengakhiri hubungan mereka, dengan konsekuensi yang meresahkan keduanya.” Kami akan berhenti di situ.

Tidak seperti banyak pesaing musim penghargaan, Anisherin dari Inisherin Ini bekerja di bawah 2 jam dengan waktu berjalan 1 jam 53 menit dan diberi peringkat R.

READ  Penangkapan terkait dengan invasi rumah Mariah Carey