April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tom Sandoval meminta maaf karena menyamakan skandal itu dengan George Floyd

Tom Sandoval meminta maaf karena menyamakan skandal itu dengan George Floyd

Saatnya meminta maaf.

Tom Sandoval adalah seorang bintang Aturan Pompa Vanderadalah subjek dari profil hampir 7.000 kata Waktu New YorkDia membandingkan skandal perselingkuhan baru-baru ini dengan George Floyd dan OJ Simpson.

Dia kini telah meminta maaf.

“Niat saya di balik komentar yang saya buat di The New York Times Magazine adalah untuk menggambarkan tingkat perhatian media nasional terhadap kasus saya. Perbandingan tersebut tidak pantas dan bodoh. Saya minta maaf dan sangat malu,” kata Sandoval.

Ketika ditanya mengapa film Scandoval – yang dimulai saat serial Bravo pada akhir musim lalu – menjadi begitu populer, Sandoval berkata, “Saya sebenarnya bukan sejarawan budaya pop, tapi saya menyaksikan insiden OJ Simpson dan George Floyd dan segalanya. ” Saya pikir hal-hal besar ini, sungguh aneh untuk membandingkan ini dengan itu, tetapi apakah menurut Anda anehnya itu sedikit sama?

Ia juga diyakini lebih sedih dari sebelumnya Pertunjukan tahun 70an itu Bintang Danny Masterson. Dia menambahkan: 'Saya merasa menerima lebih banyak kebencian daripada Danny Masterson, yang merupakan terpidana pemerkosa.'

Skandal itu bermula ketika Sandoval baru-baru ini muncul di Fox pasukan khusus serial realitas, dia berselingkuh dari rekannya Ariana Madix dengan salah satu sahabatnya, Rachel Levis. Hal ini terjadi ketika Musim 10 acara Bravo ditayangkan tetapi diambil di sejumlah acara reuni spesial dan dampaknya terus berlanjut hingga Musim 11, yang saat ini sedang mengudara.

Aturan Pompa Vander Ini diproduksi oleh Evolution Media dari Amazon MGM Studios dan produser eksekutif oleh Alex Baskin, Jen McClure-Metz, Joe Kingsley, Jeremiah Smith, Natalie Neurauter, Lisa Vanderpump dan Ken Todd.

READ  Ini adalah trailer acara langsung One Piece yang kami tunggu-tunggu