Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Todd Howard mengatakan Starfield bukan "fiksi ilmiah keras", ini adalah video game

Todd Howard mengatakan Starfield bukan “fiksi ilmiah keras”, ini adalah video game

Sebuah video baru dari Bethesda memberi kita lebih banyak detail tentang medan bintangWaralaba asli baru pertama studio dalam beberapa tahun.

Pada hari Selasa, studio meluncurkan Seri video baru berjudul Pertanyaan Konstelasi, di mana berbagai pertanyaan dari penggemar diajukan kepada sutradara game Todd Howard. Video tersebut mencakup berbagai topik, mulai dari penerbangan luar angkasa, hingga opsi dialog, dan bahkan tema.

Pertama, Howard menyampaikan inspirasinya kepada medan bintang. Dia mengutip dua pertandingan yang memiliki dampak khusus: anjing matahari Untuk Apple 2, Atari ST, penumpangRPG pena dan kertas.

Hal ini membuat penggemar bertanya-tanya apakah medan bintang Apakah fiksi ilmiah “keras” – artinya lebih berakar pada sains yang sebenarnya – atau tidak. Howard mengatakan Starfield adalah fiksi ilmiah yang sulit menurutnya, tetapi jarak tempuh itu akan bervariasi berdasarkan apa yang mungkin dipikirkan penggemar. Namun, Howard jelas bahwa ini masih permainan video tentang kesenangan, dan tim telah menarik kembali beberapa potensi frustrasi yang mungkin dibawa oleh pengaturan sci-fi yang lebih realistis. Misalnya, seorang pemain awalnya dapat kehabisan bahan bakar di luar angkasa, membiarkannya mengapung. Ini telah dihapus, dan sebagai gantinya, bahan bakar pemain dan jenis penggerak gravitasi membatasi jarak yang dapat dicapai pemain pada satu waktu. Tidak nyata, ya, tapi itu pasti kurang membuat frustrasi bagi penggemar.

Howard kemudian membahas berbagai fitur permainan, yang menawarkan efek positif dan pertukaran negatif. Berikut adalah beberapa contoh tema yang ditampilkan dalam video:

  • Rumah Impian – Anda memiliki rumah yang dapat disesuaikan di planet yang damai, tetapi Anda harus membayar 50 ribu hipotek setiap minggu
  • Ekstrovert – Anda menggunakan lebih sedikit oksigen jika Anda memiliki pasangan, tetapi lebih banyak jika Anda sendirian
  • Freestar Collective Settler – Dapatkan opsi dialog khusus dan hadiah yang lebih baik dari faksi tertentu, tetapi hadiah pelanggaran yang lebih tinggi dengan yang lain
  • Sembah pahlawan – Penggemar Rando akan muncul di hadapan Anda untuk sangat mengganggu Anda, tetapi dia akan membawa hadiah
  • Introvert – Lebih banyak stamina saat sendirian, lebih sedikit ketika Anda memiliki teman
  • Barang Anak – Anda dapat mengunjungi orang tua Anda di rumah mereka, tetapi 10% dari uang Anda akan diberikan kepada mereka secara otomatis
  • Neon Street Rat – Dapatkan akses ke opsi dialog khusus dan hadiah yang lebih baik di Neon. Bonus kejahatan meningkat dengan faksi lain.
  • Enlightened High – Anda dapat mengakses peti penuh item di House of the Enlightened, tetapi kehilangan akses ke peti lain
  • Dibesarkan Secara Global – Akses peti penuh item di Sanctum Universum, tetapi kehilangan akses ke peti lain
READ  Patch berikutnya dari Overwatch 2 melanjutkan tradisi Nerfing Genji

Yang terpenting, pemain dapat menghilangkan sifat-sifat ini untuk menghilangkan efek negatif (dan positif) mereka dengan menyelesaikan tugas atau aktivitas. Pemain yang membuat keputusan buruk sejak awal tidak perlu memulai kembali permainan hanya untuk mendaur ulang karakter mereka.

Terakhir, Howard berbicara sedikit tentang sistem dialog. Tanpa terlalu jauh ke dalamnya, kini ada sistem persuasi berbasis poin di mana pemain bisa menghabiskan poin untuk mendapatkan skor yang lebih baik. Di bagian ini, Howard juga mengungkapkan bahwa game saat ini memiliki lebih dari 250.000 baris dialog Itu sejajar dengan 1000 planet.

Bethesda mendorong pemain untuk menjangkau lebih banyak pertanyaan melalui tagar #starfieldquestions di Twitter. Bethesda dan Microsoft akan diluncurkan medan bintang Khusus untuk PC dan Xbox awal tahun depan.