Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Microsoft Office pensiun setelah 30 tahun.  Lihat Microsoft 365

Microsoft Office pensiun setelah 30 tahun. Lihat Microsoft 365

Gambar logo Microsoft 365 baru.

Saya benar-benar menggali logo ungu baru untuk Microsoft 365.
gambar: Atas perkenan Microsoft

Setelah menggunakan kosakata dan perangkat kami selama lebih dari 30 tahun, “Microsoft Office” dihentikan. Itu tidak berarti bahwa aplikasi seperti Word dan Excel akan hilang, hanya saja toolkit perusahaan mengambil nama baru yang cukup familiar: Microsoft 365.

Microsoft Umumkan perubahannya di konferensi Ignite-nya pada hari Rabu. Selama beberapa bulan ke depan, Office.com, aplikasi seluler Office, dan aplikasi Office untuk Windows akan mengadopsi merek Microsoft 365 dan mendapatkan tema dan ikon baru. Microsoft 365 sangat mirip dengan Microsoft Officemeskipun ada Perbedaan Kunci. Lebih besar ini Harga — Microsoft 365 adalah layanan berlangganan bulanan, Microsoft Office adalah pembelian satu kali — dan akses ke pemutakhiran. Orang-orang yang berlangganan Microsoft 365 memiliki pembaruan terbaru yang disertakan dengan paket mereka, sementara mereka yang memiliki Microsoft Office harus membeli perangkat lunak versi terbaru.

Itu adalah Microsoft Office Dirilis untuk pertama kalinya Pada 1990-an – telah mengalami banyak inovasi selama bertahun-tahun – telah berhasil tetap menjadi kekuatan dominan di ruang perangkat lunak tempat kerja. Sekarang setelah saya pensiun, sebagian dari diri saya ingin bermain biola solo yang suram, meskipun menurut saya logo aplikasi Microsoft 365 ungu yang baru sangat bagus.

Bagi mereka yang tidak ingin mengucapkan selamat tinggal, Microsoft mengatakan akan tetap menawarkan pembelian satu kali aplikasi seperti Word, Outlook dan Excel untuk pengguna Office 2021 dan paket Office LTSC. Saya pikir itulah artinya pensiun di Microsoft.

Gambar menunjukkan logo Microsoft persegi oranye tua dengan panah yang menunjukkan bahwa itu akan berubah menjadi logo berlian ungu dan biru.

gambar: Atas perkenan Microsoft

At the event, Jared Spataro, Microsoft’s corporate vice president for modern work, also revealed that the Microsoft 365 app will come with a spate of new features. It will act as a hub for all user files across the company’s products, such as Word and PowerPoint, and will also allow folks to quickly access files shared in meetings.

Furthermore, the Microsoft exec added that the company was launching a feed in the Microsoft 365 app, which will allow users to see things such as their meetings of the day or updates from people they follow, in a nod to social media feeds.

“The new Microsoft 365 app is one part of our larger strategy and focus as a company on Microsoft 365 and is reflective of the innovation we’ve strived to deliver as work and life continue to evolve,” Spataro said in an emailed statement. “The new app serves as a hub for all the productivity apps Microsoft 365 offers and provides a simple, yet powerful experience for our customers as they navigate changing workstyles and collaboration patterns.”

Microsoft 365 will start rolling out to users in November, beginning with Office.com, according to Microsoft’s halaman FAQ. Sementara itu, perubahan pada aplikasi Office untuk Windows dan perangkat seluler akan mulai berlaku pada Januari 2023.

Microsoft menjelaskan bahwa perubahan akan berlaku untuk semua orang yang menggunakan aplikasi Office untuk bekerja, sekolah, atau penggunaan pribadi, hampir semua orang. Tapi jangan khawatir, itu tidak berarti bahwa Anda harus melakukan sesuatu atau sesuatu akan meledak secara digital di pihak Anda.

Tidak akan ada dampak pada akun, profil, langganan, atau file Anda yang ada. Aplikasi akan secara otomatis diperbarui dengan ikon dan nama baru, jadi perhatikan perubahan ini di bulan November dan seterusnya, ”kata perusahaan itu di halaman FAQ-nya.

READ  Produk perangkat keras kedua Snapchat adalah $230 per drone