April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tim putra UConn tertunda ke Final Four karena masalah pesawat

Tim putra UConn tertunda ke Final Four karena masalah pesawat

Tim bola basket putra UConn berangkat ke Final Four di Arizona Rabu malam setelah sejumlah masalah menunda penerbangannya keluar dari Connecticut.

NCAA mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa keberangkatan tim ditunda hingga pukul 23:30 ET pada hari Rabu karena masalah mekanis. Penerbangan UConn awalnya dijadwalkan berangkat sekitar pukul 6 sore ET.

“Bekerja sama dengan sekolah dan maskapai penerbangan charter, NCAA telah berupaya mengembangkan beberapa opsi alternatif perjalanan ke Phoenix,” kata NCAA.

Sumber mengatakan kepada Pete Thamel dari ESPN bahwa masalah mekanis menyebabkan masalah staf. Masalah mekanis juga mempersulit pengadaan pesawat yang cukup besar untuk menampung rombongan perjalanan tim, kata sumber kepada Tamil.

Tim tersebut diperkirakan akan tiba di Arizona sekitar pukul 02.00 PT pada hari Kamis dan membubarkan rombongannya untuk membawa orang-orang ke Final Four pada perjalanan selanjutnya, dengan para pemain dan pelatih diberi prioritas untuk tiba terlebih dahulu, kata sumber kepada Tamil.

“Kami sangat kecewa karena UConn tiba lebih lambat dari perkiraan, dan sangat disayangkan pengalaman perjalanan tim terpengaruh,” kata NCAA.

Bersama dengan NC State, Purdue dan Alabama, UConn dijadwalkan mengadakan ketersediaan media, praktik, dan kewajiban lainnya di Glendale, Arizona, pada hari Kamis. NCAA diperkirakan akan menjajaki penyesuaian jadwal UConn untuk memperhitungkan keterlambatan kedatangan tim, kata sumber kepada Tamil.

CBS Sports pertama kali melaporkan penundaan perjalanan UConn.

The Huskies mencoba menjadi program pertama yang memenangkan gelar nasional berturut-turut sejak Florida pada tahun 2006 dan 2007.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

READ  Peringkat Sepak Bola Fantasi Minggu 16: Tidur, Prospek, Awal, Duduk | Tyler Boyd, Joshua Palmer dan lainnya