Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Yankees menjatuhkan draf pertama mereka di tahun 2023 ke Blue Jays

The Yankees menjatuhkan draf pertama mereka di tahun 2023 ke Blue Jays

NEW YORK — Tidak ada senior aktif yang mencapai lebih banyak lemparan daripada Anthony Rizzo, yang catatan karirnya 205 telah membuatnya sangat sadar akan perasaan intens yang dapat menyertai benturan, goresan, dan memar itu.

Tapi seperti yang dilihat oleh Vladimir Guerrero Jr. saat dia menatap rookie Greg Weser selama kekalahan 6-1 Yankees dari Blue Jays pada hari Jumat, aksi pembuka dari apa yang akan menjadi musim persaingan sengit antara lawan MLS East, Rizzo menyampaikan pesan : “Anda hanya perlu Berjalan ke base pertama.”

“Dia terus menatap Greg, dan dia menatapnya, dan saya keberatan dengan itu,” kata Rizzo. “Dia tidak mencoba untuk memukulnya di sana. Kami tidak mencoba untuk memukulnya. Main saja bisbol. Saya telah dipukul berkali-kali dalam permainan ini. Sangat jarang saya menatap seseorang ketika saya tahu betul itu tidak dimaksudkan. sama sekali.”

Touchdown run Weissert dari Guerrero terjadi pada inning kesembilan dengan permainan tampaknya sudah siap, lemparan pertama 92,9 mph yang tenggelam yang mengenai siku kiri baseman tuan rumah.

Guerrero, yang sebelumnya menjadi tuan rumah dalam kontes, melempar pemukulnya dan melihat ke arah Weissert; Tampaknya tidak menyadari bahwa Guerrero memusatkan perhatian padanya, Weissert menerima bola segar dan mengalihkan perhatiannya ke lini tengah.

“Saya tidak benar-benar tahu apa yang dia pikirkan, tetapi tampaknya saya tidak berusaha memukulnya,” kata Weissert. “Aku tidak mendapatkan yang terbaik dariku malam ini.”

“Much Ado About Nothing,” kata manajer Yankees Aaron Boone.

Manajer Blue Jays John Schneider menggemakan pemikiran serupa, mengatakan menurutnya Weissert sudah bangun.

Schneider berkata, “Pemberatnya bergerak seperti orang gila. Dingin. Saya hanya berpikir pemukul mana pun yang terkena pukulan tidak ceria. Tidak ada. Dia memiliki pemberat yang buruk yang cocok dengan penggeser yang buruk. Dia mungkin baru saja lolos darinya.”

Ada pertukaran tegang antara Yankees dan Blue Jays di musim-musim terakhir. Situasinya mengingatkan pada insiden 21 Agustus lalu ketika pemain Toronto Alec Manuah memukul Aaron Judge dengan lemparan, membuat rahang melonjak dari bangku Yankees – terutama Gerrit Cole, yang menunjuk ke gundukan itu.

Manoah kemudian berkata bahwa jika Cole “ingin melakukan sesuatu, dia bisa berjalan melewati tanda Audi”. [sprayed on the grass] Lain kali.” Secara kebetulan, Cole dan Manoah akan mulai saling berhadapan pada hari Sabtu.

“Mereka memainkan permainan mereka, kami memainkan permainan kami,” kata Rizzo. “Mereka adalah tim yang bagus, kami adalah tim yang bagus. Saya pikir, tentu saja, intensitasnya selalu tinggi.”

Weissert menghargai tawaran Rizzo, mengatakan, “Saya pikir itu berbicara tentang tipe orang yang kita miliki di ruang ganti ini. Setiap orang saling mendukung, dan saya berterima kasih untuk itu.”

Kembang api yang terlambat menambahkan beberapa bumbu ke urusan mengantuk lainnya untuk tim tuan rumah. Oswaldo Cabrera melakukan home run pertamanya musim ini untuk melakukan shortstop di lapangan kanan, tetapi pemukul Bombers dibungkam oleh Yusei Kikuchi dan tiga pereda.

Guerrero — yang mengulangi sebelum pertandingan hari Jumat bahwa dia menikmati bermain melawan Yankees dan tidak akan pernah mempertimbangkan untuk memakai pinstripes — memberikan margin kemenangan yang diperlukan di inning pertama, memukul grounder doyan Domingo German untuk homer dua lari.

“Setelah itu, saya menjadi lebih konsisten dan secara mekanis dapat melakukan beberapa penyesuaian yang memungkinkan saya menggali lebih dalam permainan,” kata Germain melalui seorang penerjemah. “Saya benar-benar merasa lebih konsisten dalam mengeksekusi presentasi setelah babak pertama.”

Germain menetap, menghentikan 12 Blue Jays berturut-turut dengan satu peregangan, tetapi menyerahkan homer dua pukulan ke Brandon Belt di urutan keenam. Albert Abreu mengizinkan Pelt melakukan dua kali lipat pada inning kedelapan, dan itu hampir tertangkap oleh juri.

“Kami agak menggiling sekarang,” kata Boone. “Kami melakukan banyak hal untuk menang dalam serangan. Kami memiliki pertandingan yang sulit besok dan mudah-mudahan kami bisa sedikit keluar lagi.”