Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The New York Times menjatuhkan "janin" sebagai solusi Wordle

The New York Times menjatuhkan “janin” sebagai solusi Wordle

“Di The New York Times Games, kami mengambil peran kami dengan sangat serius sebagai tempat hiburan dan pelarian, dan kami ingin Wordle menonjol dari berita,” kata penerbit berita itu dalam sebuah pernyataan di situsnya, Senin.

“Tetapi karena teknologi Wordle saat ini, mungkin sulit untuk mengubah kata-kata yang sudah dimuat ke dalam game. Ketika kami mengetahui minggu lalu bahwa kata khusus ini akan muncul hari ini, kami menukarnya dengan parser sebanyak mungkin,” Times ditambahkan.

The New York Times mengkonfirmasi kepada CNN bahwa pernyataan itu merujuk pada kata “Jenin.”

Draf pendapat kontroversial itu beredar pada awal Februari, menurut Politico, yang memperolehnya. Opini final belum dipublikasikan dan suara serta bahasa dapat berubah sebelum opini dipublikasikan secara resmi. Pendapat tentang masalah ini diperkirakan tidak akan dipublikasikan sampai akhir Juni.

Pengadilan mengkonfirmasi keaslian dokumen pada hari Selasa, dan juga menekankan bahwa itu bukan keputusan akhir.

“Hari ini, misalnya, beberapa pengguna mungkin melihat jawaban usang yang tampaknya terkait erat dengan acara berita besar baru-baru ini” – sesuatu yang dikatakan “sama sekali tidak disengaja dan kebetulan” karena jawabannya diunggah ke dalam game tahun lalu.

Waktu New York punya kata-katamemberi pemain enam kesempatan untuk menebak kata lima huruf per hari, tahun ini.

Josh Wardle, seorang insinyur perangkat lunak yang berbasis di Brooklyn yang sebelumnya di Reddit, merilis game tersebut pada Oktober 2021, dan dengan cepat menjadi fenomena budaya, dengan jutaan orang memainkan game tersebut setiap hari, menurut Times.

Tierney Snead dari CNN, Ariane de Vogue, Joanne Biskubek dan Jennifer Korn berkontribusi dalam laporan tersebut.