April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Game Mario Kart baru dari Universal dikecam karena pembatasan ukuran

Game Mario Kart baru dari Universal dikecam karena pembatasan ukuran

Dunia Super Nintendo di Los Angeles
gambar: Chris Delmas/AFP melalui Getty Images

Ini adalah pertanyaan teologis klasik: Bisakah Bowser (Raja Koopa) membuat wahana taman hiburan sehingga dia bahkan tidak bisa mengendarainya?

Pertanyaan yang disebutkan di atas menjadi pusat perhatian banyak penggemar Nintendo minggu ini, dengan yang baru Laporan yang akan datang Mario Kart Naik, tantangan buggyHambatan utama (dan hanya perjalanan yang sebenarnya) diatur untuk berada di Super Nintendo World baru Universal StudioAnda hanya akan mengakomodasi Pengendara 40 inci atau lebih kecil. Ini dia Kepada semua rekan kami Kotakuyang melaporkan sejumlah orang mengangkat masalah secara online minggu ini tentang keputusan Universal untuk memberlakukan batasan ukuran.

Mario Kart: Bowser Challenge di SUPER NINTENDO WORLD DIBUKA AWAL 2023

Impor dari Super Mario Land versi Jepang, Tantangan Bowser adalah apa yang dikenal sebagai “perjalanan gelap”, salah satu pengaturan hemat ruang yang tidak memiliki sensasi. Anda diikat ke dalam mobil dan kemudian berbelok di trek di depan kombinasi layar 3D dan elemen langsung yang sebenarnya. (Dalam hal ini, diangkat dari kesayangan Nintendo Mario Kart hak istimewa.) Karena itu, tidak sepenuhnya jelas Mengapa Pembatasan ketat seperti itu dikenakan pada ukuran; Tentu, sepertinya beberapa solusi dapat digunakan. (Disney, misalnya, cenderung menggunakan kursi dan palang berengsel untuk hal semacam ini, yang mengakomodasi berbagai tipe tubuh.)

Persyaratan lingkar pinggang 40 inci cukup standar untuk Universal Studios, karena juga berlaku untuk gelap Wahana seperti Harry Potter and the Forbidden Journey dan The Mummy’s Revenge: The Ride. Dari pengalaman pribadi, ini 6′, 4″, 290-peri penulis akan Perhatikan bahwa ada dia Beberapa ruang gerak pada persyaratan ini saat Anda sudah berada di taman—tetapi juga bahwa proses memaksakan diri Anda ke kursi tersebut (atau menggunakan kursi uji yang disediakan, seperti pada Mario Kart) bisa menjadi tidak nyaman dan canggung. Lebih penting lagi, semuanya tampaknya sama sekali tidak perlu: tTidak ada alasan Universal tidak dapat memperbarui jangkauannya yang luas dalam permainan untuk memungkinkan kelompok pengendara yang lebih beragam menikmati kesenangan Super Nintendo Land, terutama sejak pembukaan area baru telah menarik minat dan minat baru di taman.

READ  Layar beranda Google Messages yang didesain ulang menjatuhkan laci navigasi [U: Tweaks]