Juli 24, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Marvels berada di jalur untuk akhir pekan pembukaan terburuk dalam sejarah MCU ketika film Brie Larson gagal di box office

The Marvels berada di jalur untuk akhir pekan pembukaan terburuk dalam sejarah MCU ketika film Brie Larson gagal di box office

Keajaiban Film ini mendapatkan gelar akhir pekan pembukaan terburuk dalam sejarah 32 film Marvel Cinematic Universe (MCU) setelah beberapa hari pertama pengambilalihan yang suram di AS.

Ditulis dan disutradarai oleh Nia DaCosta, Keajaiban Ini merupakan tindak lanjut dari tahun 2019 Kapten Marvel, yang menampilkan bintang Brie Larson sebagai pahlawan super tituler. Saya bergabung dengannya Nona Marvel Bintang Iman Falani, dan WandaVisionTeyonah parris.

Film ini diperkirakan akan debut di box office yang rendah, dengan para penggemar mengeluhkan “kelelahan Marvel” (yang mencapai puncaknya pada tahun 2019). Pembalas dendam: Permainan Akhir Hal ini telah menyebabkan kejenuhan pasar sejak saat itu.) Namun, beberapa pengulas awal “terkejut” dengan film tersebut.

Namun, itu tidak cukup untuk menyelamatkannya Keajaiban Dari tersesat. Film ini dibuka pada hari Jumat (10 November), menghasilkan $21,5 juta (£17,5 juta) di box office AS pada hari pertama, hari pembukaan terendah kedua untuk film MCU. Sepanjang akhir pekan, film DaCosta hanya menghasilkan $47 juta (£38 juta) di AS.

Ini adalah sebuah situasi Keajaiban berada pada kisaran terendah dari perkiraan pemasukan dalam negeri berdasarkan penjualan pada hari Jumat, dan menjadikannya film ini sebagai film dengan penayangan akhir pekan terburuk di AS dibandingkan film MCU lainnya dengan perkiraan anggaran sebesar $220 juta (£179 juta). Angka-angka ini sebenarnya lebih rendah dari perkiraan angka box office film tersebut, yang awalnya $75 juta hingga $80 juta (£61 juta hingga £65 juta) namun turun minggu lalu menjadi $60 hingga $65 juta (£49 juta hingga 53 juta pound sterling).

READ  LAPD tidak dapat menangkap Will Smith, polisi belum melihat Chris Rock Slap

Penghasilannya jauh lebih rendah dari pendapatan terendah sebelumnya di AS untuk film Marvel mana pun, yaitu pada tahun 2008 Struktur yang menakjubkan Saat itu meraup $55,4 juta (£45,3 juta) di akhir pekan pertama (walaupun jumlah ini belum disesuaikan dengan inflasi). Di tempat kedua adalah manusia Semutyang menghasilkan $57,2 juta (£46,8 juta) pada akhir pekan pembukaannya pada tahun 2015.

Sementara beberapa kritikus memuji aspek… Keajaibanyang lain menggambarkannya sebagai film yang “berantakan” dengan babak akhir yang “terburu-buru” yang terasa seolah-olah ada adegan yang hilang.

Larson kembali berperan sebagai Captain Marvel di The Marvels

(keajaiban)

Namun, dalam ulasan bintang empatnya IndependenKritikus film Clarice Loughrey lebih bermurah hati, menggambarkan film tersebut sebagai “luar biasa.”

“Marvel telah mencapai titik krisis, terjebak dalam badai petir yang diciptakannya sendiri, keuntungannya menyusut akibat praktik perburuhan yang eksploitatif dan jalur produksi yang penuh sesak,” tulisnya. “Jadi, bukankah ironis bahwa proyek yang paling tidak dipercayai oleh studio tersebut adalah proyek yang memberikan cetak biru bagi kelangsungan hidup mereka?”

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Logo Amazon Perdana

Anda dapat mengakses streaming film dan acara TV tanpa batas dengan Amazon Prime Video

Daftar sekarang untuk uji coba gratis selama 30 hari

berlangganan

Setelah tak terbendung, MCU mencapai puncaknya pada tahun 2019, ketika Pembalas dendam: Permainan Akhir Film tersebut menjadi film terlaris sepanjang masa (dilampaui oleh pemegang gelar sebelumnya). gambar simbol Ketika film tersebut dirilis ulang di Tiongkok pada tahun 2021).

READ  Angel Olsen berbicara tentang cinta dan kehilangan yang menyebabkan album barunya, Big Time

Sejak itu, ada beberapa upaya untuk memperkenalkan karakter baru dan membuat franchise baru, acara televisi spin-off, dan film sekuel. Namun, hal ini sebagian besar gagal mencapai angka tertinggi sebelumnya, kecuali pada tingkat moneter dan komersial.

Pada tahun 2023, Marvel memasuki “Fase 5” dari rilisnya dengan sekuel Paul Rudd Ant-Man dan Tawon: Obsesi Kuantum. Sayangnya, film ini mencetak tonggak sejarah negatif baru bagi franchise tersebut, menjadi film MCU dengan skor terendah di situs agregator ulasan Rotten Tomatoes.

Penjaga Galaksi Volume 3 Film ini menyusul beberapa bulan kemudian dan mendapatkan hasil yang lebih baik di mata para kritikus, dengan Loughery menyatakannya sebagai “film Marvel terbaik selama bertahun-tahun.” Namun, kedua film tersebut tampil baik di box office, menghasilkan $106 juta (£86 juta) dan $118 juta (£96 juta) di akhir pekan pembukaannya masing-masing.

Keajaiban Di bioskop sekarang.