Mei 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Eagles menjatuhkan hati dan jiwa Georgia, bek sayap Nakobi Dean

The Eagles menjatuhkan hati dan jiwa Georgia, bek sayap Nakobi Dean

Manajer umum Eagles Howie Roseman mungkin telah memuncaki dua putaran drafting terbaik dalam karirnya dengan mendaratkan gelandang Georgia Nakobi Dean dengan pick keseluruhan ke-83 di putaran ketiga turnamen. Draf NFL 2022 Pada Jumat malam.

Dean, yang memiliki IPK 3,55 sebagai jurusan teknik mesin di Georgia, diperkirakan banyak spekulan akan tertinggal di babak pertama. Apa yang mungkin menakutkan perbedaannya adalah ukurannya. Meskipun dengan murah hati terdaftar di 6 kaki, 225 pound di situs resmi sepak bola Universitas Georgia, Dean sebenarnya lebih dekat dengan 5-11.

“Kenapa saya jatuh, tidak ada yang bisa saya lakukan, saya tidak bisa mengontrol,” kata Dean. “Sangat menegangkan terutama mengapa saya jatuh seperti ini. Pada akhirnya, saya senang telah dipilih oleh organisasi yang hebat. Saya sangat bersemangat (untuk bergabung dengan pick putaran pertama Eagles dan rekan setim Georgia Jordan Davis).”

Dean menderita ketegangan otot dada selama pelatihannya NFL, yang tampaknya menakuti beberapa tim. Roseman mengatakan bahwa tim dokter Eagles melakukan pemeriksaan menyeluruh dan merasakan ketegangan di dada telah pulih.

Todd McShie dari ESPN memilih Dekan di urutan ke-19 secara keseluruhan, tetapi mengatakan bahwa umpan balik yang dia terima dari tim NFL bahwa dia pikir cedera pektoralis akan memerlukan pembedahan dan memaksa Dean untuk melewatkan bulan pertama musim ini, mengirimnya ke babak ketiga.

“Jika kita tidak mengambilnya,[Dean]hilang[dari dewan],” kata Roseman. “Jelas mereka melakukannya (mereka mundur karena obat). Bagi kami, kami jelas tidak punya banyak pilihan. Kami punya tiga pilihan. Di babak kedua, dua orang ini memilih antara (Cam Jurgens, Eagles) ‘ putaran kedua pick dan Dekan).

“Kami memilih bagaimana membangun tim ini, dari dalam ke luar. Kami beruntung. Seperti itulah (tim yang takut cedera dada). Dia akan berada di lapangan. Dan saya akan memberitahu Anda, berbicara dengan Nakobi malam ini, kamu harus mengekang pantatnya.”

READ  Penutupan MLB: Kemajuan dibuat, liga memperpanjang tenggat waktu yang ditentukan sendiri hingga pukul 5 sore ET Selasa

Ukurannya tidak mengurangi fakta dari apa yang dilakukan Dean di lapangan, karena SEC dinobatkan sebagai Pemain Bertahan Tahun Ini oleh Pro Football Focus, setelah memulai semua 15 pertandingan musim untuk Bulldog Juara Nasional.

Dia selesai dengan 72 intervensi secara keseluruhan dan memimpin Georgia dalam intervensi kalah dengan 10,5 dan kedua dalam karung (6.0). Dia juga menyelesaikan dengan 31 wheel quarterbacks dan enam breakout pass dan berada di urutan kedua di Bulldogs dengan dua intersepsi.

Bandingkan banyak deen dengan Beruang ChicagoLinebacker Roquan Smith, Bulldog Georgia lainnya. Ada banyak hal yang disukai tentang Dean. Dia cepat, kuat, agresif, dia memiliki drive yang bagus, gerakan lateral yang bagus, dia menunjukkan kemampuannya untuk menutupi back-swinging di luar lapangan, dan dia bisa mengisi dalam dan menembak celah.Dia juga memiliki apa yang Banyak ahli katakan memiliki kesadaran spasial yang kuat dan mengungguli blok dengan baik saat maju.

Di atas segalanya, dia adalah kapten yang sangat cerdas dan telah menjadi jantung dan jiwa pertahanan terbesar dalam sejarah sepak bola perguruan tinggi.

“Saya pikir saya sudah mengatakan ini 50 kali dalam arti apa yang kami cari pada pemain, kami mencari pemain dengan kepribadian tinggi, kami mencari pemain yang mencintai sepak bola, kami mencari pemain yang sulit, kami mencari pemain, “kata pelatih Eagles Nick Siriani. yang memiliki IQ tinggi dalam sepak bola.” “(Dean) mencentang setiap kotak ini. Dia adalah pemimpin di bidang ini untuk Georgia. IQ sepakbolanya sangat tinggi. Instingnya sangat tinggi.

“Pengalaman saya dengan pemain adalah bahwa pemain dengan selera humor tinggi menemukan cara untuk membuat permainan berulang-ulang. Sangat sulit untuk tidak bersemangat tentang hal itu. Orang ini menyukai bola. Kami memiliki dua orang (Jurgens dan Dean) yang sesuai dengan apa yang kita inginkan.”

READ  Salam dari Pulau Ovechkin: Caps mengalahkan Panthers 6-1

Dean mengatakan dia berbicara dengan Eagles beberapa kali sebelum draft.

“Itu adalah bagian yang menegangkan, mendengar hal-hal yang tidak benar, yang menghabiskan banyak uang bagi saya,” kata Dean. “Itulah hal yang sangat mengejutkan, tidak ada yang mengatakan saya harus menjalani operasi, sampai hal itu datang pada hari wajib militer, tetapi seperti yang saya katakan, saya senang menjadi elang dan saya siap bekerja.”


Joseph Santolicetto adalah penulis olahraga daerah Philadelphia pemenang penghargaan yang telah menulis cerita unggulan untuk SI.com, ESPN.com, NFL.com, MLB.com, Deadspin, dan The Philadelphia Daily News. Pada tahun 2006, ia dinominasikan untuk Penghargaan Emmy untuk proyek khusus untuk ESPN.com yang disebut “Love at First Beep”. Dia terkenal karena fitur pemenang penghargaan ESPN.com tentang pegulat sekolah menengah AJ Detwiler pada Februari 2006, yang ditampilkan di SportsCenter. Pada 2015, ia terpilih sebagai presiden American Boxing Writers Association.