Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Green Bay Packers akhirnya menambahkan WR ke serangan Aaron Rodgers, draft pick Christian Watson dengan pick keseluruhan ke-34

Green Bay Packers akhirnya menambahkan WR ke serangan Aaron Rodgers, draft pick Christian Watson dengan pick keseluruhan ke-34

Teluk Hijau, Wes. – Ini bukan receiver putaran pertama, tetapi untuk Green Bay Packers, receiver ini adalah yang terbaik kedua.

Bahkan, hal terbaik kedua.

Manajer umum Packers Brian Gutekunst, yang menjalankan rekor tim yang tidak merancang receiver putaran pertama selama 20 tahun pada hari Kamis, tidak menunggu lama untuk bergerak pada hari Jumat. Dia mengirim kedua pick putaran kedua (#53 dan 59) untuk menyaingi Minnesota Vikings di pick keseluruhan ke-34 dan menggunakannya di penerima North Dakota State Christian Watson.

Watson adalah penerima ketujuh yang diambil dalam draft, dan yang pertama pada hari kedua.

Watson menjadi penerima putaran kedua terbaru yang dirancang oleh Packers, bergabung dengan orang-orang seperti Davant Adams (No. 53 secara keseluruhan pada tahun 2014), Randall Mengatasi (No. 64 tahun 2011) dan Jordi Nelson (No. 36 tahun 2008) – semuanya adalah target favorit bintang lini tengah Aaron Rodgers.

“Kami sukses besar dengan receiver di babak dua dan tiga di Green Bay,” kata Rodgers Kamis malam di acara SiriusXM dan YouTube Pat McAfee setelah Packers tidak mengambil receiver di babak pertama. “Anda lihat Greg Jennings, Jordi Nelson, Randall Cope, James Jones di ronde ketiga. [in 2007]Davante Adams, jelas, ada di babak kedua. Orang-orang ini ternyata baik.”

Sekarang, Watson hanya perlu mencari cara untuk menangani Rodgers, sesuatu yang membutuhkan waktu untuk receiver muda di masa lalu.

“Saya akan mengatakan, ‘Saya siap untuk pergi’,” kata Watson ketika ditanya apa yang akan dia katakan kepada Rodgers ketika mereka bertemu. “Saya siap untuk belajar dan saya bersedia untuk mengejarnya.” Saya tahu dia akan bersikap keras terhadap saya dan itulah yang saya inginkan. Dan saya tahu bahwa dengan dia sebagai salah satu pria terbaik, dia akan mendapatkan segalanya dari saya, jadi tembak, saya akan mengatakan kepadanya bahwa saya siap bekerja dan menembak, saya siap untuk pergi.”

READ  Justin Lindsay, yang diyakini sebagai pemandu sorak wanita pertama NFL, siap mendobrak pintu itu dengan Carolina Panthers TopCats

Ayah Watson, Tim, adalah pick ronde keenam oleh Packers pada tahun 1993 sebagai pengaman. Meskipun ayahnya tidak pernah bermain untuk Packers, ia memiliki tugas singkat dengan Kansas City Chiefs, New York Giants, dan Philadelphia Eagles dengan total 13 pertandingan dari 1993 hingga 1997.

Ketika ditanya apakah ayahnya masih memiliki beberapa perlengkapan Packers, Watson berkata, “Saya benar-benar berpikir dia memilikinya. Itu adalah pencapaian besar baginya. Ini adalah akarnya, jadi dia pasti akan tetap menggunakannya. Saya yakin dia punya banyak hal. hijau dan kuning Dia membalikkan rumah untuk membuangnya setibanya di rumah.”

Watson 6-kaki-4, 208-pon memiliki 43 operan untuk 801 yard dengan tujuh gol musim lalu untuk North Dakota, yang memenangkan gelar FCS. Dalam empat tahun untuk Bison, ia rata-rata 20,4 yard per tangkapan, dan juga mendapatkan dua pengembalian dari memulai karir pendaratannya.

ÔÇťAtribut fisiknya dan kehidupan atletiknya akan membuatnya jauh lebih mudah [to contribute immediately] Milt Hendrickson, direktur operasi sepak bola Packers, mengatakan seseorang memiliki tinggi 6 kaki dan 185 pon. Dia pria besar.”

Di luar musim ini, Packers menukar Adams, yang ingin keluar, ke Las Vegas Raiders. Pilihan ke-53, yang dikirim ke Minnesota, adalah bagian dari perdagangan itu dengan Las Vegas, bersama dengan yang ke-22 secara keseluruhan. Green Bay juga kehilangan penerima Marquis Valdes-Scantling Dan Equimus Saint Brown Di agen bebas.

Penerima pengembalian tertinggi Packers adalah Allen Lazard, yang telah menembak 40 untuk 513 yard dan delapan gol musim lalu. Saat ini tidak terdaftar secara luas di Green Bay, termasuk pendatang baru Sammy Watkinsnaik hingga 400 yard musim lalu.

Green Bay tidak membahas masalah penerima pada hari Kamis dan sebaliknya fokus pada bertahan di ronde pertama dengan menghadapi sepasang rekan satu tim Georgia, menggunakan pick keseluruhan No. 22 pada linebacker. Kwai Walker dan berobat Devonty Putih di nomor 28.

READ  The Cowboys kemungkinan akan melepaskan Amary Cooper pada awal tahun liga baru dalam langkah pemotongan biaya

Packers belum memilih masa depan yang luas di babak pertama sejak mengambil Javon Walker dari Florida State untuk posisi ke-20 secara keseluruhan pada tahun 2002.

Tapi ini adalah paket tertinggi yang pernah diambil Packer dengan receiver sejak pilihan Walker. Sementara Hendrickson tidak mengatakan apakah Packers mencoba untuk kembali ke babak pertama pada hari Kamis untuk memilih Watson, dia membicarakan sesuatu yang dulu dikatakan bos lamanya dengan Baltimore Ravens, Ozzie Newsome.

“Saya telah menghabiskan banyak tahun di Baltimore [Newsome] Hendrickson selalu berkata, “Pilihan hanyalah memilih untuk menjadi pemain. Dalam artian, jika Anda menyukai seorang pemain, Anda akan menemukan cara untuk mendapatkannya.”

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.