September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Crow Reboot, dibintangi oleh Bill Skarsgard, disutradarai oleh Rupert Sanders - The Hollywood Reporter

The Crow Reboot, dibintangi oleh Bill Skarsgard, disutradarai oleh Rupert Sanders – The Hollywood Reporter

Setelah bertahun-tahun mengalami awal yang salah dan banyak episode evolusi, gagak Tampaknya siap untuk terbang lagi.

Bill Skarsgardyang memerankan Pennywise the Clown di Dia. Dia Film horor, Anda akan membintangi reboot dari film balas dendam supernatural yang akan ia sutradarai Robert Sandersyang dikenal sebagai kemudi Putri Salju dan Pemburu Dan hantu dalam mangkuk.

lama sekali gagak Pembawa acara Edward R Pressman dan Malcolm Gray, co-produser film thriller 2019 Chadwick Boseman 21 jembatan, menghasilkan.

gagak Itu adalah komedi independen yang ditulis dan diilustrasikan oleh James Opar pada akhir 1980-an yang menceritakan kisah kelam seorang pria dan tunangannya yang diserang dan dibunuh oleh geng setelah mobil pasangan itu mogok. Seekor gagak menghidupkan kembali pria itu dan membalas dendam pada mereka yang mengambil nyawanya dan kehidupan cintanya.

Skarsgård akan memerankan Eric Dravin, pria yang menjalankan misi balas dendam. Zack Palin, yang akan menerima nominasi Academy Award untuk tulisannya Raja Richardmenulis naskah.

Proyek ini dalam pra-produksi menjelang tanggal mulai Juni, dengan syuting di Praha dan Munich. Anggarannya berada di kisaran $ 50 juta, dan sepertinya film ini benar-benar akan terbang.

Anggota gagakNamun, Anda memiliki banyak alasan untuk mencurigai bahwa iterasi ini tidak akan tergelincir pada menit terakhir, mengingat sejarah waralaba yang terkenal itu. Film pertama, yang dirilis pada tahun 1994, sukses besar dan sukses besar di box office dan mendapatkan ketenaran yang kuat setelah kematian bintang Brandon Lee.

Sekuel berjudul Raven: Kota MalaikatDibintangi oleh Vincent Perez. Itu dirilis pada tahun 1996 dan diikuti oleh dua film lagi, Gagak: keselamatan (2000) dan Gagak: doa yang jahat (2005), dengan Eric Mabius dan Edward Furlong sebagai pemeran utama masing-masing. Bahkan ada serial TV akhir tahun 90-an yang dibintangi oleh Mark Dacascos. tapi sejak doa jahatDibuka pada tahun 2005, waralaba ini telah mengalami banyak tarik ulur.

READ  Jane Campion Meminta Maaf Kepada Serena dan Venus Williams - Batas Waktu

Sutradara Stephen Norrington (kode) berpartisipasi dalam satu reboot, sementara F. Javier Gutiérrez berpartisipasi dalamsebelum musim gugurDan Luke Evans mengerjakan film lain. Corin Hardy (biarawati) mengambil alih reboot pada tahun 2017 dan memergoki Jason Momoa untuk membintangi, tetapi kedua pria tersebut pergi pada tahun 2018 setelah itu. Berjuang atas masalah keuangan Antara produsen dan distributor, dia memotong sayap proyek lagi.

Skarsgard, yang membantu Dia. Dia Film menakut-nakuti lebih dari 1,1 miliar dolar di box office di seluruh dunia, dan akan ditonton di masa depan John Wick: Bab 4 Dia saat ini sedang syuting film aksi fantasi anak laki-laki membunuh dunia. Ironisnya, dia menyuarakan karakter bernama Kro di film Marvel 2021 keabadian.

Sanders mengembangkan nama sebagai manajer komersial yang mahir dalam sihir visual sebelum melakukan debut jangka panjangnya dengan 2012 Putri Salju dan PemburuIni adalah film fantasi anggaran besar yang dibintangi Kristen Stewart, Charlize Theron, dan Chris Hemsworth. Piknik 2017, diadaptasi dari manga hantu dalam mangkukDibintangi oleh Scarlett Johansson.

Skarsgard diwakili oleh WME, Magnolia Entertainment, dan Hirsch Wallerstein. Sanders diwakili oleh CAA, Grandview, dan Independent Talent Group.