Oktober 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jerrod Carmichael tampil sebagai gay di Rothaniel HBO

Jerrod Carmichael tampil sebagai gay di Rothaniel HBO

pelawak Jerrod Carmichael – yang menjadi pembawa acara ‘Saturday Night Live’ pada 2 April – telah resmi keluar dengan tampilan barunya HBO Spesial, yang tayang perdana Jumat malam.

Direkam pada bulan Februari di Blue Note Jazz Club di New York City, Rothaniel menjalin cerita ke dalam sejarah keluarga Carmichael melalui proses keluarnya. Carmichael berbicara tentang beratnya menjaga rahasia ini sepanjang hidup dan karirnya, dan bagaimana pacaran mengubah hubungannya dengan teman dan keluarganya menjadi lebih baik dan lebih buruk.

Setelah menceritakan sebuah kisah tentang ayahnya yang ketahuan selingkuh, Carmichael mengetuk dan menatap penontonnya. “Setelah keluar di tempat terbuka, saya dibiarkan sendiri merasa seperti pembohong, karena saya punya rahasia,” katanya. “OhSaya tidak akan meninggalkan dia dari ayah saya, ibu saya, keluarga saya, teman-teman saya, dan Anda. Secara profesional dan pribadi. Rahasianya adalah aku gay.”

Setelah lama terdiam, para penonton bertepuk tangan atas kelegaan Carmichael. “Saya menerima cinta, saya sangat menghargai cinta. Ego saya ingin memberontak melawannya.” Dia kemudian menambahkan, “Saya telah memberontak melawannya sepanjang hidup saya. Saya pikir saya tidak akan pernah keluar. Pada banyak hal saya pikir saya lebih baik mati daripada menghadapi kebenarannya, untuk benar-benar memberi tahu orang-orang. Karena saya tahu itu mengubah persepsi beberapa orang tentang saya. Saya tidak bisa mengendalikan itu.”

Lahir di North Carolina, Carmichael yang berusia 34 tahun telah muncul di dunia komedi stand-up di Los Angeles. Dia juga menciptakan serial komedi yang indah tetapi dibatalkan “The Carmichael Show,” yang ditayangkan selama tiga musim di NBC, dan bersifat topikal dan semi-otobiografi.

pada “Video Rumah” Spesial HBO 2019 RKomedian itu berbicara tentang pengalaman seksualnya dengan pria selama percakapan dengan ibunya ketika dia berkata, “Saya telah menjangkau pria sebelumnya.” Tapi dalam “Ruthaniel,” Carmichael mengakui bahwa hubungannya dengan ibunya telah genting sejak dia datang kepadanya, tetapi berharap untuk masa depan. “Sebanyak Anda percaya pada Tuhan, saya percaya pada pertumbuhan pribadi dan rasa kebebasan,” katanya. “Dan aku merasa lebih bebas.”

READ  Lindsey Perlman meninggal: aktor 'Rumah Sakit Umum' dilaporkan hilang

“Rothaniel” tayang perdana pada hari Jumat, 1 April pukul 21:00 ET di HBO dan akan tersedia untuk streaming di HBO Max.