Mei 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The Cardinals kembali melakukan empat home run untuk mengalahkan Braves

The Cardinals kembali melakukan empat home run untuk mengalahkan Braves

ATLANTA — Tim MLB pertama yang mencapai 90 kemenangan, Braves memanfaatkan sebagian besar musim dengan memimpin semua bisbol dengan rata-rata 0,275, 263 home run, dan 768 RBI menjelang pertandingan hari Rabu.

The Cardinals mendapat gambaran awal tentang apa yang akan terjadi musim ini dari Braves, saat mereka disapu oleh Atlanta di Busch Stadium dalam seri tiga pertandingan dari 3-5 April. Braves tidak hanya mengalahkan Redbirds, 17-7, dalam seri itu, mereka juga melakukan enam home run untuk membuat Cardinals terguncang.

Sekarang, enam bulan kemudian, dengan Braves berada di jalur yang tepat untuk mempertahankan rekor bisbol terbaik dan unggulan pascamusim Liga Nasional tertinggi dan Cardinals pada musim kekalahan 90 pertama mereka sejak 1978, St. Louis telah membalikkan keadaan di Atlanta.

Suatu malam setelah menang dan melakukan 10 run, melakukan 12 hits dan empat home run melawan Atlanta, Cardinals memukul kandidat NL Cy Young Award Spencer Strider untuk enam run awal dan melakukan empat home run sepanjang kemenangan 11-6 mereka atas homer- selamat Berani di SunTrist Park.

“Pelanggaran mereka mungkin yang terbaik di liga dan mungkin yang terbaik yang pernah kami lihat selama bertahun-tahun atau dekade, atau bahkan lebih lama dari itu,” kata Paul Goldschmidt, yang mencetak dua home run dalam tujuh run dalam pertandingan melawan Strider. “Sebagai penggemar permainan ini, sungguh mengesankan apa yang mereka lakukan [Braves] Pria melakukannya. Untungnya, kami mampu melakukan beberapa hal serupa saat menyerang.

The Cardinals telah mencetak lebih dari 10 run dalam pertandingan berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 12-13 September 2019, di Colorado dan di kandang melawan Brewers. Fakta bahwa St. Louis melakukannya pada hari Rabu melawan Strider – yang berusaha menjadi pemenang pertandingan pertamanya dalam 17 pertandingan – membuat prestasi tersebut semakin mengesankan.

“Di sisi lain, ini adalah klub yang sangat bagus dan bahkan ketika Anda unggul lima pertandingan, Anda tidak merasa nyaman dengan hal itu dan Anda harus terus menambahkan dan merespons karena Anda tahu mereka akan datang,” manajer Cards dikatakan. kata Oliver Marmol. “Saya merasa pemain kami memiliki pendekatan yang sangat bagus sejak awal melawan starter mereka. Dari satu hingga sembilan, kami melakukan pekerjaan dengan sangat baik.”

Setelah unggul 6-0 dan 7-2 setelah home run MLB pertama rookie Masyn Winn, Cardinals melihat mimpi buruk terburuk mereka menjadi kenyataan di inning keenam setelah Braves membalas skor, 7-5, dengan kandidat MVP NL Ronald Acuña Jr. di piring. Namun, pereda Casey Lawrence terus menunjukkan ketabahan dan serangan lemparan yang mengesankan Cards dan mendorong Acuña melakukan permainan ganda di akhir inning.

“Maksud saya, saya hanya ingin menjaga bola tetap di lantai dan memberi peluang pada pertahanan kami,” kata Lawrence. “Kami sangat bagus di semua bidang [defensively] Di lapangan, saya tahu peluang saya akan sangat tinggi jika saya bisa mempertahankannya di posisi bawah. Salah satu mencicit [on a hit by Michael Harris II]Dan saya tidak senang dengan hal itu, namun saya mampu bangkit kembali dan mendapatkannya [an out] Di seberang Acuña.”

“Itu adalah kesuksesan yang sangat besar [by Gorman] “Anda mendapatkan asuransi ini karena banyak alasan,” kata Marmol. “Dari atas ke bawah dalam susunan pemain, saya pikir kami merespons dengan sangat baik dan sangat sedikit.”

The Cardinals memasuki hari Rabu setelah mencetak 305 dari 625 run mereka (48,8 persen) pada home run. Sebagai perbandingan, Braves mencetak 424 dari 795 (53,3 persen) umpan panjang. Pada hari Rabu, Redbirds mendorong tujuh dari 11 run mereka melewati tim tuan rumah dan memberi Braves rasa obat mereka sendiri.

“Sungguh menakjubkan apa yang dilakukan pelanggaran kami,” kata Wynn, yang melakukan perjalanan pasca pertandingan ke kamar mandi di mana jus dan bumbu dituangkan padanya untuk merayakan homer MLB pertamanya. “Secara pribadi, saya kesulitan, dan secara umum, kami kesulitan. Namun dua pertandingan terakhir ini menjadi panas. Untuk melaju seperti yang kami lakukan adalah hal yang bagus bagi kami.”