Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Thai Smile Airways meminta maaf atas pertengkaran viral di pesawat

[Source]

Sebuah video penumpang yang berkelahi dalam penerbangan memperebutkan kursi malas menjadi viral pada hari Rabu, mendorong maskapai tersebut untuk membuat permintaan maaf secara resmi keesokan harinya.

Dalam video tersebut, seorang penumpang pria terlihat berdebat secara verbal dengan semakin banyak pria. Meskipun salah satu kru mencoba menenangkan kelompok yang gelisah itu, dia menyingkir begitu para pria menjadi agresif secara fisik. Saat para penumpang melihat, pria yang sendirian itu mencoba mempertahankan diri dari gelombang serangan dari sekelompok pria di sekitarnya.

Lainnya dari NextShark: Pengantin Los Angeles mengejutkan keluarga dengan gaun pengantin India yang memukau dalam video viral

Penerbangan Bangkok-Kolkata berlangsung pada hari Selasa, dan klip insiden telah diunggah sebelumnya Saurabh Sinha Rabu. Saat tulisan ini dibuat, video tersebut telah ditonton lebih dari 3 juta kali dan 6.200 suka.

Tak lama setelah video tersebut viral, Thai Smile Airways mengeluarkan permintaan maaf melalui akun Twitter India, @Thysmail India.

Baik Biro Keamanan Penerbangan Sipil India dan Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil meminta perincian dari Smile Airways sehubungan dengan perselisihan tersebut, tetapi sifat maskapai asing dan status registrasi, Thailand, menimbulkan pertanyaan tentang yurisdiksi.

Lainnya dari NextShark: Rumah bordil ilegal Las Vegas yang dijalankan oleh seorang wanita Asia diduga dikunjungi hampir 200 pengunjung dalam dua minggu.

Pertengkaran itu terjadi setelah satu-satunya penumpang laki-laki di Kursi 37C menolak menaikkan kursinya sesuai instruksi keselamatan kru saat pesawat sedang bersiap untuk lepas landas, menurut laporan. Waktu India. Meskipun anggota kru memperingatkan bahwa tindakan pria itu akan dilaporkan kepada pilot, penumpang membenarkan penolakannya dengan klaim bahwa dia sakit punggung dan mendorong awak pesawat, menjawab, “Baiklah, beri tahu [the pilot]. Saya tidak takut.” Penumpang di kursi 38A, B, dan C mengkonfrontasi pria tersebut atas perilakunya, yang menyebabkan pertengkaran fisik.

READ  Perdana Menteri Spanyol mengatakan Eropa dapat belajar dari Undang-Undang Biden untuk menurunkan inflasi

Akibatnya, penerbangan ditunda tetapi “dilanjutkan seperti biasa” setelah penumpang yang terlibat mulai tenang, kata maskapai tersebut. Namun, penumpang tetap diawasi, dan penumpang 37C dilarang minum alkohol.

Penumpang di 37A dan B diberi pilihan untuk pindah tempat duduk tetapi ditolak. Menurut maskapai, tidak ada yang terluka.

Cerita terkait: