Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Teva United Dominasi Turnamen Far Stronger Indonesia eSports – Inforeal

Inforeal (The Jakarta Post)

Jakarta ●
Jumat, 15 Juli 2022

2022-07-15
23:20

e16ff64e7ec29b417414912234341ce
4
Inforeal

Gratis

Kompetisi eSports for Stronger Indonesia oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) DBK (BNI) berakhir dramatis dengan kemenangan tim eSports Teva United bersama Semas Ko Tech dan Tendakel Modja. Ketiga tim mengalahkan 2.207 di turnamen nasional yang terkenal itu.

BNI menyelesaikan 76Th Pada peringatan turnamen tersebut, para pemain bersaing dalam tiga game paling populer di dunia: Free Fire, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile, dan Lokpala buatan sendiri.

Turnamen resmi ditutup di atrium Mall Kota Kasablanka oleh Direktur Utama BNI Roki Thumilar, Wakil Ketua Direktur Adi Sulistiwathi dan Direktur Layanan dan Jaringan Roni Venir. Sales Director Telkomsel Adivinahiu Basuki Sikit menjadi tamu kehormatan untuk menunjukkan dukungannya kepada komunitas eSports Indonesia dan menyerahkan penghargaan kepada para pemenang sebagai bagian dari apresiasi BNI kepada atlit eSports terbaik Indonesia.

Raik berharap turnamen serupa akan mendukung para gamer dan developer lokal untuk mengukir sejarah. Royke mengungkapkan bagaimana dunia game menyediakan tempat bagi kaum Milenial untuk bersosialisasi, melalui percakapan generasi yang intens yang sering terjadi di antara sesi game online dengan teman.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar (tengah), Direktur Layanan dan Jaringan Ronny Venir dan Wakil Direktur Utama Adi Sulistyowati bersama pejabat BNI dan Telkomsel lainnya menyaksikan final turnamen eSports Far Stronger Indonesia pada Jumat (15/7). Melalui kompetisi tersebut, BNI berperan aktif dalam mengembangkan industri game Indonesia di Indonesia dan membina para kreator game yang dapat menarik perhatian dunia. (./.)

Ia juga meyakinkan para kontestan dan peserta bahwa BNI adalah mitra seumur hidup bagi kaum milenial, memberikan solusi perbankan untuk setiap transaksi game online. “Kami berharap kejuaraan ini dapat memajukan industri game Indonesia dan menumbuhkan lebih banyak lagi kreator game yang akan menarik perhatian dunia,” ujarnya.

READ  Pratinjau Wanita Singapura vs Wanita Indonesia, Prediksi dan masih banyak lagi

Salut untuk para pemain eSports

Pemenang Far Stronger Indonesia adalah Semas Go Tech di Free Fire, Tendegale Modja untuk Pubgm dan Dewa United Esport untuk Lokabala. Mereka mengalahkan 2.207 tim lain di kompetisi nasional bergengsi ini.

Anggota Dewa United, Denise Harris, berterima kasih kepada BNI yang telah menyelenggarakan kompetisi eSports Prayoko for Stronger Indonesia. Denis melihat acara tersebut sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk memfasilitasi dan mengembangkan talenta muda untuk berkontribusi bagi Indonesia.

“Kami bangga bisa mengikuti kompetisi ini. Terima kasih BNI, semoga terus sejahtera bersama Indonesia yang kuat,” tutup Denis.