Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tesla Semi terlihat luar biasa sebagai rumah listrik bergerak

Tesla Semi terlihat luar biasa sebagai rumah listrik bergerak

Tesla Semi bisa menjadi motorhome listrik yang hebat berdasarkan spesifikasi yang dirilis Tesla minggu ini dan seperti apa penawaran truk listrik hebat ini sebagai motorhome.

Ada sesuatu tentang gagasan tentang rumah mobil bertenaga surya bertenaga listrik yang begitu menarik bagi banyak orang.

Pada siang hari, Anda berkendara dengan emisi nol dan dapat menghidupkan hidup Anda dari paket baterai yang sama yang menggerakkan Anda. Di malam hari, Anda dapat mengisi daya untuk melakukannya lagi keesokan harinya.

Dengan energi matahari, Anda juga dapat mengambil seluruh pengalaman dari jaringan.

Ada beberapa proyek rumah mobil elektrik yang ingin menawarkan pengalaman semacam ini kepada pelanggan, tetapi sebagian besar masih dalam pengerjaan Tahap konsep atau memiliki ruang lingkup yang sangat terbatas.

Kami baru-baru ini melaporkan Mercedes-Benz eSprinter baru Ini memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan untuk mengaktifkan ‘vanlife’ listrik, tetapi bagaimana jika Anda membutuhkan atau menginginkan sesuatu yang lebih besar?

Tesla Semi bisa menjadi platform yang menarik untuk rumah listrik.

masuk tim Joaopembuat aksesoris interior, berpikir demikian saat menonton peluncuran versi produksi Tesla Semi minggu ini dan memutuskan untuk membuat render seperti apa tampilan Tesla Semi Motorhome:

Tesla semi mobil rumah

Ini adalah tampilan yang sangat keren dan van listrik adalah spesifikasi untuk mendukung tampilan itu.

Masalah terbesar dengan sebagian besar proyek rumah mobil listrik saat ini adalah cakupannya terbatas. Misalnya, Winnebago membangun rumah listrik ukuran penuhnya sendiri, Tapi jangkauannya hanya 125 mil.

Dengan peluncuran versi produksi minggu ini, Tesla mengonfirmasi hal itu Tesla Semi memiliki paket baterai sekitar 900 kWh Itu dapat menempuh jarak lebih dari 500 mil dengan muatan penuh 82.000 pound.

READ  Saham PYPL naik karena analis mempertimbangkan pemotongan panduan 2022 sebagai 'peristiwa penyeimbang'

Dan Tesla Semi kemungkinan akan mencapai jangkauan lebih sebagai motorhome karena kemungkinan akan lebih ringan dari 82.000 pound. Beberapa rumah mobil setinggi 40 kaki jarang memiliki berat lebih dari 50.000 pound. Tesla Semi lebih berat daripada kebanyakan truk Seri 8, tetapi perlu ada cara untuk membangun rumah motor di atas platform dan mempertahankan bobot di bawah 70.000 pound, yang menghasilkan peningkatan efisiensi.

Anda mungkin dapat berkendara lebih dari 600 mil dalam sehari di rumah semi-mobil Tesla tanpa mengisi daya dan kemudian mengisi dayanya dalam semalam. Anda akan dapat menempuh jarak yang mengesankan hanya dalam beberapa hari. Semua tanpa emisi.

Jowua juga memberikan pandangan orang dalam tentang visi mereka tentang rumah semi-mobil Tesla:

Ini mungkin akan membutuhkan kerja sama dari Tesla, tetapi harus ada cara untuk menyalakan fitur live rumah mobil menggunakan paket baterai powertrain. Anda dapat menambahkan beberapa panel surya yang dapat digunakan saat dimatikan untuk waktu yang lama dan Anda sedang bekerja.

Jika Tesla tidak melakukan ini, saya yakin perusahaan lain akan memutuskan untuk membangun rumah listrik bergerak berdasarkan Tesla Semi – tidak berbeda Cyberlander mencoba melakukannya dengan Tesla Cybertruck.

Senada dengan itu, DJ terkenal dan produser musik Deadmau5 mengatakan akan melakukannya Beli Tesla Semi dan ubah menjadi studio musik seluler.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.