Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Tesla memecat CEO Singapura selama setahun setelah Musk memperingatkan tentang pemutusan hubungan kerja

Tesla memecat CEO Singapura selama setahun setelah Musk memperingatkan tentang pemutusan hubungan kerja

  • Tesla memecat manajernya di Singapura satu tahun setelah membawanya kembali.
  • Christopher Busigs menulis di sebuah posting LinkedIn bahwa dia dipecat sebagai bagian dari pengurangan 10% staf di Tesla.
  • CEO Elon Musk baru-baru ini mengatakan dia memotong 10% karyawan Tesla di tengah kekhawatiran resesi. Nantinya, kata dia, jumlah pegawai justru akan bertambah.

Tesla telah memecat manajer negaranya di Singapura, yang bergabung dengan perusahaan itu hanya setahun yang lalu dan membangun bisnisnya di sana.

Christopher Bossig menulis di LinkedIn Surat Akhir pekan ini dia dipecat.

Dia menulis: “Tesla mengumumkan pengurangan tenaga kerja 10%.” “Liga saya telah dipilih untuk dibatalkan mulai hari ini.”

Awal bulan ini, CEO Elon Musk mengatakan dalam email yang bocor kepada para eksekutif bahwa dia akan melakukannya. Potong 10% dari tenaga kerja Tesla Karena dia memiliki “perasaan yang sangat buruk” tentang ekonomi. Baris subjek emailnya adalah “Semua Rekrutmen Di Seluruh Dunia Dijeda”. Musk kemudian mundur, pepatah “Total staf akan naik, tetapi gaji harus cukup konstan.”

Dalam posting LinkedIn-nya, Bousigues melanjutkan: “Tahun lalu tim dan saya membangun bisnis dari bawah ke atas, menjadikan Model 3 pemandangan yang akrab di kancah otomotif Singapura, dan mendirikan dua ruang pamer, satu pusat layanan (saya dengan penuh kasih sayang). disebut Jewel of Asia), Mengembangkan jaringan 7 supercharger di seluruh pulau, dan berhasil meluncurkan Model Y kemarin dengan respons yang luar biasa.”

Dia bergabung dengan Tesla pada Juni 2021 dari SAP, menurut profil LinkedIn-nya.

“Saya bangga menjadi country director perusahaan pertama di Asia Tenggara, dan mendirikan perusahaan di Singapura,” tambahnya dalam postingannya.

READ  Metaverse: Anda tidak bisa berjalan di tanah ini atau membangun rumah, tapi sebidang tanah masih bisa dijual seharga ribuan pound | berita sains dan teknologi

Pekan lalu, Reuters tersebut tesla itu Mengumumkan 24 peran baru di Tiongkok Dia berencana untuk melanjutkan acara perekrutan meskipun ada perintah Musk untuk menghentikan perekrutan. Namun, kemudian Tesla Tiga acara rekrutmen dibatalkan di Tiongkok Direncanakan bulan ini, menurut Reuters.

Tesla mempekerjakan hampir 100.000 orang pada akhir tahun lalu, menurut Securities and Exchange Commission Menyetorkan.