Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Terima kasih John Mayer telah memberikan kehidupan baru bagi Indonesia [Video]

Terima kasih John Mayer telah memberikan kehidupan baru bagi Indonesia [Video]

John Mayer Kemungkinan akan menghabiskan sebagian besar tahun 2022 berkeliling AS untuk mendukung album barunya yang bernuansa rock, Batu SabunTapi popularitas lagu piano yang diperbarui pada tahun 2017 di negara di belahan dunia lain itulah yang membuatnya bersyukur pada musim liburan ini: Mayer menjelaskan dalam sebuah video yang diposting di media sosialnya pada hari Senin. Live Forever in Me”, lagu penutup tahun 2017 DDia mencari segalanyaLagunya yang paling banyak diputar berkat pendengar di Indonesia selama beberapa bulan terakhir.

Seperti yang dia catat dalam keterangan postingan, “Beberapa bulan yang lalu, lagu saya ‘You’re Gonna Live Forever’ meledak tanpa penjelasan. Ketika saya melihat lebih dalam, ternyata itu karena penggemar saya di Indonesia. Tidak ada yang seperti lagu yang bertahan di hati orang bertahun-tahun setelah dirilis. Terima kasih, Indonesia, telah memberikan kehidupan baru pada lagu yang indah ini.

TERKAIT: Ted & Company Mengumumkan Tanggal ‘The Final Tour’ untuk tahun 2023

Dalam video tersebut, John Mayer menyapa para penggemarnya di Indonesia dari balik piano. “Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Indonesia untuk lagu saya ‘You’re Gonna Live Forever’ selama beberapa bulan terakhir,” ujarnya. “Saya sangat senang melihat bahwa lagu yang sangat berarti bagi saya juga berarti sesuatu bagi Anda. Jadi saya pikir saya akan memainkannya sedikit sebagai cara untuk mengucapkan terima kasih. Dia kemudian memainkan bait pertama. dari lagu tersebut, sekali lagi berterima kasih kepada para penggemar sebelum video memudar menjadi hitam dengan refrein siulan lagu tersebut.

John Mayer tidak pernah kembali ke Indonesia 5 April 2019 Menunjukkan Pameran Konferensi IndonesiaTapi kami merasa negara Asia Tenggara itu akan kembali ke jadwalnya saat dia melakukannya lagi Bagian planet itu.

READ  Lupakan Netflix dan Disney: layanan streaming lokal adalah raja di Indonesia

Tonton pesan terima kasih John Mayer untuk penggemar di Indonesia di bawah ini. Gulir ke bawah untuk menonton lagu Mayer selengkapnya CNNMalam Tahun Baru 2020 2020 adalah penghargaan bagi mereka yang telah hilang.

John Mayer – “You’re Gonna Live in Me Forever” (Live)